Tips Cara Cepat Menjadi Youtuber Sukses

Tips Cara Cepat Menjadi Youtuber Sukses 

Youtube adalah sebuah situs web berbagi vedio yang mulai beroperasi aktif pada Tahun 2005. Situs youtube menawarkan sebuah kesuksesan seperti halnya situs blogspot atau blogger. Situs youtube yang diakusisi oleh perusahaan blogger ini menawarkan akan banyak manfaat. Baik itu dari mitra youtube menjadi seorang creator ataupun sebagai seorang Interprenur dan Marketer.


Banyak peluang yang bisa dimanfaatkan dari situs youtube. Banyak dari kalangan creator atau youtuber dalam memanfaatkan media ini. Selain para creator ada pula para perusahaan yang melakukan promosi produknya melalui situs youtube ini. Contohnya saja para perusahaan dibidang jasa ataupun kuliner dan lainnya memakai para craetor youtube yang sudah terkenal untuk mengendorskan produk mereka. Jadi tidak heran kalau kita menemui penghasilan creator youtube menjacapi ratusan juta dalam sebulannya. 

Selain itu, banyak dari kalngan bawah yang mempunyai bakat setelah di upload karyanya di youtube menjadi viral dan terkenal mendadak. Bahkan youtube ini dijadikan sebagai perantara dalam mencapai sebuah impian.

Namun banyakpula para creator yang gagal dalam memanfaatkan situs youtube ini. Itu bisa terjadi karena ketidak fokusan dan salah dalam memilih sebuah nama channel youtube. Karena dalam menentukan sebuah nama channel tidak sembarangan, butuh pertimbangan dan analisa yang kuat. Karena semua berjalan dengan jangka panjang.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini saya akan berbagi tips agar sukses berkarier dalam dunia peryoutubepan. Mari simak tipsnya berikut ini :

1. Nama Chanel Youtube

Nama adalah perkara utama dalam chanel Youtube, seperti halnya manuisa ataupun nama produk. Nama yang bagus ataupun unik akan berdampak postif pada Chanel youtube yang kita bangun. Jadi halnya sebuah brand produk, agar pengunjung menarik dan familiar buatlah sebuah nama chanel yang menarik dan umum mudah di ingat dan dicari.

2. Konten Youtube

Dalam mebuat konten youtube juga jangan asal-asalan, sesuaikan konten dengan tema atau nama chanel youtube yang anda buat. Jangan mengupload konten yang tidak memiliki manfaat sama sekali ataupun konten yang rasanya hanya terkesan untuk anda saja. Karena kalau anda mengupload dan anda saja yang terkesan maka chanel youtube anda akan susah dikenal orang, buatlah kesan konten yang menarik untuk orang banyak.

3. Buat Thubnail ataupun Gambar Yang menarik

Thubnail sebuah vedio juga menentukan keputusan seorang pengunjung dalam mengklik vedio anda. Jadi buatlah Thubnail yang menarik para pengunjung, agar mereka merasa penasaran lalu ingin mengklik vedio anda. 

4. Pahami aturan yang berlaku dalam situs Youtube

Untuk menjadi youtubers tidak semudah kita lihat, karena kita tidak cukup mengupload vedio saja, tetapi juga memahami isi konten youtube yang akan kita upload. Apakah isi dari konten youtube kita ada melanggar hak cipta atau tidak. Saya sarankan alangkah baiknya sebelum vedio anda di upload coba koreksi kembali adakah konten yang melanggar hak cipta, baik itu audio mp3 ataupun vedionya.

Jika dirasa semua sudah siap, bisa langsung saja anda mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi mitra youtube. Dan selamat mencoba.
#Salam Blogger.

0 Response to "Tips Cara Cepat Menjadi Youtuber Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel