Cara Mudah Mendapatakan Uang Dari Blog

Cara mendapatkan uang dari Google Adsense. Berbicara soal uang, semua orang pasti membutuhkanya. Uang adalah alat nilai tukar yang memiliki sebuah nilai. jenis uang juga sangat beragam, baik itu berbentu kertas maupun logam. Namun ketika kita berbiacara "cara mendapatkan uang dari google Adsense. Pasti mayoritas sudah percaya dan ada sebagian yang belum percaya, karena memang dia belum merasakannya.


Cara mendapatkan uang dari Internet, contohnya seperti Google Adsense rasanya gampang-gampang susah. Sebab, untuk menjadi mitra Google Adsense di era Tahun 2019 agak sulit. Karena semakin tahun, maka pihak google Adsense selalu mengupdate peraturan-peraturan yang ada. Tujuan mereka mengupdate peraturan adalah untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pengguna jasa Iklan mereka.

Cara hasilkan uang dari blog. Ketika banyak para blogger yang berbuat curang, menjadikan pihak manajemen Google Adsense harus lebih cerdik dalam menangangi hal ini. Pada zaman 2017 dimana ada kesempatan penonkatifkan iklan selama 30 hari untuk memberikan pelajaran kepada mitra publhiser adsense dan di tahun 2018 pihak manajemen Google Adsense mulai menhapus akan ketentuan tersebut. Jadi ketika salah satu mitra publiser Adsense terciduk ada altifitas yang tidak valid di akunnya, maka otomatsi akun adsen tersebut akan di Non aktifkan atau istilahnya di Banned.

Jadi buat kalian yang tertarik menjadi Publiser Google Adsense hati-hati akan hal itu dan jangan sampai melakukan kecurangan. Karena robot-robot google setiap waktu merayapi akun blog anda.

Untuk menjadi mitra Google Adsense sebenarnya itu ada tiga kategori.

1. Bagi Blogger

Menjadi publiser google adsense jalur blog itu ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi. Baik itu dari segi konten blog ataupun juga dari segi usia blog dan tampilan blognya. Google adsense suka dengan blog yang memiliki artikel yang berkualitas tinggi. Ketika usia blog anda baru 2 minggu namun blog anda memiliki banyak artikel yang original dan juga memiliki bobot artikel yang berkualitas lebih berpeluang besar blog anda diterima oleh Google Adsense.
Usia blog dalam ketentuan Google Adsense minimal 6 bulan untuk blog negara India. Dan untuk jumlah artikel tidak disebutkan, namun pada umumnya isi artikel dalam blog minimal 15 artikel dan setiap artikel minimal memiliki 500 kata. Dan yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah tampilan blog, tampilan blog sebagaiknya menggunakan desain yang simpel dan terdapat menu Navigasi serta Kontak, tentang ataupun Privacy Policy. Hal tersebut digunakan untuk mempertimbangkan para peninjau dari pihak Google Adsense bahwa blog anda memang benar-benar blog yang memiliki kualitas tinggi. Karena blog nyata bukan fiktif.

2. Bagi Youtuber

Cara yang kedua menjadi mitra google adsense bisa melalui jalur Youtube. Sejak tahun 2008 youtube sudah bermitra dengan google adsense. Karena dulu youtube adalah punya anak muda, namun dibeli oleh pihak gooogle. Dan di tahun 2008 youtube sudah dijadikan mitra dengan google adsense. Memang pada dasarnya youtube dan google adsense adalah produk google. Namun dalam hal manajemen merka terpisah.Adapun syarat menjadi mitra google adsense melalui jalur youtube dahulu tidak serumit yang sekarang. Saya ajak flesh back kembali kalian di bawah tahun 2018. Sejak tahun 2008 - 20017 persyaratan menjadi mitra adsense terbilang cukup mudah. Kita hanya butuh menyediakan 3 buah vedio saja di akun youtube kita dalam waktu 3 -7 hari ketika kita mengajukan mitra sebagai mitra google adsense dalam prosesnya akun kita langsung diterima oleh pihak google adsense menjadi publiser. Namun sekarang kondisinya sudah berbeda, sejak tahun 2018 hingga sekarang, persyaratan menjadi mita google adsense jalur youtube harus setiap akun memiliki 1.000 subscribe dan 4.000 jam tayang vedio youtube kita selama satu tahun.
Apabila persyaratan diatas belum terpenuhi maka akun kita, akan berstatus pending, artinya akun kita belum bisa menampilkan iklan. Jadi kunci untuk mendapatkan 1.000 subscribe dengan cepat maka perbanyaklah mengupload vedio yang unik dan seru. Yang paling penting vedio tersebut adalah vedio murni buatan anda ataupun vedio yang bebas hak cipta. 

3. Bagi Admob

Selain dua cara diatas, ada satu cara lagi menjadi publiser google adsense, yaitu melalui jalur Admob atau sering dikenal Aplikasi Mobile. Menjadi developer aplikasi tidak semudah yang kita bayangkan. Selain kita harus jago koding kita juga punya modal yang cukup besar. Selain modal laptop, Ram dan ilmu yang mumpuni kita juga perlu modal ketika ingin memasang aplikasi kita di Gooogle Play Store. Google Play Store adalah sebuah produk google yang didalamnya terdapat banyak aplikasi-aplikasi Mobile, baik itu yang berjenis Andorid ataupun ios.
Syarat menjadi developer admob kita harus punya akun Admob. Cara membuat akun Admob terbilang sangat mudah. Kita hanya cukup mendaftar ke Admob dan mengisi formulir yang sudah disediakan. Formulir online yang berisikan alamat kita, biodata dan juga No Hp. Hal tersebut wajib di isi karena kalau kita tidak mengisi dengan valid maka Iklan Admob kita tidak akan tayang. Dan setelah kita mengisi formulir dengan lengkap lalu kita buat sebuah kode iklan yang sudah disediakan pihak Google Admob. Iklan admon akan tayang sekitar 2 jam setelah masa pembuatan. Dan kalian janganlupa kode iklan tersebut kalian pasang pada aplikasi kalian yang telah kalian buat. 

Setelah semua selesai dipasang maka kalian tingggal menguploadnya ke Google Playstore. Namun menguopload ke Google Play Stroe dikenakan biaya sektar 25 dolar atau sekitar 300 ribu dalam rupiahnya. Kode iklan admob yang kalian pasang nantinya akan timbul disaat banyak orang memakai aplikasi buatan anda. Jadi makin banyak penggunanya maka makin banyak juga kalian akan mendapatkan uangnya. Cara yang pertama dan yang kedua samal halnya juga. Jadi buatlah aplikasi yang bermanfaat untuk orang banyak dan hal itu dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari.

Biasanya pihak google akan membayar kalian itu pertanggal 21 disetiap bulannya. Jadi untuk ambang minimal pembayaran itu sekitar 1.400.000, setelah saldo anda diatas 1.400.000 maka anda akan mendapatkan uang setiap bulannya dan untuk pembayarannya juga bisa kalian sesuaikan nantinya. Untuk metode pembayaran beragam, kalian bisa gunakan jasa Western Union ataupun Bank-bank yang ada di Indonesia.

Bagimana apakah anda sudah tahu setelah membaca artikel ini ?, Kalau ada yang belum paham kiranya bisa bertanya di kolom komentar. Sekian saja pembahasan kali ini semoga bermanfaat, sampai jumpa.

0 Response to "Cara Mudah Mendapatakan Uang Dari Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel