Cara Menghapus Akun Google Atau Gmail Secara Permanen

Cara menghapus Akun Gmail secara permanen. Memiliki akun Google ganda juga akan berdampak buruk pada ketitik fokusan kita. Apalgi kita mempunyai akun Gmail itu lebih dari Lima Buah. Selain kita harus mengingatnya, kita juga perlu memperhatikan disaat kita ingin bertransaksi menggunakan akun Gmail tersebut. Terkadang ketidak ingatan ini yang menjadi sumber problem kita. Kita mempunyai kehendak lebih dari satu akun, namun disisi lain kita kadang memerlukannya sebagai akun cadangan. 


Menghapus akun Google. Bagi seorang publiser tidak dipungkiri mereka bisa memiliki akun gmail 10 buah bahkan bisa lebih. Setiap akun mempunyai fungsinya masing-masing. Tetapi disaat ferifikasi alamat ini terkadang kita lupa, bahwa kita melakukan ferifikasi di email yang lainnya dengan alamat yang sama. Alhasil robot google mendeteksi akan adanya akun Ganda. Memang tidak berbahaya, namun berbahayanya ketika kita mendaftar ke Google Adsense. Sering ditemukan kelihan temen-temen itu tidak bisa menjadi publiser adsense dikarenakan terdeteksi akun Ganda. Bahkan mereka harus merelakan akun yang terdeteksi tersebut dihapus salah satunya.

Terus, bagimana cara menghapus Akun Google atau Email Gmail kita secara Permanen selamanya ? , menghapus akun Google atau Gmail itu cukup mudah, kalau anda ingin mengetahui caranya mari simak dalam ulasan berikut ini..!

1. Yang pertama anda harus lakukan adalah mengunjungi link berikut : Detel Akun Google

2. Selanjutnya silahkan anda Login dengan Alamat Email yang ingin Anda Hapus.

3. Setelah anda berhasil Login silahkan Klik centang pada kolom kecil yang anda lalu klik tombol Hapus.

Silahkan tunggu proses pengahpusan akun Gmal. Namun sebelum anda ingin menghapus akun gmail atau akun google anda alangka baiknya anda cek terlebih dahulu data-data anda, apakah ada data yang penting. Namun jangan hawatir setelah anda berhasil menghapusnya akun anda dapat dipulihkan atau dikembalikan sebelum masa penghapusan akun anda lebih dari 30 hari.

Demikian cara menghapus akun Google secara permanen, apakah ada pertanyaan ? kalau ada, mohon kiranya dapat menanyakan dikolom komentar. Sampaijumpa di pembahasan artkel yang selanjutnya.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Google Atau Gmail Secara Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel