Cara Mudah melihat Insights Instagram untuk kegiatan Bisnismu

Cara Mudah melihat Insights di Instagram untuk kegiatan Bisnis Online sekaligus Marketing Online

Cara melihat insights Instagram dengan mudah, sebenarnya dapat Anda dapat melakukannya tanpa pusing, hanya saja mungkin Anda tidak mengetahui caranya. Untuk itu silahkan Anda simak tutorialnya pada artikel kali ini. Sebelum saya membagikan tutorial melihat Insight di Instagram maka akan saya beri bocoran apa itu Insight Instagram ?

Insights Istagram adalah sebuah fitur yang berisi statistik pengunjung pada akun Instagram Anda (Instagram Analytics). Jadi hal ini sangat penting bagi Pembisnis dalam sistem Online. Dengan melihat tampilan statistik pada Insight Instagram Anda akan dapat mengetahui apakah sistem marketing yang Anda lakukan melalui Isntagram sudah berjalan dengan baik maupun Apakah Akun Bisnis Instagram yang Anda punya bagus untuk perkembangan bisnis Anda.


Fungsi Insights Instagram dan Cara Kerja Insights Instagram


Jadi, fungsi Insight Instagram adalah untuk melihat laporan pengunjung pada Akun Instagram kalian, baik itu darimana pengunjung berasal, jumlah followers instagram, konten yang sering dilihat orang, konten yang paling banyak disukai, profil pengikut instagram Anda, Apa yang di butuhkan pengikut, konten yang banyak mendapatkan komentar dan juga konten yang di share orang sekalipun.

Cara menggunakan Insights Instagram atau Cara memakai Insights Instagram

  1. Silahkan Anda buka Akun Isntagram terlebih dulu
  2. Setelah berhasil masuk, buka Profil Kamu silahkan klik Garis Strip Tuga dan Klik Insights
  3. Anda akan dapat melihat beberapa pilihan seperti Activity, Content, dan Audience

Memahami sistem kerja Insights Instagram 

Jadi dalam sistem kerja insights instagram sebenarnya sama dengan Insight Fanspage Faecbook.  Dengan fitur tersebut kita akan lebih mudah melihat view pada setiap postingan yang telah kita publikasikan.

Dengan seperti ini, maka Startegi Bisnis dalam bidang Marketing Akan lebih mudah Anda jalankan pada Akun Instagram bisnismu. Anda akan mudah memahami apa yang followers butuhkan sehingga dalam sistem Marketingmu akan berjalan lancar dan tentunya Anda dapat meraup keuntungan yang berlimpah. Nah, itulah cara mudah untuk menggunakan insight insagram untuk kebtuhan bisnis online. Semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat, selamat mencoba semoga sukses. Apabila artikel ini bermanfaat silahkan share se banyak-banyaknya ke teman kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel