5 Momen Romantis Pada Masa Pacaran yang Jarang dilakukan Setelah Menikah

Mediasiana.com - Pacaran adalah suatu hubungan yang banyak mengumbar perhatian dan kemesraan melebihi hubungan yang sudah menjadi suami istri. Apalagi dijaman sekarang ini Pacaran sudah identik dengan Kids Jaman Now. Kecil-kecil cabe rawit, namun pikirannya sudah kaya orang tua.

Momen Romantis Pada Masa Pacaran 


Baru juga duduk di bangku kelas 3 SD udah bisa mesra-mesraan foto bareng, makan bareng, sampai juga tidur bareng sambil belai sana dan sini, Akh gak karuan. 
Bicara soal Pacaran, pasti identik dengan Cemburu dan Juga Saling Manja-Manjaan.

Namun, apakah momen tersebut didapatkan setelah sah menikah menjadi suami istri ?
Pada kesempatan kali ini saya akan merangkum :


5 Momen Romantis Pada Masa Pacaran yang Jarang dilakukan Setelah Menikah. 


Momen apa saja itu ? berikut ulasannya !



1. Menchatting Pasangan dengan menanyakan Lagi Apa di Setiap Waktu ?


Biasanya kalau orang pacaran apalagi baru aja jadian, mesti tiap hari menanyakan kabar pada pasangannya, bahkan setiap menit. Hayo ngaku ? jujur apakah kalian ngalamin hal ini :)

Wajar, sih kalau kalian melakukan hal tersebut artinya kalian masih Normal hehe...
Akantetapi, apakah perhatian tersebut sering di lakukan pada saat sudah menikah ? pasti jarang kan ? hayo ngaku ? Biasanya kalau wanita udah punya anak ya udah jarang kasih perhatian suaminya apalagi menchatting tiap menit menanyakan kabar, kaya dulu saat pacaran. Lagi ngapain yank ? udah makan belum ? udah mandi belum ? aku gak bisa tidur, kepikiran kamu terus nih ? :) , wajahmu ada terus di merasuki pikiranku ? mesti gitu kalau masih pacaran. Tapi kalau udah nikah, mesti saling perang : Kamu terus dari tadi yang aku lihat, bosen deh lihatnya :)


2. Ngasih Hadiah Setiap Hari Sama Pasangan



Biasanya kalau masih pacaran suka kasih perhatian lebih, terutama dari pihak cowonya. Suka kasih hadiah sama ceweknya walaupun hadiahnya cuma cokelat yang harga seribuan. Cowonya mesti ngasih hadiah dengan dilampirkan satu lembar kertas yang ada tulisan puisi romantis, pokoknya cocwit banget.

Tapi ? kalau udah jadi pasangan suami istri, apakah hal tersebut terjadi pada kehidupan rumah tangga kalian ? mesti enggak, iya kan ? :)

Ya, begitulah dunia ini, emang aneh hha.. Waktu pacaran aja mesranya bukan main, eh udah nikah malah saling ejek. Bilang jelek lah,  bau lah , pelit lah dan lain-lain  :)

3. Ngajak Nonton Bareng Pasangan


Iya, saat pacaran itu suka banget ngelakuin hal romantis, di ajak jalan ke suatu tempat yang indah, beli ice cream, beli boneka, belanja baju, sampai nonton bareng. 
Eh, ketika udah nikah, istrinya gak pernah di ajak Nonton bareng, katanya norak ! haduh.. :)
Padahal dulu waktu masih pacaran janjinya manis banget hampir buat diabetes, eh sekalinya .. sekarang udah jadi suami istri, boro-boro nonton bareng, di ajak jalan ke mall aja jarang :)


4. Duduk Berduaan, sambil Saling Curhat dan Tatapan Mata di Kebun Orang



Dulu, sebelum kawin, mesti suka sekali duduk di pojokan di tempat sepi sambil belai-belaian dan menatap mata satu sama lain. Eh sekalinya sudah nikah, boro-boro saling mesra natap mata, duduk berduaan aja gak tahan lama, laki pengen ngluyur terus keluar :) kasian deh kalo kaya gini hidupnya.. :(


5. Makan Saling Suap-suapan



Waktu masih SMA suka sekali makan bareng di Rumah Makan di perempatan Jalan, makan mie ayam sambil bercanda, saling suap-suapan. Kalau sekarang mah, boro-boro suap-suapan. Di ajak makan keluar aja jarang. Malah di suruh masak dirumah aj, taunya laki makan diluar. Istrinya disuruh makan dirumah bareng anak-anak :).. sian banget deh.


Penutup



Dan itulah beberapa momen romantis di saat pacaran dan jarang sekali bisa menikmati momen seperti itu ketika sudah menikah. Mayoritas orang kalau sudah nikah sibuk masing-masing sama kerjaannya. Entah itu kegiatan sosialita, pekerjaan sampai Ngelayap yang gak jelas.

Jadi, pesen saya disini adalah kalau kalian jadi pasangan baik saat masih pacaran ataupun nanti sudah jadi pasangan suami istri, tetaplah bangun momen romantis kalian jangan sampai pudar. Apalagi kalau seseorang tersebut sudah menjadi pasangan halalmu, seharusnya hal ini bisa lebih romantis lagi karena ini adalah sudah menjadi kebutuhan pasangan masing-masing memberikan nafkah lahir dan batin.

Note: Dalam Syariat Islam tidak ada istilah Pacaran sebelum Menikah! :) Langsung Nikah dulu baru pacaran..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Momen Romantis Pada Masa Pacaran yang Jarang dilakukan Setelah Menikah"

Post a Comment