7 Buah Untuk Diet : Inilah 7 Buah Yang Cocok Untuk Diet Sehat Alami

Mediasiana.com - Inilah Buah untuk diet . Diet adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan dan tentunya membuang lemak yang ada pada tubuh kita. Banyak orang gemuk yang melakukan diet namun cara mereka terkadang masih salah. Ada yang melakukan diet dengan mengambil risiko yang tinggi dan tidak bagus untuk kesehatan. 

Contohnya saja diet menahan lapar menggunakan minuman Oky celly drink terus supaya tidak sakit mag minum obat promag, sedangkan dalam sehari 24 tidak makan nasi maupun makan buah.


Buah Untuk Diet


Tentunya cara tersebut adalah diet yang salah dan tidak tepat untuk di contoh. Diet itu sah-sah saja namun caranya harus diperhatikan.

Cara diet seharusnya tetap dalam koridor menjaga kesehatan fisik, bisa mengurangi porsi makan, mengurangi makan daging, tidak banyak makan yang mengandung lemak, melakukan olahraga secara rutin dan lainnya.


Diet sehat akan membuat tubuh menjadi kuat dan tentunya tidak menyiksa diri sendiri. Sebenarnya ada beberapa makanan yang bagus untuk diet. Jadi buat kalian yang merasa badannya kegemukan bisa mengonsumis makanan yang rendah lemak.

Berikut ini makanan yang cocok untuk diet dan rendah lemak serta menyehatkan. Makanan apakah saja itu? berikut ini akan saya uraikan ke tujuh makanan sehat serta sudah banyak digunakan banyak orang untuk diet, yuk simak ulasannya!

7 Buah Untuk Diet Sehat Alami


1. Jagung


Jagung yang kaya akan karbohidrat kompleks serta rendah lemak telah dipercaya banyak orang sebagai makanan untuk diet sehat alamai. Jagung juga memiliki kandungan kalori yang lebih sedikit dibandingkan nasi sehingga jagung tidak menimbulkan obesitas pada pengonsumisnya. 

Namun dalam pengolahannya saya sarankan Jagung jangan dibakar ya, kalau kalian mau diet secara alami maka saya sarankan Jagungnya di rebus saja atau dibuat pilas Jagung.

2. Pisang


Buah pisang juga kaya dengan serat tinggi, sehingga pisang bisa digunakan sebagai makanan diet yang sehat alami. Buah pisang juga rendah kalori jadi cocok sekali untuk kalian yang ingin diet dengan cukup siginfikan. Maka makanlah pisang setiap hari namun sesuai dengan kebutuhan saja.

3. Pepaya


Buah pepaya juga sudah banyak digunakan banyak orang untuk diet alamai. Buah pepaya banyak mengandung enzim dan juga mineral. Memakan buah pepaya juga dapat mendetoksifikasi racun yang berbahaya pada tubuh, sehingga racun yang ada bisa keluar baik melalui air kencing, BAB dan juga keringat.

Buah pepaya ini juga dapat menurunkan kolstrl jahat serta dapat menjaga kesehatan jantung. Selain itu buah pepeya tinggi serat dan rendah kalori sehingga dapat menurunkan berat badan Anda dan buah pepaya juga bagus untuk makanan diet sehat alamai.

4. Bengkuang (maaf bukan buah ini ya)


Bengkuang selain dimanfaatkan sebagai bahan rujak dan juga kosmetik ternyata bisa juga digunakan untuk program diet sehat alamai. Bengkuang ini banyak menganung nutrisi dan juga vitamin dapat melancarkan pencernaan dan juga mampu mengatasi masalah pencernaan seperti diare ataupun sakit perut.

Kandungan serat yang terdapat pada bengkuang ini dapat menjaga tubuh kita tetap kenyang dan menekan nafsu makan, sehingga hal ini dapat mendorong kita dalam menyukseskan program diet sehat alami.

5. Nanas


Nanas adalah buah yang biasanya digunakan campuran rujak dan juga bahan baku selai. Buah nanas ternyata banyak mengandung vitamin C. Buah nanas juga tidak mengandung lemak serta kandungan gula yang terdapat pada buah nanas juga rendah sehingga hal ini bagus untuk program diet alami.

Buah nanas dipercaya dapat menurunkan berat badan secara signifikan. Kandungan enzim bromelain pada buah nanas dapat membantu Anda untuk melancarkan proses metabolisme tubuh. Jadi hal ini akan mempercepat dalam proses pemangkasan lemak pada tubuh dan menekan nafsu makan.

6. Jambu Air


Jambu air adalah salah satu buah yang biasa dijadikan bahan campuran rujak. Jambu air kaya dengan vitamin A, protein, Vitamin C, asam sitrat, zat besi, potassium ini sangat bagus di konsumsi dan menyukseskan program diet alamai.

Dengan Anda rutin mengonsumsi jambu air secara rutin maka program diet sehat alami akan mudah tercapai, karena jambu air juga kaya gula alami yang rendah. Sehingga jangan khawatir bagi Anda yang dalam fase program diet mengkonsumsi jambu air ini.

7. Alpukat


Selain biasa digunakan untuk jus, buah alpukat ini ternyata bisa menjadi senjata untuk diet sehat alamai. Karena buah alpukat ini banyaj mengadung vitamin E, Vitamin C, Vitamin K dan B-6. Selain itu buah alpukat juga mengandung niasin, asam float, asam pantoenat, magnesium serta kalium. 

Buah alpukat dipercaya dapat menurunkan berat badan Anda secara alami. Maka dari itu sebaiknya bagi kalian yang ingin memprogramkan diet sehat alamai sering-seringlah mengkonsumis buah alpukat setiap hari baik itu di olah menjadi jus maupun menjadi campuran makan roti tawar.

Penutup


Nah, itulah ke 7 buah yang cocok untuk menunjang program diet kalian. Agar kalian bisa mendapatkan hasil diet yang bagus sesuai dengan keinginan maka perhatikan pola asupan makanan yang kalian makan setiap harinya. Rutin mengkonsumis ke 7 buah yang sudah saya uraikan diatas.

Semoga diet kalian semua berhasil, selamat mencoba dan sampai jumpa di pembahasan artikel yang menarik lainnya.!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Buah Untuk Diet : Inilah 7 Buah Yang Cocok Untuk Diet Sehat Alami"

Post a Comment