7 Pesugihan Khas Negara +62 Yang Bikin Syok Sejagad Raya

Mediasiana.com - Halo sobat mediasiana berjumpa kembali di pembahasan yang menarik dan tentunya seru untuk dibaca. Pada kali ini saya akan membahas tentang sebuah Pesugihan yang beraneka ragam di negara +62. Ternyata Negara +62 ini bukan hanya beragam budaya,  suku bangsa, agama dan juga bahasa namun dari Pesugihannya juga beragam. Pasti diantara pembaca yang budiman sudah pernah mendengar yang namnya Pesugihan. 

Pesugihan adalah salah satu cara untuk bisa kaya raya banyak uang ataupun banyak harta yang berlimpah secara instan. Namun kebanyakan orang di negara+62 menggunakan cara-cara yang berbeda-beda dalam Pesugihan. 



Dalam hal ini saya akan merangkum 7  Pesugihan Khas dari Negara +62 berikut lebih lengkapnya :

1. Ngepet

Sejak berusia 8 Tahun saya sudah sering mendengar Pesugihan ngepet ini. Setelah melihat beberapa film ditelevisi saya jadi tahu, ternyata ngepet ini caranya yaitu merubah tubuh manusia menjadi sesosok se ekor babi. 

Istilah kerennya adalah manusia jadi-jadian alias babi ngepet. Pesugihan seperti ini tentunya terkenal sejak dahulu kala sebelum adanya Internet. Namun lambat laun Pesugihan seperti ini sudah mulai tergerus jaman. Banyak dari kalangan kids jaman now sudah melupakan Pesugihan seperti ngepet ini,  padahal ini adalah pesugihan khas negara +62

2. Pelihara Tuyul 

Pesugihan memelihara tuyul adalah salah satu cara untuk menjadi kaya. Namun menurut saya cara pesugihan yang satu ini tergolong lambat,  kata orang-orang tuyul hanya akan mengambil uang satu lembar saja dan dia tentunya tidak tahu mana yang uang harga 100 rbu dengan harga 5 rbu. 

Dan menurut beberapa orang tua dulu,  bahwa kalau ada seorang keluarga yang memelihara tuyul maka istrinya harus siap menyusui tuyul peliharannya itu,  kalau tidak tuyul akan marah dan pulang ke rumah asalnya. 

3. Memuja Pohon Tua

Entah dari mana bisa menghasilkan uang pohon tua yang tidak bekerja ini dipercaya orang dulu dijadikan sandaram untuk mencari kekayaan secara instan. 

Namun anehnya tetap saja hal tersebut dilakukan dengan adanya bekas sesajian bekas pemujaan di pohon pohon tua yang dikeramatkan. 

4. Tidur dengan siluman ular

Kata orang tua dulu pesugihan seperti ini disebut dengan pesugihan nyi blorong. Adapun bagi orang yang melakukan pesugihan ini maka orang tersebut harus siap melayani dan tidur dengan ratu ular, setelah orang tersebut tidur maka sisik ular tersebut akan jatuh dan berubah menjadi emas. 

5. Nikah Dengan Sunder Bolong 

Kata orang kuno bahwa barangsiapa yang menikahi Sunder bolong kekayaannya akan tidak pernah habis-habis. Dilansie dari film Sunder bolong suzana. 

6. Menggandakan Uang dengan Kanjeng Dimas 

Pasti para pembaca budiman pernah dengar dengan kisah yang viral pada 2 tahun yang lalu ini. Kanjeng Dimas dipercaya banyak orang bahwa dirinya dapat Menggandakan uang namun ternyata hal ini hanya tipu daya semata. 

7. Pesugihan Digital "Nuyul"  Apk,  Admob

Seiring berkembangan jaman,  maka berkembanglah cara pesugihan di negara +62. Kini pesugihan di negara +62 menggunakan alat-alat canggih. Sungguh hebat ya,  cara pesugihan ini tidak mau kalah dengan perkembangan teknologi. 

Kesimpulan 

Sesungguhnya pesugihan dalam bentuk papaun tetap hukumnya haram. Harta yang diperoleh dengan cara pesugihan atau berbuat kemusrikan dan berbuat kemaksiatan dengan terang-terangan adalah Dosa. Dan jelas neraka jahanam sudah siap menunggu. 

Nah,  itukah ke7 pesugihan yang khas dengan negara +62, semoga pembahasan artikel kali ini dapat bermanfaat. Janganlupa baca artikel yang lainnya ya! 

0 Response to "7 Pesugihan Khas Negara +62 Yang Bikin Syok Sejagad Raya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel