7 Tips Menaklukan Hati Wanita yang Suka Jual Mahal

Mediasiana.com - Tips Menaklukan Hati Wanita. Dalam menaklukan hati seorang wanita yang suka jual mahal ada kiat-kiat tersendiri. Kita sebagai seorang lelaki tidak bisa memaksakan kehendak diri sendiri untuk bisa memaksa wanita luluh pada kita seorang laki-laki.

Apabila wanita dipaksa, maka dia akan marah, kecewa dan susah untuk didekati. Bahkan seorang wanita akan menghindar disaat berpapasan dengan kita seorang laki-laki.

7 Tips Menaklukan Hati Wanita 

Menaklukan Hati wanita yang suka jual mahal dapat dilakukan dengan beberapa cara dan juga trik. Apalagi wanita yang ingin engkau taklukan adalah wanita yang matre atau wanita yang menganggap dirinya adalah seorang wanita yang kaku dan cuek.



Dalam menaklukan hati wanita yang mempunyai tipikal jual mahal seperti itu, hendaknya Anda menerpakan trik yang akan saya berikan, berikut cara dan juga triknya:

Cara Menaklukan Hati Wanita yang Suka Jual Mahal

1. Ikuti Aturan Mainnya

Biasanya seorang wanita yang suka jual mahal itu ada tujuan yang ingin dicapainya, mungkin dia ingin melihat seberapa besar Anda berjuang untuk dirinya. Kalau perempuan itu kaku dan cuek maka Anda dapat menaklukannya dengan cara memberi perhatian kepadanya.

Cara memberi perhatian itu usahakan dengan cara unik dan juga membuat dia terkesan. Terkesannya itu bisa memunculkan peristiwa yang susah untuk dilupakan baginya. Bisa saja Anda memberikan sebuah surat yang berisi ungkapan hati, namun dalam memberikan suratnya jangan memakai HP seperti jaman sekarang bisa saja dengan kertas dan kau tulis dengan tanganmu sendiri. kalau masih saa gagal maka Anda bisa mencari tahu kelemahannya dari teman dekatnya.

2. Bersikaplah dengan Tulus

Seorang wanita yang suka jual mahal biasanya dia memiliki sifat yang kaku, pemarah dan cuek. Lagi-lagi cuek hehehe.

Tapi, kalao si Do'i udah jatuh cinta, hemm.. rasanya enak banget, dia itu Perhatian banget ama pasangannya. Tiap waktu mesti ditanyain kabar lagi nagapain ? udah makan belum ? udah mandi belum ? udah gajian belum ? :) hha

3. Percaya dirilah

Kalau mau naklukin wanita ya, harus pede jangan dikit-dikit minder apalagi sampai putus asa, gara-gara gagal satu percobaan saja. Apabila masih gagal tetap terus lanjutkan rencana yang lainnya, biasanya kalau wanita suka jual mahal dia butuh perhatian yang lebih.


4. Beri Hadiah

Coba, deh Anda beri hadiah, yang dia impikan selama ini. Kalau masih gak mempan, coba aja kasih hadiah orang tuanya.


5. Ajak Jalan dan Makan

Ajak jalan ke tempat yang ia senangi, kalau perlu ajak nonton film kesukaannya. Biasanya cewe kayak gini butuh yang namanya hiburan dan pengertian.

6. Ajak Shoping

Paling seneng wanita itu di ajak belanja, apalagi dibayarin pualing seneng deh, tapi kamu harus tetap ingat ya, tujuan kamu shopingin dia.

7. Deketi Orang Tuanya

Kalau Anda masih gagal dan belum bisa menaklukan hati anaknya, boleh donk deketin orang tuanya terutama orang tua yang sangat deket dengan dia "si Do'i" entah itu ayah atau emaknya. Biasanya kalau lelaki bisa mengambil hati orang tua si Do'i bakalan mulus jalan kedepannya.

Penutup


Keberhasilan itu butuh Proses, maka dalam menaklukan hati seorang wanita butuh proses. Jadi, nikmatilah proesesnya anggap saja ini adalah sebuah ujian yang harus di tuntaskan,hehe...

Nah, itulah 7 Tips Menaklukan Hati Wanita yang Suka Jual Mahal, semoga bermanfaat selamat beraksi!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tips Menaklukan Hati Wanita yang Suka Jual Mahal"

Post a Comment