Alasan Wanita Lebih Mudah Jatuh Cinta Melalui Chatting Ketimbang Bertemu Di Dunia Nyata

Chatting adalah suatu percakapan atau obrolan secara online yang dilakukan oleh dua orang maupun lebih atau dalam bentuk sebuah grup chatting. Bahkan kegiatan Chatting di zaman ini sudah menjadi kebutuhan manusia. Melalui media sosial para pengguna bisa melakukan chatting dimanapun dan disaat apapun yang terpenting ada sebuah jaringan internet.

Chatting bisa dilakukan oleh setiap orang baik itu wanita maupun pria asalkan mempunyai kontak person orang salah satu orang tersebut. Fenomena chatting dalam dunia percintaan-pun kian berkembang pesat maka tidak heran ada istilahnya Kencan Online.

Sesuai dengan judul pada artikel kali ini, mimin akan mengulas tentang "Benarkah Melalui Chatting Wanita lebih Mudah jatuh Cinta dengan Lawan Jenis ketimbang bertemu langsung di dunia Nyata dan apa alasannya ? 



Untuk menjawab pertanyaan diatas, mimin akan mencoba merangkum beberapa alasan kenapa seorang wanita lebih mudah jatuh cinta kepada lawan jenisnya hanya melalui chatting.

1. Kagum Dengan Kata-katanya Yang Bijak dan Dewasa

Wanita itu pastinya suka dengan seorang Pria yang berfikir deawasa baik itu tutur katanya, meskipun hanya berhubungan dalam dunia maya seorang wanita akan terkesan dan mengagumi seorang pria yang mempunyai tutur kata sopan dan bijak.

2. Foto Profil Yang Ganteng

Bukan sebuah rahasia lagi seorang perempuan jatuh cinta dengan teman chatnya, yang hanya bermodalkan foto profil ganteng namun ganteng setingan. Apalagi kalau wanita itu hanya memandang seorang pria hanya berdasarkan pada sebuah raut wajah yang ganteng maka secara naluri seorang wanita akan terpesona. 

3. Nyaman diajak Ngobrol atau diajdikan teman Diskusi

Wanita itu suka dengan pujian, perhatian dan keserasian. Apalagi kalau teman chat tersebut adalah seorang pria, ia akan merasa nyaman dan menemukan kecocokan dalam berdiskusi, tidak jarang wanita seperti ini akan mudah sekali jatuh cinta dengan teman lawan jenisnya.

Namun, dibalik semua itu belum tentu cocok kalau bertemu di dunia Nyata.

0 Response to "Alasan Wanita Lebih Mudah Jatuh Cinta Melalui Chatting Ketimbang Bertemu Di Dunia Nyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel