Berikut ini adalah Keunggulan Dari Youtube Premium

Mediasiana.com - Inilah Keunggulan Youtube Premium. Halo sobat semua, berjumpa kembali denganku di situs Mediasiana.com. Pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah informasi terbaru mengenai dunia per-Youtube-an. Apakah kalian sudah tahu bahwa Youtube Premium sudah rilis secara resmi di Indonesia?


Keunggulan Dari Youtube Premium


Youtube Premium ini akan lebih mudah di akses karena terdapat fitur baru namun juga akan membawa dampak bagi para konten creator, pasalnya pada Youtube versi yang ini iklan akan tidak muncul layaknya Youtube yang terdahulu.

Namanya juga Youtube premium maka bagi penggunanya akan dikenakan biaya. Jadi buat kalian yang ingin menggunakan Youtube Premium maka siapkan saja badgetnya.

Mungkin bagi kalian yang baru tahu dari artikel ini akan bertanya-tanya, apa saja sih fungsi dari YouTube Premium ini ? Untuk menjawab pertanyaan tersebut maka akan saya uraikan berikut ini!


Keunggulan Dari YouTube Premium


Keunggulan Youtube Premium, karena YouTube Premium ini mengharuskan bagi penggunanya untuk membayar, sehingga benefit yang mereka berikan nantinya kepada para pengguna adalah sebuah konten-konten yang eksklusif, baik itu konten yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.

Selain tersedianya konten-konten yang eksklusif, tentu saja terdapat beberapa keunggulan-keunggulan yang lainnya yang dimiliki oleh YouTube Premium ini, dan berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Youtube Premium..

1. Bebas Dari Iklan


Ketika Anda membuka YouTube, biasanya yang sering kita jumpai adalah sebuah iklan. Bagi sebagian para pengguna youtube tentunya dengan munculnya iklan YouTube ini sangat mengganggu, karena kenyamanan mereka terganggu dalam menonton video di youtube.

Namun, bagi Anda yang ingin menghilangkan keberadaan adanya iklan di YouTube, maka Anda tanpa harus menghilangkannya dengan fitur pemblokir iklan, maka Anda cukup beralih ke Youtube Premium saja. Dengan Anda beralih ke Youtube Premium, nantinya Anda tidak akan lagi menemukan iklan pada video yang Anda tonton di Youtube Premium.

2. Youtube Premium Terdapat Fitur Picture-in-Picture


Pada Fitur Picture-in-Picture (PiP) atau yang kita kenal dengan istilah video pop-out ini juga akan dihadirkan  pada Youtube Premium. Dengan adanya PiP pada Youtube Premium, maka Anda tetap akan bisa menikmati sebuah konten dari YouTube Premium meskipun Anda sudah  LogOut dari aplikasi tersebut.

3. Youtube Premium Disediakan Fitur Akses Offline


Karena YouTube Premium ini sudah hadir dengan jutaan konten serta berbayar, maka pihak YouTube menghadirkan opsi offline download. Dengan hadirnya fitur ini, maka bagi para pengguna bisa bebas mengunduh video secara offline, jadi buat Anda jangan takut tidak bisa mendownload ketika vedio sedang offline.

Penutup


Dan yang terakhir adalah, pihak YouTube ini juga mengharuskan bagi para penggunanya untuk membayar Rp59 ribu per bulannya, apabila mereka tertarik dan ingin menggunakan YouTube Premium tersebut. Karena Harga Rp59 ribu ini, sudah termasuk YouTube Music.

Dari uraian diatas, apakah kalian sudah tertarik, ingin menggunakan Youtube Premium ?

Karena pada versi Youtube Premium ini terdapat beberapa fitur yang tidak terdapat pada Youtube yang biasanya. Semoga ulasan artikel kali ini dapat bermanfaat, selamat memilih karena pilihan hanya ada pada diri Anda. Semoga kalian senang dengan hadirnya Youtube Premium ini, sampai jumpa di pembahasan yang lainnya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut ini adalah Keunggulan Dari Youtube Premium"

Post a Comment