Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Inilah Tanggapan Ruben Onsu

Mediasiana.com - ASI atau Air Susu Ibu adalah susu yang sangat bagus untuk menambah pertumbuhan Otak dan Juga Tubuh pada anak-anak. Maka tidak heran kalau para pakar kesehatan menyarankan bayi yang baru lahir lebih baik diberi ASI eksklusif dari sang Ibunya. 

Betrand Peto Minum ASI Sarwendah


Hal ini juga ternyata dilakukan oleh keluarga Ruben Onsu. Ruben Onsu memperbolehkan kalau Betrand Peto meminum air ASI istrinya yaitu Sarwendah.

Betrand Peto adalah anak angkat dari Keluarga Ruben Onsu ini memang sudah menjadi bagian dari keluarga Ruben. Karena Betrand Peto sejak lahir tidak pernah merasakan yang namanya ASI (air susu ibu) maka Ruben berinisiatif untuk memberikan ASI sarwendah kepada Betrand Peto. Hal ini dilakukannya untuk membahagiakan anak angkatnya tersebut.

Namun dalam pemberian ASI sarwendah kepada Betrand Beto adalah ASI Sarwendah yang sudah dipompa dan juga dibekukan di dalam lemari es khusus ASI.


"Alasan Ruben Memberikan ASI Sarwendah adalah sejak Bayi Betrand tidak mendapatkan asupan ASI dari Ibunya, maka ada satu moment dimana Betrand ini sedih dan diam saja. Ketika itu Betrand melihat adiknya sedang disusui oleh Ibunya.  'bahagia ya Bun kalau jadi Tania, dia bisa merasakan minum Air Susu Ibu, Emang kenapa ?, Kakak waktu kecil dulu hanya minum teh manis, Ucap betrand," Dan saat itu, Ruben Onsu ini menirukan obrolan Sarwendah dengan Betrand Peto di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 18 November 2019.

Heboh Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Inilah Tanggapan Ruben Onsu


Dan akhirnya Ruben langsung menawarkan ASI perah milik istrinya 'Sarwendah' yang sudah tersedia ini kepada Betrand Peto, dan Betrand pun menerimanya dengan senang hati serta meminumnya.

Betrand Peto akhirnya bisa merasakan yang namanya ASI Ibu, dan dirinya bisa minum sehari 2 sampai dengan 3 kali sehari. "ungkap Ruben Onsu".

Betrand Peto Anak angkat keluarga Ruben Onsu


Menurut Ruben, kalau Betrand Peto minum ASI sepersusuan dengan anak kandungnya maka Betrand Peto akan menjadi anak kandungnya juga.

Gue udah angkat Betrand Peto ini dengan hati gue ya, walau dia engga minum ASI dari Sarwendah juga udah gue anggap anak Kandung, Tutur Ruben Onsu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel