Leica SL2 Resolusi 47MP Dengan Harga Rp 103 Juta

Mediasiana.com - Halo sobat, kali ini saya akan berbagi informasi seputar dunia gadget. Sudah lama saya tidak menyajikan review gadget. Pada topik ini saya akan mereview Leica SL2 yaitu sebuah camera super canggih buatan Jerman dengan Resolusinya 47 MP dan dibandrol seharga Rp 103 juta.

Leica SL2 adalah camera terbaru buatan Leica Jerman. Bernard Suwanto selaku Director of Leica Store Jakarta mengungkapkan bahwa Leica SL2 ini adalah generasi dari Leica SL. Camera ini adalah camera mirroless dengan desain yang elegan.

Camera Leica SL2 diproduksi di jerman dan baru saja di pasarkan di Negara Indonesia. Yang membuat orang tertarik dari camera ini adalah terdapat fitur sensor CMOS, dimana sensor tersebut mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 47MP. Dilengkapi dengan ISO sampai dengan 50 ribu, tentunya camera tersebut dapat mengahsilkan gambar yang sangat bagus walaupun dalam pengambilan objeknya minim dengan pencahayaan.


Camera Leica SL2 ini juga cocok digunakan untuk sinematografi, karena di camera tersebut terdapat fitur rekam vedio Full HD dengan resolusi 180fps , 4K sampai dengan 60fps dengan mode Cine 4K.

Dilengkapi dengan 5-axis In body Stabilization yang dapat memudahkan dalam perekaman vedio, agar objek yang diambil bisa stabil walaupun digunakan dalam posisi berjalan.

Camera Leica SL2 ini mempunyai tampilan muka mirip dengan Camera Leica M dan Leica Q. Jadi buat Anda para penggunanya bisa memasangkan lensa Panasonic dan Sigma yang cocok dengan Leica SL2.

Leica SL2 ini juga sudah dilengkapi sertfikat IP54, jadi buat kalian para penggunanya jangan khawatir, karena Leica SL2 ini tahan dengan semprotan air dari berbagai arah dan juga bisa digunakan di area bersalju sekalipun.

Camera Leica SL2 juga sudah dilengkapi port jack headphone dan mic, sehingga kalian nantinya akan bisa mendapatkan suara rekaman yang bagus. Camera Leica SL2 ini juga terdapat HDMI atau wadah memori eksternal, sehingga memudahkan Anda para penggunanya dalam mengganti memeori dan memindahkan data ke Laptop.


Leica SL2 juga terdapat sebuah Aplikasi khusus yang bernama FOTOS, sehingga Camera Leica SL2 ini dapat di koneksikan ke Smaprtphone maupun itu Android dan iOS.

Penutup

Bagimana ? apakah kalian sudah tertarik dengan Camera Leica SL2 yang super canggih ini. Tentunya harga Camera Leica SL2 ini sesuai dengan kualitasnya. Kalau Anda siap untuk memilikinya, siapkan saja uang RP 103 Juta untuk membelinya...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Leica SL2 Resolusi 47MP Dengan Harga Rp 103 Juta"

Post a Comment