Pesona Seribu Tarbang di Masjid Al-Abrar Islamic Center Kabupaten Tabalong

Mediasiana.com -  Pesona Seribu Tarbang di Masjid Al-Abrar Islamic Center Kabupaten Tabalong. 

Bersholawat dengan seribu terbang (hadroh)  ini tergolong baru di Kabupaten Tabalong. Apalagi hal tersebut dilakukan di dalam masjid Al-Abrar Islamic Center Kabupaten Tabalong maka jelas acara seperti ini meriah sekali dan memukai bagi yang menyaksikannya. 


Sumber foto: klikkalsel.com

Memperingatkan kelahiran baginda Nabi Besar Muhammad SAW badan Pengelola Masjid Al-Abrar Islamic Center Kabupaten Tabalong berkolaborasi dengan relawan PUSAKA dan masyarakat Maburai sukses melaksanakan acara Pesona Seribu Terbang. 

Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 12 Rabiul Awal 1441 hijriah, tepat pada hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.  Acara pesona seribu terbang tersebut di meriahkan lebih dari  50 grub hadroh dan dengan kolaborasi tabuhan yang sudah di seiramakan.  

Alunan syair sholawat nan indah dan merdu menggema di Masjid Al Abrar Islamic Center tersebut. 

Antusias warga masyarakat Tabalong juga banyak berdatangan bahkan sampai masyarakat luar Tabalong turut hadir menyaksikan acara pesona seribu terbang tersebut. 

Panitia pelaksana acara Pesona 1000 Tarbang tersebut berharap dengan adanya acara seperti ini kita semua tahu bahwa Masjid Al-Abrar Islamic Center ini masih ada di Tabalong dan mari kita semua menjaga dan mengembangkan Budaya Islami di Bumi Tabalong yang kita cintai. 

Bupati Tabalong nuga menuturkan,  bahwa kegiatan seperti ini patut kita Lestarikan sampai terus menerus di setiap bulan maulid. Dan kita jadikan tradisi bahwa inilah salah satu cara kita memperingati kelahiran baginda Nabi Besar Muhammad SAW. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel