7 Prestasi Gemilang Afridza Syach Munandar Pembalap Asal Indonesia

Prestasi Gemilang Afridza Syach Munandar - Dunia Balap Indonesia kembali berduka, telah meninggal dunia Pembalap asal Indonesia  Afridza Syach Munandar pada hari sabtu 2 November 2019 di Sirkuit Sepang pada saat Balapan Asia Talent Cup 2019. Namun harus bagimana lagi kalau taqdir kematian sudah menjemput, kita harus iklhas dan merelakannya pergi untuk selama-lamanya.

Dan kita semua harus tahu, jangan hanya kabar kematiannya saja yang diketahui khal layak akantetapi jasa-jasa dan prestasinyalah saat ini kita patut kenang dan diteladani sebagai generasi bangsa, khususnya para generasi Pembalap.


Dalam kesempatan kali ini mimin akan mencoba merangkum 7 Prestasi Gemilang yang diraih Gemilang Afridza Syach Munandar sesama hidupnya dalam ajang balapan di tingkat Indonesia maupun Asia. Namun sebelumnya mimin minta untuk para pembaca untuk aminkan do'a ini. Semoga segala amal yang dilakukan Gemilang Afridza Syach Munandar semasa hidupnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan mendaptkan tempat yang terbaik di hadirat Tuhan Yang Maha Esa dan sosok Gemilang Afridza Syach Munandar dapat menginspirasi pembalap-pembalap muda lainnya khususnya pembalap Indonesia.

7 Prestasi Gemilang Afridza Syach Munandar dalam dunia Balap

1. Juara 1 ATC 2019 di Thailand

Prestasi gemilang Afridza Syach Munandar yaitu dirinya pernah meraih juara 1 pada ajang balap Asia Talent Cup 2019 di Thailand. Afridza Syach Munandar ini adalah jebolan dari tim Astra Honda Racing (AHRS). Sejauh ini Afridza Syach Munandar mengantongi kemenangan di dua tempat yaitu runner-up dan dua peringkat ketiga musim yaitu pada ajang balap ATC ini sendiri. Afridza Syach Munandar juga menang di Sirkuit Buriam dan Sepang, dua kali Afridza Syach Munandar naik podium ketiga diburiam dengan demikian dirinya mendapatkan 142 poin dan bertengger di tingkat klasemen.

2. Juara Nasional MP3 dan MP4 Tahun 2017

3. Juara II Kejurnas MP Seri V kelas MP3 Tahun 2015

4. Juara Umum II Kejurnas MP Kelas MP5 Tahun 2014

5. Kejurnas Umum MP kelas MP6 Tahun 2014

6. Juara Umum Jabar MP5 Tahun 2013

7. Juara Umum MP6 Tahun 2013

Nah, itulah 7 Prestasi gemilang dari Afridza Syach Munandar yang patut kita apresiasi dengan mengambil ilmu maupun tekniknya dalam beraksi di dunia balap motor. Semoga muncul lagi talent Gemilang Afridza Syach Munandar muda lainnya di Indonesia. Salam Sport!

0 Response to "7 Prestasi Gemilang Afridza Syach Munandar Pembalap Asal Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel