Vivo S1 Pro Harga dan Spesifikasi Bakal Rilis Siang ini, Apakah sama dengan Vivo S5?

Mediasiana.com - Siang ini Senin 25 November 2019 Vivo bakal merilis versi terbarunya di Indonesia yaitu Vivio S1 Pro. Vivo S1 Pro ini memiliki desain yang keren maka Vivo S1 Pro ini dijuluki dengan Diamond. Namun ternyata Vivo S1 ini hampir sama dengan Vivo S5 yang sebelumnya sudah di rilis di Cina.

Vivo S1 Pro ini juga di luncurkan di Filipina, namun sebelumnya Vivo juga meluncurkan U20 pada tanggal 22 November 2019 di India. Ternyata dalam bulan November ini pihak Vivo merilis ponsel terabrunya di berbgai negara.


Spesifikasi Vivo S1 Pro ini hadir dengan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,38 inci dan Resolusinya 1080P + ditambah dengan sensor sidik jari di dalam layarnya. Untuk kamera belakang Vivo S1 Pro ini dengan modul kamera berlian, hal ini mirip dengan Vivo S5. 

Harga Vivo S1 Pro - Vivo S1 Pro ini menampung empat sensor utama yaitu 48MP, makro 2MP, wide 8MP, dan sensor kedalaman 2MP. Dibagian bawah modul camera terdapat lampu kilat LED, untuk camera depannya sebesar 32MP.

Vivo S1 Pro ini juga akan dilengkapi dengan Chipset Snapdragon 665 dengan kapasitas RAM 8 dan untuk memori internalnya sebesar 128GB.  Perlu diketahui untuk Vivo S1 Pro ini tidak lebih kuat kalau dibandingkan dengan Vivo S5, karena untuk Vivo S5 memiliki Snapdragon sebesar 712.

Vivo S1 Pro ini memiliki sistem operasi Android 9 Pie dengan Funtouch OS 9.2 skin in-house. Untuk baeterainya ini sebesar 4.500 mAh jadi dalam pengisian bateranya juga sangat cepat. Dilengkapi dengan jack Audio 3,55mm untuk headphone.

Penutup

Nah, itulah spesifikasi dari Vivo s1 Pro, bagi kalian yang ingin memilikinya siapkan saja uang sebesar Rp. 3,6 juta. Untuk harganya terbilang lumayan. Namun soal kualitas jangan diragukan, semua keputusan ada di tangan Anda. Kalau Anda penasaran silahkan langsung order Smarthponenya di toko terdekat di wilayah Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo S1 Pro Harga dan Spesifikasi Bakal Rilis Siang ini, Apakah sama dengan Vivo S5?"

Post a Comment