Wisata Jogja Ala Jepang, The Lost World Castle, Paling Hits Tahun 2020

Objek Wisata Ala Jepang adalah tempat berlibur yang asyik dan juga menyenagkan di tahun 2020. Karena objek wisata ala jepang ini memiliki banyak spot foto dan juga area pemandangan yang indah.

Objek wisata ala jepang ini terdapat spot foto instagramable yang cocok sekali buat kalian anak muda maupun orang tua yang doyan foto. Karena di situ kalian bakal menemukan spot foto yang keren dan cantik-cantik.


Wisata Jogja Ala Jepang


Wisata Jogja Ala Jepang

Di Taman bunga sakura di Jogja ini terdapat sebuah bangunan yang disebut dengan The Lost World Castle. Jadi bangunan tersebut mirip sekali dengan bangunan istana yang ada di kartun disney. Selain itu, di Taman bunga sakura terdapat pemandangan yang indah sekali seperti Paradise gate, Spartan, Angel Wings dan banyak lagi spot foto yang lainnya.


The Lost World Castle Yogyakarta


Lokasi Taman bunga sakura ini terletak di Dusun petung, Desa Kepuharjo Cangkringan, Selman Yogyakarta. Ditempat ini sangat cocok untuk berlibur dengan keluarga Anda, apalagi sebentar lagi menjelang cuit bersama perayaan hari natal dan tahun baru.

Keindahan Wisata Jogja Ala Jepang


Keindahan Bangunan The Lost World Castle dan juga pohon sakuranya membuat pengunjung yang ada ke tempat ini akan serasa berada di luar negeri.

Harga tiket masuk Taman bunga sakura jogja cukup murah kok, jadi buat kalian yang mau ke sini buruan ya, karena di tahun 2020 pada waktu hari libur tempat ini bakal jadi tempat spesial liburan keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel