Widget HTML Atas

7 Hal Kenapa Anda Susah Sukses

Mediasiana.com - Cara meraih sukses dengan hal yang sederhana. Semua orang pasti mau sukses. Terutama dalam karier dan juga mimpinya yang dapat di wujudkan. Mayoritas orang sulit untuk meraih yang namanya sukses. Sebenarnya sukses itu relatif bukan sebuah hal besar. Sukses adalah suatu hal yang sudah ditentukan dengan target dan capaiannya ternyata melebihi target tersebut.

Hal tersebut sudah masuk dalam kategori sukses. Jadi sukses itu ada nilai lebih dari hal yang sebelumnya. Contohnya begini, Anda jualan Ember dengan target pendapatan kotor 300 ribu perhari, setelah Anda berjualan ember dalam satu hari ternyata Anda memperoleh penghasilan koyor 500 ribu, artinya hal ini Anda sudah mengalami yang namanya sukses.

Jadi sukses itu relatif dan bukan hal yang besar. Sukses mendidik Anak. Contoh : dalam suatu hari Anda menargetkan mendidik Anak satu orang, akantetapi Anda di amanahi oleh orang atau majikan Anda untuk mendidik 3 orang Anak padahal untuk hari-hari biasanya Anda mendidik hanya stau orang anak dan ternyata Anda berhasil mendidik 3 orang anak sekaligus dalam satu hari, dan hal ini berarti Anda sudah sukses.



Nah, dari contoh kecil di atas, maka saya akan memberikan beberapa hal kenapa Anda itu susah Sukses, berikut ulasannya:


7 Hal Penyebab Anda Susah Sukses



1. Pola Pikir Instan


Biasanya orang yang sulit untuk sukses adalah dia yang suka berpikir Instan. Jadi dia hanya ingin segala sesuatunya langsung bisa di nikmati atau di gunakan, padahal dia tidak ada usaha dan semua hanya menjadi anagan-anagan semata. Biasanya orang yang selalu berpikir Instan dia akan takut dengan yang namanya proses dia hanya mau lihat dengan hasil tanpa mau ber proses.


2. Takut dengan Risiko


Hal yang kedua adalah, dia yang takut dengan risiko. Ketika Anda mau melakukan perubahan pada diri Anda sekalipun maka Anda jangan takut dengan risiko, karena segala sesuatunya itu ada risikonya masing-masing. Tidur aja yang tidak berbuat hal berbahaya aja ada risikonya apalagi kalau kerja maka jelas ada risikonya juga. Akantetapi sebagai seorang yang sejati kita jangan mudah takut dengan risiko, baik itu risiko kerja ikut orang ataupun risiko jadi orang kaya raya.


3. Malas


Rajin pangkal Sukses. Kalau kita saja malas melakukan sesuatu bagaimana bisa sukses. Apakah sukses itu bisa datang sendiri tanpa ada pergerakan ? coba deh perhatikan rumus fisika, Gaya kali Usaha, jadi kalau mau gaya perbanyaklah usaha bukan hanya bergaya usahanaya enggak ada. Nah, jadi kalau kamu mau sukses maka perbanyaklah berusaha dan rajinlah bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada.


4. Takut dengan Perubahan


Nah, biasanya orang tua yang pendidikannya rendah takut sekali yang namanya perubahan. Bahkan ada sebagian orang yang tidak menghendaki perubahan dan berpikir senadainya jaman ini tidak berubah pasti tidak ada pesawat terbang yang beragam artinya mereka takut naik pesawat terbang dan menolak dengan adanya perbuhan. Jadi buat kalian yang mau sukses harus siap menerima perubahan contohnya saja pada era Revolusi industri 4.0 ini.


5. Selalu berpikir Negatif


Jadi orang jangan suka berpikir negatif, apalagi itu pikiran buat diri sendiri. Tentunya dengan pikiran negatif ini bisa berbahaya bagi pola pikir kalian, takut melangkah dan sukaanya pesimis serta akan susah menerima orang lain dalam bermitra dengan Anda.


6. Selalu Pesimis


Kunci sukses adalah usaha dan optimis, yakin sepenuh jiwa. Kalau Anda saja tidak yakin, bagimana dengan orang lain yang akan bekerja sama dengan Anda ? bagaimana Anda bisa meyakinkan orang lain kalau diri Anda saja meragukan. Nah, untuk itu sebaiknya buang jauh-jauh sifat pesimis ini pada diri Anda. Buktikan bahwa Anda ini bisa sukses ..!


7. Ceroboh dan tidak fokus


Untuk hal yang ke tujuh adalah ceroboh. Kenapa saya katakan ceroboh ini adalah salah satu hal yang mempengaruhi Anda susah sukses, karena orang yang ceroboh akan banyak melakukan kesalahan. Untuk itu sebaiknya sebelum kalian melakukan suatu pekerjaan di perhitungkan dengan baik dan jangan sampai Anda salah strategi dalam menjalankannya.


Penutup


Nah, itulah 7 Hal Kenapa Anda Susah Sukses, semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk para pembaca. Apabila selama ini Anda memiliki hal diatas, sebaiknya rubah mulai sekarang, semoga apa yang jadi tujuan baik Anda cepat terwujud dan target Anda dalam dua atau tiga hari kedepan bisa diraih.

Sekian saja yang dapat saya sampaikan, apabila ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini, sampai jumpa di ulasan artikel yang lainnya.