Cara Berpakaian Ala Artis Korea

Mediasiana.com -  Cara Berpakaian Ala Artis Korea yang keren dan kekinian. Demam Kpop memang masih sangat kuat di Indonesia. Banyak remaja putri yang menjadi fans berat dari para artis Kpop. Hal itu pula yang membuat mereka latah ingin mengikuti cara berpakaian seperti artis korea.

Hal tersebut tentu bisa dimaklumi selama masih dalam batas wajar. Karena bagaimana pun ketika kita mengidolakan seseorang, pasti kita akan berusaha untuk menjadi seperti orang tersebut.




Fashion Gaya Artis Korea

Dan tentu saja salah satu cara mudahnya adalah melalui fashion. Dalam hal ini yaitu dengan cara meniru gaya pakaian artis Kpop. Apalagi tak bisa dipungkiri bahwa style fashion artis korea memang bagus dan modis.

Namun perlu diingat juga bahwa tak semua item fashion Kpop wanita dapat kamu pakai begitu saja. Hindari memakai baju-baju yang terlalu terbuka seperti kaos crop top (setengah badan) karena terkesan kurang sopan.

Untuk itu ikuti beberapa item fashion style korea untuk wanita berikut ini. Beberapa model pakaian korea ini akan membuat kamu berpenampilan ala artis korea. Tentunya juga tetap mudah diterapkan karena style korea ini simple saja.


4 Cara Berpakaian Ala Artis Korea

1. Celana Skinny Jeans

Celana skinny jeans memang tak terpisahkan dari kaum wanita, termasuk wanita korea. Baik artis Kpop maupun drama korea, pasti memilih skinny jeans sebagai salah satu item fashion pilihan.

Celana skinny jeans sendiri merupakan model celana jeans yang ukurannya pas dengan bentuk tubuh. Jadi membuat wanita terlihat lebih stylish dan menawan.

Dan berita baiknya, celana skinny jeans ini bisa kamu beli dimana saja. Bisa di pusat perbelanjaan maupun toko online, namun menurut kami sebaiknya beli di pusat perbelanjaan seperti mall atau toko agar bisa di coba dahulu.


2. Kacamata Oversized

Kacamata menjadi salah satu style fashion para artis korea. Namun mereka cenderung lebih menyukai kacamata oversized alias kacamata yang berukuran besar.

Mungkin dengan kacamata besar akan menjadi highlight tersendiri di wajah mereka. Dan biasanya warna kacamata yang disukai artis korea adalah warna hitam.

3. Rok Panjang

Memang agak aneh kalau rok panjang menjadi salah satu gaya fashion korea wanita. Namun faktanya memang demikian, di berbagai drama korea seringkali dijumpai para artis wanita yang memakai rok panjang.

Baca juga : informasi seputar drama korea terbaru di dramaven.com

Usut punya usut, ternyata rok panjang ini disukai wanita korea agar tidak kedinginan. Seperti kita tahu bahwa korea memiliki 4 musim, yang mana cuaca akan sangat dingin ketika musim dingin / salju.

Jadi rok panjang cukup efektif untuk melawan suhu dingin. Untuk di Indo sendiri rok panjang bisa kamu pakai sebagai salah satu item fashion Kpop muslimah.


4. Masker Polos

Ini dia salah satu item yang menjadi fashion harian artis Kpop. Entah kenapa artis korea suka sekali menggunakan masker. Atau mungkin juga seluruh orang korea memang terbiasa memakai masker saat keluar rumah.

Dan jika diamati, seringkali masker artis korea berwarna hitam atau putih saja. Maskernya polosan gitu, dan terlihat keren jika mereka yang memakainya.

Eits, tapi kamu juga bakal keren kok kalau memakai masker ala korea. Apalagi juga bisa untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari debu jalanan. Apalagi masker seperti artis korea ini bisa kamu beli di online shop dengan harga yang murah kok.


Penutup

Jadi mudah kan tips berpakaian ala artis korea? Tak perlu mahal juga kok untuk meniru gaya pakaian artis Kpop. Semoga fashion style korea ini bisa menginspirasi kamu sebagai alternatif penampilan sehari hari ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel