Widget HTML Atas

Bijaklah Dalam Memilih Pasangan dan Libatkanlah Allah di Hatimu

Mediasiana.comBijaklah Dalam Memilih Pasangan. Dalam memilih suatu pasangan hendaklah dengan bijak,  karena hal ini juga menyangkut segala halnya dalam hidup kamu nantinya, walaupun semuanya nampak baik dimata orang lain, tapi belum tentu baik dimatamu. Tentu Kamu Tidak Mau Nantinya Menyesal dan Tersiksa Dikemudian Hari.

Cara Memilih Pasangan Hidup

Lantas bagaimana cara kita untuk bisa menentukannya, agar kita tak salah memilih pasangan hidup? Maka jawabannya adalah, libatkanlah Allah dalam menentukan pasangan, mendekatlah pada-Nya, karena pasti Allah akan mengarahkanmu pada apa yang terbaik menurut-Nya. Karena jodoh itu juga sudah ditentukan oleh Allah, hanya saja kita selaku manusia juga harus berikhtiar secara baik dan tidak menyalahi ketentuan-Nya.


Dan yang pasti adalah, hati dan matamu ini tidak akan pernah terkecoh lagi dengan pikiran dan juga hasutan baik dari bisikan syetan dan orang lain, karena keyakinanmu dalam berserah diri pada Allah akan membawamu pada suatu keputusan yang bijak lagi benar. Insyaallah.

Untuk itu libatkanlah Allah dalam Menentukannya, pasti Allah akan memberimu Jalan Terbaik-Nya

Ikhtiarlah kepada Allah, karena, pasti yang Terbaik akan Allah Takdirkan kepadamu wahai seorang Hamba. Pandanglah segala sesuatunya ini dengan bijaksana dan benar-benar dari Hatimu yang terdalam. Dahulukanlah penilaian Allah, agar kamu bisa sadar, bahwa pada dasarnya yang Terbaik itu pasti lebih banyak membawa Manfaat untukmu dan orang lain.

Libatkanlah Allah dalam memilih Pasangan Hidup

Percayalah, bila Keputusan yang Kamu Ambil saat ini adalah karena Lillahi Ta’ala, tentu kebaikan demi kebaikan akan menyandingmu nantinya.

Iya, libatkanlah Allah untuk menentukannya, karena apabila kamu melibatkan Allah, pasti dan maka pasti Allah pula akan memberimu jalan terbaik-Nya.

Allah akan membimbingmu pada suatu jalan yang baik dan benar, dan apabila tujuanmu ini baik, maka insyaallah, jalan yang Allah haturkan kepadamu ini akan baik pula.

untuk itu hendaklah berikhtiarlah kepada Allah terlebih dahulu sebelum kamu ini memutuskan sesuatu, karena saat kamu meminta kepada Allah untuk bisa memilihkanmu maka pasti Allah akan mentakdirkan yang terbaik kepadamu.

Dan yang jelas, kamu akan lebih bijak dalam menerimanya sekalipun nantinya yang menjadi takdir-Nya adalah orang yang tidak kamu sukai.

Dan saat kamu hendak memilih pasangan, pandanglah segala sesuatunya ini dengan bijak, jangan hanya memikirkan suatu hal misalnya sebarapa baik dia dimatamu, atau jangan hanya memikirkan seberapa senang kamu dengan pilihanmu itu, tapi, pikirkanlah sudah benarkan menurut Allah hal ini?

Allah akan tahu pasangan yang terbaik untukmu

Karena saat kamu hendak mendahulukan penilaian Allah, maka tentunya apapun yang kamu pilih sekarang ini akan bernilai baik seterusnya.

Mengapa? 

Karena saat ridho Allah SWT kamu perhitungkan, maka tentunya pada akhirnya kamu akan sadar bahwa yang terbaik itu adalah yang banyak membawa hikmah dan manfaat bagimu.

Intinya, yang terbaik bagimu itu adalah yang benar menurut Allah, dan yang banyak membawa manfaat baik bagi diri sendiri dan juga bagi siapapun yang ada disekitar kita.

Maka dari itu, percayalah, bila keputusan yang kamu ambil ini adalah karena lillahi ta’ala, tentunya kebaikan demi kebaikan akan menyandingmu nantinya.

Dan bila ridho Allah ini selalu kamu perhitungkan, maka kamu melangkah ataupun mencipta kebaikan yang lebih besar maka tidak akan pernah sulit untuk kamu lakukan, karena pasti Allah akan selalu mempermudah dan mengarahkanmu pada hal yang baik pula.