Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Memakai Susuk

Mediasiana.com - Cara mengenali orang yang memakai susuk. Mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah pernah melihat seseorang wanita yang cantik jelita atau seorang pria yang tampan menawan, kemudian Anda terbesit pada pikiran, bahwa dirinya menggunakan susuk?

Apakah dengan hanya melihat pesona wajahnya saja Anda lantas langsung beranggapan bahwa orang tersebut memang benar memasang susuk? 

Cara mudah mengenali orang yang memakai susuk

Faktanya, dari sebagian orang yang wajahnya memesona baik itu pria ataupun wanita, ternyata tidak semuanya menggunakan susuk. Akantetapi bagi orang yang menggunakan susuk maka bisa ditandai pada wajahnya, yaitu wajah orang tersebut akan memberikan pesona yang kuat. Nah, untuk kita bisa membedakannya maka Anda perlu mengetahui ciri ciri orang yang memakai susuk itu seperti apa, berikut akan saya berikan informasinya.


Ciri ciri orang yang memakai sebuah susuk tentunya akan sangat mudah terasa energinya bagi orang-orang yang sudah memiliki mata batin atau istilahnya kita kenal dengan paranormal. Sehingga dengan sekejap mata saja mereka bisa mengetahui mana wanita cantik yang memang menggunakan susuk dan juga wanita cantik yang tidak menggunakan susuk. Namun ternyata tidak bagi kita yang masih awam tentang hal mistik seperti ini. Bahkan kita sendiri saja tidak akan bisa menyadari bahwa ternyata kita baru saja tergoda oleh orang yang memakai sebuah susuk dari bagian paras wajahnya yang mengagumkan.

Seorang dukun spesialis susuk yang memang berkompeten dan juga berpengalaman luas tentang dunia susuk khususnya, mereka akan memberikan rahasia tentang bagaimana untuk kita bisa membedakan orang yang benar menggunakan susuk dan yang tidak memakai susuk, hal ini nantinya mudah dilakukan oleh orang yang masih awam. Tujuannya adalah agar kita ini tidak mudah tergoda dan terjerat pesona dari orang yang memakai susuk, khsuusnya dalam segi penampilan dan auranya yang begitu dahsyat. Ya, ternyata setelah di pelajari dengan seksama ada ciri-ciri orang memakai susuk yang bisa dengan mudah kita kenali.

Ciri ciri orang yang memakai susuk

Berikut ini ada beberapa ciri-ciri orang yang memakai susuk yang bisa Anda kenali dengan mudah :

1. Orang Tersebut Akan Mudah Mengambil Pusat Perhatian Banyak Orang

Seseorang wanita yang cantik atau tampan pasti akan menarik perhatian banyak orang disekitarnya. Namun berbeda dengan orang yang menggunakan susuk akan menjadi pusatnya perhatian banyak orang. Jika Anda melihat banyak sekali orang disekitar Anda yang terfokus pandangannya kepada seseorang dengan wajah yang begitu mempesona. Kemungkinan besar dirinya menggunakan susuk louh. Namun apabila hanya beberapa orang saja yang tiba-tiba terfokus pada wajahnya setelah berpapasan dengan dirinya, maka kemungkinan orang tersebut menggunakan susuk relatif sangat kecil.


2. Wajahnya Orang Tersebut Sangat Bersinar Ketika Dilihat di Foto

Ada ciri-ciri orang yang memakai susuk, yang paling mudah kita kenali adalah pada bagian wajahnya akan terlihat begitu mempesona dan terang serta bersinar ketika berada di sebuah Foto. Biasanya untuk ciri-ciri ini lebih efektif dikenali jika dilihat melalui foto yang telah dicetak, hal ini bukan di layar smartphone atau kamera ya. Karena kalau dari Camera HP maka pancaran cahaya dari flash suatu kamera akan membiaskan aura orang yang menggunakan susuk yang begitu dahsyat. Sehingga jika dilihat wajahnya dari foto maka dirinya akan terlihat lebih cerah bersinar dan juga sangat putih.

3. Tubuh dan wajahnya Menggoda Jika Dipandang

Pada umumnya orang yang nampak terlihat menggoda, apabila sumbernya berada pada lekuk tubuh yang seksi, baik itu pada pria atau wanita, bisa jadi dia tidak pakai susuk. Seorang yang menggunakan susuk akan terlihat menggoda dan menggairahkan walaupun Anda hanya memandang wajahnya, meski tubuhnya tidak terlalu seksi atau binal. Akantetapi tidak bisa dipungkiri jika ternyata pengguna susuk ini juga kebetulan memiliki tubuh yang seksi. Untuk cara membedakannya yaitu Anda bisa tergoda sebelum Anda mengalihkan pandangan Anada pada lekuk tubuhnya. Dan ketika pandangan Anda sudah tertuju pada tubuhnya yang seksi maka Anda akan semakin tergoda dan terpengaruh dengan susuknya itu.

4. Pemakai Susuk Anti Makan Sate

Nah, untuk cari-ciri orang yang memakai susuk adalah dia anti memakan sate. Seseorang yang memakai susuk sangat menghindari yang namanya sate. Meskipun ada juga beberapa makanan yang menjadi pantangannya selain sate. Tetapi sate adalah makanan yang paling mudah Anda gunakan untuk membuktikan orang yang memakai susuk. Kalau dia tidak berani makan sate bisa jadi dia adalah orang yang menggunakan susuk. 

Penutup

Nah itulah beberapa ciri-ciri orang yang memakai susuk, serta cara paling mudah Anda kenali, agar Anda bisa membedakan mana seseorang yang menggunakan susuk dan mana yang tidak. Namun untuk hal ini tetaplah jadikan sebagai sebuah rahasia saja, jangan langsung menuduh orang lain memakai susuk meski Anda sudah mengetahuinya ya. Karena kalau Anda ngomong blak-blakan maka bisa jadi orang tersebut bisa emosi. Jadi terkadang diam ini adalah emas, mending diam saja. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda. Sampai jumpa di artikel yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel