7 Game Terbaik dalam Dekade ini dari Berbagai Platform

Mediasiana.com - Game terbaik 2020. Game terlaris tahun 2020. Game paling seru 2020. Game idola 2020. Game terbaik dalam dekade ini akan saya sajikan yang mana game tersebut berasal dari berbagai platform. Jenis game dalam 10 tahun ini memang sangat beragam dari aksi sampai dengan game-game edukasi, akantetapi dalam kesempatan ini saya akan merangkum beberapa game terbaik dalam dekade yang berasal dari platform berbeda-beda.

Game terbaik 2020. Perkembangan dunia game makin jaman semakin ramai bahkan developer game semakin banyak bermunculan, otomatis persaingan dalam kompetisi dunia game semakin ketat. Bahkan perkembangan dalam dunia game bukan hanya pada unsur grafik akantetapi berkembang juga dalam segi cerita game, konsep dan juga gameplay nya.

Game terbaik 2020. Belakangan ini banyak sekali para developer game yang sudah berhasil menarik perhatian para gamer baik itu dari segi gameplay dan juga dari segi konsep permainannya.

7 Game Terbaik dalam Dekade ini dari Berbagai Platform

Selain itu ada berbagai macam cara yang dilakukan para developer game untuk menyentuh hati para penggemarnya baik melalui penghargaan dan juga menjadikan seorang pengguna menjadi pemain terbaik dari yang lainnya.

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi, dalam kesempatan kali ini mediasiana akan memberikan sebuah informasi tentang game terbaik dalam dekade ini, untuk itu terus simak ulasan kali ini ya..!

7 Game Terbaik dalam Dekade ini dari Berbagai Platform


1. Mass Efect 2 (2010)

Mass Efect 2

Game buatan Bioware ini ternyata berhasil menarik banyak penggemar alias para pecinta dunia game. Melalui konsep ceritanya yang menarik dan menantang menjadikan para penggunanya terasa tertantang untuk menyelesaikan misinya. Apalagi dalam gameplay ini konsepnya menarik dan juga interaktif membuat para pengguna bisa bersosial dengan sesama pengguna game lainnya.

Game Mass Efect ini adalah game pembaharuan dari game Mass Efect yang sebelumnya, jadi tidak heran kalau di Mass Efect 2 ini banyak fitur tambahan. Sistem Mass Efect 2 ini menggunakan elemen third person shooter dan juga RPG yang mana game Mass efect 2 ini berbeda dengan game yang lainnya.

2. Portal 2 (2011)

Portal 2

Game Portal adalah game yang mempunyai konsep sebuah percepatan dan kecerdasan para penggunanya untuk menyelesaikan sebuah Puzzle dengan waktu yang paling cepat. Game Portal 2 ini mengusung sebuah sistem 3D Environmental Puzzle dimana setiap pemainnya di tuntut untuk menyelesaikan puzzle disetiap levelnya. 

Game Portal 2 ini di rillis di steam dan  untuk beberapa konsul lainnya adalah sequel dari game portal. Pada game Portal 2 ini memiliki fitur coop jadi penggunanya bisa main bareng bersama 2 orang untuk menyelesaikan puzzle yang ada di setiap levelnya.

Berkat fitur gameplaynya Portal 2 ini laku keras di pasaran dan diterima oleh penggemarnya. Game Portal 2 ini berhasil mendapatkan skor 94% dari PC gamer, 95% dari metracritic, dan 9,5/ 10 dari IGN 

3. Super Mario Galaxy 2 (2010)

Super Mario Galaxy 2

Super Mario adalah sebuah gameplay yang bisa dimainkan dua orang. Konsep game Super Mario teguh juiga bagus dan menantang. Selain menarik para penggemarnya Game Super Mario teguh ini mendapatkan banyak squel tentunya squel yang banyak di dapatkan adalah Game Super Mario Galaxy ini. Game Mario Teguh adalah game lama akantetapi penggemarnya masih setia dan terus bertambah seiring berkembangnya zaman.

Game Super Mario yang mempunyai 3 dimensi ini diklaim menjadi game terbaik di sepanjang masa, karena gameplyanya yang unik dan juga menarik. Maka tidak heran kalau game Super Mario ini mendapatkan skor 10/10 dari IGN, 10/10 dari gameSpot dan 97% dari Metacritic.

4. Dark Souls (2011)

Dark Souls

Game dark Souls adalah game aksi, yang mana grafik dari game ini sangat apik dan konsep permainannya juga menantang. game ini sempat jadi buah bibir para penggemarnya karena game ini mempunyai tingkat kesulitan yang sangat luar biasa.

Di dalam game ini para pemain akan ditantang untuk bisa menyelesaikan misi dengan tepat waktu kalau tidak maka akan mati atau game over dan harus mengulang kembali ke permainan seperti semula di level yang sudah di capai.

Game Dark Souls adalah game pertama dalam trilogi Dark Souls yang legendaris. Banyak game-game baru yang hadir sekarang ini mengadopsi gaya dari permainan game Dark Souls ini. Maka dengan ke apikan konsep dan juga grafik pada game ini mendapatkan Skor 9/10 dari IGN, dan 8/10 dari GameSpot.

5. The Legend of Zelda - Braeth of The Wild (2017)

The Legend of Zelda

Game The Legend of Zelda ini adalah game yang paling diminati di Konsul Nintendo Switch pada awal dirilis. game The Legend of Zelda ini berhasil mengusung sebuah konsep open world ke dalam fitur franchise Zelda. Di game The Legend of Zelda ini para pemain di bebaskan untuk menjelajahi dunia zelda yang menarik dan menantang.

Yang paling apik adalah para pemainnnya akan diberikan sebuah clu untuk memecahkan masalah yang ada di dalam game ini. Game The Legend of Zelda ini juga mendapatkan skor 97% dari Metacritic, 10/10 dari GameSpot dan 10/10 dari IGN.

6. The Elder Scolls V - Skyrim (2011)

The Elder Scolls V

Game The Elder Scolls V adalah gameplay yang ukin dan apik dalam grafik serta konsepnya. Game ini juga sempat menjadi perbincangan para gamer, game ini di rilis pada tahun 2011. Game The Elder Scolls V ini mengusung sebuah konsep Open World dimana para pemain akan diberi kebbesan untuk bisa menentukan apa yang ingin mereka lakukan.

Di game The Elder Scolls V ini seorang pemain akan bisa membunuh seekor Naga yang diramalkan akan menghancurkan dunia. Dalam permainan di game ini, para penggunanya juga bisa bertemu dengan game lainnya, jadi kalian bisa melakukan quest sesama pemain dan hal ini tentunya dapat memudahkan kalian dalam bermain game serta bisa menambah kekuatan Anda dalam menghadapi musuh-musuh yang ada.

Game The Elder Scolls V - Skyrim ini berhasil mendapatkan skor 5/5 dari Trusted reviews, 9,5/10 dari IGN dan 8/10 dari gameSpot.

7. Good of War (2018)

Good of War

Game Good of War adalah sebuah game aksi yang menamwarkan konsep permainan yang menarik selain itu didukung dengan grafik yang apik. Game Good of War adalah game yang menawarkan Adventure, game ini mengadopsi mitologi Nordik, pembaharuan pada game ini berhasil menambahkan aksen yang berbeda dari game franchise of war sebelumnya.

Di Game Good of War ini karakter Kratos di gambarkan sebagai seorang ayah yang sedang berusaha untuk mendidik dan melindungi anaknya sepanjang perjalanan yang sedang di tempuh. Game Good of War ini mendapatkan skor 5/5 dari game Radar dan 10/10 dari IGN.

Penutup

Nah, itulah tadi beberapa game terbaik dalam dekade ini yang berasal dari berbgai platform. Semoga ulasan kali ini dapat menambah pengetahuan kita semua khususnya para gamer-gamer di Indonesia. Dan  buat kalian pecinta game janganlupa baca juga artikel yang lainnya dibawah ini, sampai jumpa di pembahasan game yang lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Game Terbaik dalam Dekade ini dari Berbagai Platform"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel