Baba Vanga Prediksi Akan Terjadi Gempa dan Tsunami Dahsyat di Asia

Mediasiana.com - Tahun 2020 akan segera tiba, besok malam sudah tahun baru 2020 akantetapi apakah kailian tahu, bahwa Baba Vanga memprediksi akan terjadi bencana Tsunami dan Gempa Bumi dahsyat di tahun 2020. Baba Vanga adalah seorang yang buta akantetapi dirinya pandai dalam meramalkan suatu peristiwa yang akan terjadi pada masa yang akan datang.

Ramalan Baba Vanga tentang dunia ini. Apakah kalian tahu ? bahwa Baba Vanga ini telah meninggal dunia pada tahun 1996 yang lalu. Nama lengkap dari Baba Vanga adalah Vangelia Pandeva Dimitrova tetapi dirinya lebih akrab di panggil dengan Baba Vanga dan dijuluki dengan Nostradamus asal Balkan.

Ramalan Baba Vanga Tentang Masadepan


Baba Vanga telah berhasil meramalkan persitiwa pada abad ke 20 yaitu hancurnya Uni ------- Soviet dan juga serangan di Menara - kembar WTC. 

Ramalan Baba Vanga yang lainnya adalah tentang Presiden AS yang ke 44 adalah seorang laki-laki dari keturunan Amerika Afrika dan ternyata ramalannya benar-benar terjadi yaitu Baracj Obama yang menjadi Presiden AS ke 44. Baba Vanga selain menjadi peramal, untuk ditanah kelahirannya dirinya dikenal sebagai seorang Tabib yang biasa menyembuhkan orang-orang sakit.

Ramalan Baba Vanga tentang dunia ini

Baba Vanga lahir pada tahun 1911 dan meninggal dunia pada tahun 1996 pada usia 85 tahun. Baba Vanga sering menghabiskan waktunya di pegunungan Kozhuh. Akantetapi ramalannya ini sudah terkena di mana-mana walaupun ada sebagian orang yang tidak percaya dengan apa yang ia ramalkan.

Akantetapi banyak orang yang meyakini bahwa dirinya adalah peramal yang sakti, karena dari ramalannya berhasil terjadi dalam peristiwa besar dunia. Baba Vanga adalah orang Skeptis, dengan adanya buku yang berjudul The Weiser Field Guide to Paranormal.

Baba Vanga berhasil meramalkan pecahnya Uni Soviet, terus bencana Chernobyl, terus tanggal kematian Stalin, tenggelamnya Kursk kapal selam Rusia, terus kemenangan Topalov pada turnamen catur dunia, serta ketegangan dengan korea Utara.

Baba Vanga juga mengisratkan akan terjadinya tsunami besar di Asia tepatnya di wilayah bagian Cina, Jepang dan pakistan. Dirinya juga mengisyaratkan gempa bumi berkekuatan 7,5 SR dan memakan banyak korban jiwa.

Baba Vangan juga mengisyaratkan akan terjadinya seorang oknum yang ingin beruaha membunuh seorang presiden di negara besar entah itu ada di negara mana. Yang lebih mengejutkan adalah negara Rusia akan kembali di hantam meteor yang dahsyat.

Seperti apa yang diprediksi Baba Vanga, pada tahun 2023 akan terjadi perbuahan drastis pada Orbit Planet Bumi. Perubahan pada kosmik ini ternyata akan berpengaruh pada iklim di bumi dan juga lautan, sehingga bisa mengakibatkan bencana bancir besar.

Pada tahun 20100 manusia akan membuat sebuah matahari buatan yang mana bisa menjadi energi untuk masa depan, pada jaman itu Manusia semakin cerdas dan teknologi semakin canggih.

Pada Tahun 2111, Baba Vanga meramalkan manusia bisa menggabungkan mesin dengan mansuia, sehingga manusia akan seperti mesin sehingga tubuh manusia menjadi kuat dan bisa awet muda.

Penutup

Dari semua itu, entah benar atau tidak dan segala apapun yang terjadi hanyalah kehendak Allah SWT. Kita sebagai seorang hamba harus percaya dengan ketentuan Allah dan tidak boleh berpikir lebih jauh melebihi ketetapannya. Percaya atau tidak dengan Ramalan Baba Vanga semua kembali pada diri Anda masing-masing.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baba Vanga Prediksi Akan Terjadi Gempa dan Tsunami Dahsyat di Asia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel