Viral, Vedio detik-detik Bupati Labura Terjatuh dan Terseret Arus Sungai

Mediasiana.com - Bupati Labura atau Labuanbatu Utara Hanyut saat melintasi sebatang pohon bambu yang sebagai jembatan penyebrangan. Dimana saat bupati Labura sedang melakukan peninjauan di dua desa yang ada di Kecamatan Na IX - X. Di desa tersebut ternyata sedang ada bencana banjir. Kejadian ini pun sempat terekam oleh beberapa orang dan dibagikan ke media sosial ternyata jadi viral.


Bupati Labura Terjatuh dan Terseret Arus Sungai


Bupati Labura bersama tim pada saat ingin melakukan peninjauan memang menggunakan jembatan darurat yang dimana menghubungkan antar desa. bermodalkan tali dan bambu Bupati Labura bapak Khairuddin ini dengan yakinnya menajaki jembatan tersebut. Namun tidak berselang sampai tujuan pada saat Bupati ini sampai ditengah jembatan tubuhnya tidak seimbang sehingga mengakibatkan beliau terjatuh dan terseret arus sungai yang sangat deras, sehingga warga dan rombongan histeris.




Untung saja saat kejadian Bupati Labura ini memegang erat seutas tali kemudian tim gabungan langsung turun untuk menarik tubuh Bupati ini ke darat dan menjauh dari sungai yang berarus deras tersebut.


Dari peristiwa ini kita dapat mengambil hikmah, kalau nanti ada peninjauan tolong untuk keamanan dan keselamatannya diperhatikan jangan sampai kepala daerah jadi korbannnya. Apalagi sudah ada tim gabungan yang turut mengawal, kalau bisa tolong di pastikan lagi akses jalannya ataupun jembatannya dipastikan aman untuk di lalaui.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral, Vedio detik-detik Bupati Labura Terjatuh dan Terseret Arus Sungai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel