Jaman Sekarang Bekerja Tidak Harus Keluar Rumah

Mediasiana.com - Bekerja di era milenial tidak harus keluar rumah, karena di era milenial semua sudah mulai berubah dengan penggunaan teknologi. Bahkan bekerja sekalipun bisa dilakukan di dalam rumah, jadi tidak harus pergi ke kantor setiap hari. Akantetapi pekerjaan seperti ini biasanya dalam bidang internet marketing, Prgraming dan juga pekerjaan yang bersifat data base.

Jadi, jangan heran kalau dijaman ini banyak orang yang dikira ngangggur diam dirumah tidak kemana-mana tidak punya pekerjaan, padahal mereka ini sedang disibukkan dengan namanya pekerjaan berbasis online.

Bekerja Secara Online

Mengirim data, menulis sampai dengan melakukan tawar-menawar barang. Bahkan perusahaan digital jaman sekarang ini sudah tumbuh menjamur di negara berkembang, contohnya saja di Indonesia kalau dulu di bawah tahun 2010 Indonesia memang masih belum begitu yakin dan percaya dengan namanya sistem jual beli melalui internet. Lambat laun melalui beberapa proses penyesuaian sampai dengan saat ini di negara Indonesia sudah menikmatinya layanan-layanan bisnis yang berbasis database Internet. Contohnya seperti Jual Beli Barang di Blibli.com, Bukalapak, Lazada, OLX, Shopie dan banyak lagi marketplace yang lainnya.

Bekerja di era milenial tidak harus keluar rumah

Didalam marketplace tersebut banyak sekali toko-toko online baik itu pilik perseorangan maupun milik kelompok. Dengan adanya marketplace tersebut memudahkan masyarakat dan para penjual produk melalukan trannsaksi serta dengan mudahnya menemukan barang yang dibutuhkan.

Berbeda dengan cara jual beli konvesnonal seperti dipasar lokal atau di Plaza, maka harus muter dulu cari barangnya sampai capek dan mengahbiskan waktau yang cukup banyak, belum lagi lokasinya yang jauh dari rumah.

Dengan adanya Marketplace maka kita dimudahkan sekali, kalau mau cari barang tinggal ketik namanya lalu lihat harganya, dan lihat spesifikasi barangnya. Kalau dikira sudah cocok tinggal pencet beli dan barang nantinya akan di antar kerumah melalui jasa kurir. Kan sangat simpel, mudah ya.

Itu baru dari segi Marketing, belum lagi usaha jasa menulis atau mengisi database sampai juga ada proyek pembuatan website. Jadi bekerja tidak harus di luar rumah dan tidak seperti jaman dulu lagi. Maka jangan heran kalau ada orang yang bekerja di rumah namun penghasilannya lebih banyak  daripada yang kerja di luar rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel