Widget HTML Atas

Hanphone Meledak Menghanguskan Uang Jutaan Rupiah

Mediasiana.com - Lagi-lagi dunia maya dihebohkan dengan berita ada seorang wanita yang Handphonenya meledak di kamar sehingga menghanguskan tas yang berisi uang jutaan rupiah beserta barang lainnya kejadian ini terjadi di Tanah Bumbu.

Dilansir dari media berita Apahabar.com, bahwa wanita tersebut bernama Nisa warga Desa Sungai Dua di RT 08 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu (TanBu). Peristiwa ini terjadi pada Minggu (29/12) pagi pukul 10.00.

Hanphone Meledak


Usut punya usut diduga Hanphone yang ada di dalam tas berada di dalam kamar tersebut meledak seketika tanpa ada penyebab yang jelas. Sebelum terjadi ledakan, pada saat itu Nisa melakukan kegiatan yaitu menelpon Ibunya menggunakan Handphone tersebut, setelah selesai kemudian ia taruh Handphone tersebut ke dalam Tas yang ada di kamarnya. Tidak lama kemuidan terdengarlah sebuah ledakan yang cukup keras berasal dari dalam kamarnya.

Hanphonenya Meledak Wanita ini Alami Kerugian Jutaan Rupiah

Posisi Nisa pada saat mendengar suara ledakan dirinya berada di luar rumah sedang mempersipkan barang dagangan, yaitu berupa bawang.

Sedang asyik menimbang bawang dirumahnya terdengar ledakan cukup keras, kemduian dirinya menghamipir suara ledakan tersebut dan ternyata api sudah menyala di dalam kamarnya dan melihat tasnya terbakar beserta isinya.

Nisa mengalami kerugian berupa Tas dan juga uang berjumlah 7 juta serta 2 unit HP merek Samsung j6+, HP lipat dan juga SIM A, SIM C, 2 STNK motor, 1 STNK Mobil semua ludes terbakar.

Penutup


Dari kejadian seperti ini kita perlu wadpada nantinya dalam meletakkan barang-barang berharga yang bersamaan dengan Handphone, karena segala sesuatunya kita tidak tahu apa yang bisa disebabkan oleh Handphone yang canggih ini. Dengan demikian waspada dan jangan sembarangan dalam menaruh HP dengan barang-barang berharga dan juga barang yang bisa meledakkan lainnya.