Terkuak, Bocoran iPad Pro 2020 dengan Tiga Kamera Canggih

Mediasiana.com - iPad Pro tahun 2020 akan rilis produk baru lagi lebih canggih karena akan dilengkapi tiga camera. Perusahaan Apple akan meluncurkan dua tablet iPad Pro di tahun 2020. Produk yang akan rilis di tahun 2020 ini adalah hasil besuatn produk tablet Aplli di tahun 2019 kahir ini. Ipad Pro nantinya akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang akan jadi pertama kalinya di jajaran produk iPad.

Dilansir dari My Smart Price, bahwa Apple akan meluncurkan iPad Pro dengan 11 inci dan juga iPad Pro 12,9 inci pada bulan Maret 2020. iPad Pro ini nantinya akan memiliki ukuran layar dengan 11 inci dan juga 12,9 inci.

iPad Pro dengan 3 Kamera

Dilansir juga dari IBTimes, bahwa informasi ini disebarkan oleh Steve H. McFly atau dikenal dengan OnLeaks, dirinya membocorkan bahwa ipAd Pro produk Apple ini keduanya memiliki material yang berbeda.

Belum ada informasi, apakah nantinya produk ipAd Pro ini menggunakan materila pembungkus kaca ataupun plastik. Akantetapi dirinya hanya membeberkan bahwa layarnya sebesar 11 inci atau memiliki dimensi 248 x 178,6 x 5.9 mm dengan titik paling tebal dengan tonjolan kamera belakang 7,8 mm.

Nantinya tonjolan yang ada akan cukup menarik, karena modul kamera iPad ini merupakan fitur baru dari lini iPad, modul kamera ini terinspirasi dari seri iPhone 11.


Penutup

Nah, itulah sedikit informasi tentang Bocoran iPad Pro 2020 dengan Tiga Kamera Canggih, semoga dapat menambah penasaran. Kalau Anda ingin memiliki iPad Pro ini sipakan saja mulai sekarang badgetnya. Dan sekian saja yang dapat saya sampaikan. Janganlupa baca juga artikel yang lainnya dibawah ini, sampai jumpa .. ! :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel