Adsense Right Sidebar

Jenis Batu Permata Termahal di Indonesia

Mediasiana.comJenis Batu Permata Termahal di Indonesia. Batu permata atau biasa disebut batu akik sempat heboh di Indonesia pada beberapa tahun silam. Banyak yang memburunya dari anak muda hingga yang tua di berbagai penjuru Indonesia untuk bisa dijadikan cincin. Bahkan banyak ditemukan yang jual batu permata di beberapa toko batu permata. Aksesoris yang dipakai di jari tangan ini tentunya mempunyai banyak jenis dan harga yang berbeda-beda.


Batu Permata Termahal di Indonesia

Batu permata ini termasuk aksesoris yang tergolong barang mewah. Bahkan satu batu permata ada yang harganya sampai puluhan juta rupiah. Tapi bagi yang tidak ingin keluar banyak duit, masih ada batu permata yang harganya tidak terlalu mahal.

Inilah dia beberapa jenis batu permata yang harganya Mahal

1. Batu Cincin Bungur Tanjung Bintang [Mulai dari 1 jutaan]

Batu yang berasal dari lampung ini sangat menarik dengan warna ungu yang membalutnya, sehingga banyak diminati masyarakat. Apalagi harganya yang hanya 1 – 12 jutaan. 

2. Baru Cincin Kalimaya [Mulai dari 5 jutaan]

Batu ini terkenal dengan keindahannya yang berwarna putih dan di dapati berbagai macam corak warna-warni di dalamnya, yang membuatnya jadi batu yang sangat unik. Harganya mulai dari 5 – 20 jutaan.

3. Super Green Chalcedony [Mulai dari 8 jutaan]

Batu cincin ini terkenal dengan kehalusannya dan tentunya bening juga, jadi bisa tembus cahaya. Harga yang dipatok untuk batu ini adalah 8 jutaan.


4. Batu Permata Sparkling London Blue Topas [Mulai dari 12 jutaan]


Batu ini lumayan terjangkau untuk sekelas batu permata. Anda cukup mengeluarkan sekitar 12 jutaan sudah bisa membawa pulang batu permata ini.

5. Batu Cincin Bacan [Mulai dari 18 jutaan]

Batu bacan ini cukup digandrungi di kalangan masyarakat. Ada dua jenis batu ini yaitu Batu Bacan Doko dan Palamea. Harganya sendiri mulai dari 18 Jutaan rupiah tergantung dari kualitasnya.

6. Batu Panca Warna [Mulai dari 20 jutaan]

Batu ini terkenal karena keunikan warnanya, dan batu ini tidak transparan dan tidak tembus cahaya. Tetapi banyak yang menemukan gambar-gambar unik di batu ini, seperti nyi roro kidul, dan yang lainnya. Itulah yang membuat batu ini sangat mahal. Semakin unik gambar yang ada di batu maka semakin mahal harganya. Batu ini dihargai mulai dari 20 – 60 jutaan.

7. Batu Permata Super Giant Green Fluorite [Mulai dari 30 jutaan]

Batu ini memiliki corak warna hijau bening yang jika dipakai dijari akan tampak sangat elegan. Batu ini dijual dengan harga sekitar 30 jutaan.

8. Batu Permata Star Ruby Tanzania [Mulai dari 32 jutaan]

Batu ini memang dihargai dengan mahal, yaitu sekitar 32 jutaan rupiah. Tetapi batu ini sangat indah sekali dan tidak akan kecewa jika dipakai di jari dalam acara-acara formal maupun kasual.

9. Batu Permata Pigeon Blood Ruby [Mulai dari 37 jutaan]

Untuk bisa mendapatkan batu yang berwarna merah elegan ini Anda paling tidak harus merogoh kocek sekitar 37 jutaan rupiah. Mahal memang, tapi sebanding dengan kualitas yang dimiliki batu ini.

10. Batu Permata Blue Safir [Mulai dari 90 jutaan]

Nah untuk batu permata yang paling mahal adalah Batu Permata Blue Safir. Batu ini terkenal dengan warna birunya yang cukup indah untuk dilihat dan selalu mengkilap walaupun sudah dipakai sangat lama. Batu ini sendiri memiliki berbagai jenis tersendiri. Harga yang dipatok untuk batu ini menang bukan main-main, Anda harus menyiapkan uang sekitar 90 juta rupiah untuk membawa pulang batu ini.

Penutup

Untuk mendapatkan batu permata termahal tersebut, kamu bisa mengunjungi beberapa toko batu permata. Salah satu yang terkenal adalah Permata Star, yakni perusahaan pemasaran batu permata asli berkualitas di Indonesia. Semua batu permata asli yang mereka jual memiliki sertifikat yang menandakan batu tersebut adalah asli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....