Widget HTML Atas

Gila ! Lucky Hakim Memberi makan 2000 Ikan Piranha Pakai Tangan

Mediasiana.com - Aksi berbahaya Lucky Hakim memberi makan 2000 ikan piranha pakai tangan kosong tanpa ada pengaman. Pihak pengelola taman mini diminta dirinya untuk menyediakan ikan Piranha yang besar," Ujar Lucky Hakim.

Dikutip dari kanal Youtube STARPRO Indonesia, pada 28 Desember 2019. Meski demikian, pihak pengelola TMII tidak mau mengambil resiko dan tidak mau tanggung jawab kalau nantinya terjadi hal-hal yang tidak di inginkan . Lucky juga harus menandatangani surat penyataan bahwa dirinya tidak akan meminta pihak pengelola TMII untuk bertanggung jawab apabila terjadi insiden fatal yang menimpa dirinya.

Dalam melakukan aksi yang menakutkan ini Lucky Hakim tidak semerta-merta mudah untuk bisa melakukannya. 

Aksi berbahaya Lucky Hakim memberi makan 2000 ikan piranha

Karena dirinya harus diskusi cukup lama dan alot dengan pihak pengelola Taman Mini, sampai-sampai akhirnya dengan membuat surat pernyataan.

Setelah diskusi  dan penandatanganan surat pernyatan selesai, Lucky Hakim meminta kepada pihak pengelola Taman Mini untuk menyediakan ikan piranha yang ukurannya besar-besar, pihak pengelola Taman Mini tidak mau mengambil resiko, karena ikan Piranha ini sangat berbahaya

Lucky juga meminta kepada pihak pengelola Taman Mini untuk memasukan ikan Piranha yang berukuran besar untuk dimasukan ke dalam akuarium. 

Akantetapi pihak pengelola masih takut, kalau terjadi hal diluar ekspetasi saya tanggung resikonya sendiri.

Vedionya Aksi Luck memberi makan 2000 ikan Piranha :




Ikan Piranha  yang Lucky beri makan itu mencapai kurang lebih dari 2000 ekor ikan piranha. Aksi yang dilakukan oleh Lucky ini sudah menjawab rasa penasarannya selama ini. Ia mengaku bahwa senang sekali bisa melakukan aksi seperti ini. Selain itu Lucky Hakim memberi tahu kepada awak media dan juga masyarakat luas tentang kecintaannya terhadap binatang-binatang yang ia pelihara dirumah meskipun binatang tersebut sangat berbahaya jadi jangan mengikuti aksinya ini, karena sangat berisiko besar kalau ikan tersebut menyerangmu.
.....KLIK 1X (CLOSE).....