7 Fakta Menarik Anggota DPR RI ini Mempunyai Istri Tiga

Mediasiana.com - Fakta unik anggota DPR RI mempunyai istri tiga. Pada saat Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024 bulan lalu heboh menjadi bahan perbincangan yaitu anggota DPR RI yang mempunyai istri tiga ini. Tak hanya selebriti saja yang mencuri perhatian publik nyatanya sosok Fadil Muzakki Syah atau biasa dipanggil Lora Fadil ini merupakan anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur III juga jadi sorotan publik.

Sosok pria kelahiran tahun 1979 ini menjadi bahan perbincangan lantaran dirinya membawa tiga istrinya dalam acara pelantikan anggota DPR RI. Lora Fadil adalah jebolan dari Partai Nasdem, dirinya tahun ini tepatnya bulan April 2019 yang lalu masuk dalam deretan DPR RI.

Ketiga istri Lora Fadil tersebut yakni Siti Aminah, Yeni Kurnia dan juga Novita Kusumaningrum. Mereka bertiga hadir dengan busana yang kompak dengan berwarna biru. Potret kebersamaan Lora Fadil dengan ketiga istrinya saat pelantikan DPR RI pun jadi bahan perbincangan publik.

7 Fakta Menarik Anggota DPR RI ini Mempunyai Istri Tiga

Padahal dirinya jadi DPR periode sebelumnya juga sudah beristri lebih dari satu, namun masih saja banyak argumen masyaraka ada yang pro dan kontra perihal poligami yang dilakukan oleh putra KH Achmad Muzakki Syah ini. Terlepas dari argumen masyarakat yang pro dan kontra tersebut, Lora Fadil dan ketiga istrinya tetap hidup tentram dan akur. Malahan melalui channel YouTube pribadinya, Lora Fadil ini kerap membagikan momen harmonisnya berumah tangga bersama ketiga istri dan juga anak-anaknya.

Perlu kalian ketahui bahwa nama Lora Fadil dalam kancah politik di negeri ini sebenarnya bukan hal baru. Pria yang sudah berusia 40 tahun ini sebelumnya juga sudah pernah menjabat sebagai anggota DPR RI pada periode 2009-2014 melalui Partai PKB. Nah, kalian pasti masih penasaran, 7 fakta menarik dari Anggota DPR RI yang mempunyai istri tiga ini, berikut ulasannya :

Fakta Menarik Lora Fadil  Anggota DPR RI Mempunyai Istri Tiga :


1. Hidup bahagia meskipun para istrinya saling kumpul bersama, wajah yang terlihat sangat bahagia dan harmonis.

2. Selalu kompak dalam berbusana ketika hendak menghadiri acara di luar

3. Hidup akur dengan ketiga istrinya walaupun dalam satu atap bersama anak-anaknya.

4. Mampu bertahan dengan tiga istri dan berbagi nafkah lahir batin

5. Mampu membimbing ketiga istrinya hingga sampai bertahan sekarang ini

6. Jadi Anggota DPR RI 

7. Menginspirasi para Jomblo :)

Penutup

Nah, itulah 7 Fakta Menarik Anggota DPR RI Mempunyai Istri Tiga, semoga ulasan ini dapat menambah pengetahuan dan juga menjadi inspirasi bagi para pembaca. Kalau kalian mau punya istri lebih dari satu maka siapkan pondasi yang kuta, agar nantinya kalian bisa sanggup nambah istri sampai empat. Apa saja kuncinya agar bisa nambah istri lebih dari satu ? nanti akan saya berikan triknya. Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan. Janganlupa baca artikel yang lainnya, sampai jumpa...:)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel