Widget HTML Atas

Pria ini Pelihara Ular King Kobra Sepanjang 4 Meter, waw Ngeri !!!

Mediasiana.com - Kemabli lagi datang dari dalam negeri, jika sebelumnya Panji sang penakluk, kini datang dari seorang Pria asal Pekanbaru. Dirinya mengaku pelihara ular king kobra sepanjang 4 meter dirumahnya. Kita sudah tahu kan ya kalau Ular king kobra adalah salah satu jenis reptil jenis ular yang sangat mematikan. Namun ular king kobra alias sang predator yang panjangnya 4 meter ini itu justru dipelihara oleh seorang pria asal Pekanbaru Riau ini, dia adalah Muamar Syahida.

Pria Asal Pekanbaru Pelihara Ular King Kobra 


Ular king kobra sepanjang 4 meter ini sudah dipelihara dari tahun 2018. Awalnya ular king kobra ini didapat dari area perkebunan kelapa sawit di wilayah Pelalawan. Amar yang ternyata punya hobi memelihara beragam ular, dirinya diberi tahu sahabatnya bahwa ada seekor ular king kobra di lahan perkebunan sawitnya.

Mendapat kabar tersebut, Amar ini bergegas menuju ke lokasi. Dia terus menelusuri keberadaan ular tersebut di area kebun sawit. Setelah beberapa jam dicari, king kobra itu ditemukan.

Ular King Kobra Sepanjang 4 Mete

Setelah bisa ia tangkap, ular king kobra sepanjang 4 meter tersebut diboyong Amar ke Pekanbaru menuju kerumahnya. Amarpun sempat dinasihati oleh orang tuanya agar dirinya tidak memelihara ular king kobra yang ganas tersebut. Tapi Amar mempunyai tekad yang tidak bisa dibendung. Amar tetap akan memeliharanya"ucapnya.

Ternyata Amar ingin tahu dan mengenal bagaimana karakter ular king kobra yang buas dan terkenal mematikan ini.

Melihat Amar yang keke dengan pendiriannya, orang tuanya hanya bisa memingatkan agar dirinya berhati-hati, karena yang namanya ular berbisa tetap saya berbahaya apalagi ular macam king kobra ini.

Karena Amar keke dan ingin melihara ular yang mematikan ini, maka orang tua saya berpesan agar saya jangan sampai lengah. Karna, kalau saya lengah sedikitpun bisa berbahaya buat diri sendiri. Itu pesan orang tua," kata Amar.

Menurut Amar, ular dengan tambahan king kobra dengan sebutan kobra saja bisa memiliki perbedaan. Kalau King kobra tidak bisa menyemburkan bisa. Sedangkan bisa king kobra  ini hanya keluar saat ular ini menggigit korbannya atau mangsanya.

Amar pun mengaku, bahwa dirinya sudah suka memelihara reptil jenis ular ini sejak duduk di bangku SD. Kebiasaan Amar sejak kecil yang suka mencari ular-ular yang berukuran kecil. Ular-ular itu lantas Amar pelihara dirumah.

"Awalnya waktu SD dulu saya pelihara ular lidi. Hingga saat kini saya banyak pelihara ular," ungkap Amar. 

Tanpa rasa canggung, Amar ini sesekali memegang ular king kobra yang bisanya mematikan itu. Ular King kobra tersebut tampak tegak berdiri dengan mengembangkan kepalanya, waw ngerii..