Widget HTML Atas

Xiaomi Bocorkan Tanggal Peluncuran Mi Note 10 Pro di Indonesia

Mediasiana.com - Xiaomi Bocorkan Tanggal Peluncuran Mi Note 10 Pro di Indonesia. Siap-siap tahun ini Xiaomi akan luncurkan Mi Note Pro di Indonesia, diketahui merek Mi Note 10 Pro ini akan di boyong ke Indonesia pada tanggal 4 Janurai 2020 mendatang. Informasi ini didapatkan dari Country Director Xiaomi Indonesia yaitu Bapak Alvin Tse. Melalui akun twitternya Alvin mengatakan bahwa pihak Xiaomi akan meluncurkan produk Xiamo spesifikasi Mi Note Pro di Indonesia pada 4 janurai mendatang.

Spesifikasi Mi Note 10 Pro 


Hal ini untuk memenuhi janji kepada para pengguna Xiaomi yang sangat cinta dengan Produk Xiaomi ini khususnya di Negara Indonesia. Apalagi dalam 3 bulan belakang ini pihaknya sangat sibuk namun tak apa, demi menepati janji kepada para pecinta Xiaomi maka pihaknya akan memberikan surprise yaitu akan membawa sebuah perangkat dengan kamera Flagship yaitu Mi Note 10 Pro ke Indonesia.


mi-note-10-pro

Xiaomi ungkap tanggal peluncuran Mi Note 10 Pro di Indonesia agar nantinya para penggemar bisa sama-sama datang dan menyaksikan serta membeli produk dari xaiomi ini, karena produk Mi Note Pro 10 adalah produk baru dengan kecanggihan tersendiri.

Dalam peluncuran smartphone Mi Note 10 Pro nantinya akan diadakan sangat meriah, karena akan di adakan juga sebuah konser musik yang bertajuk "New World Consert" acara ini di selenggarakan di Livespace, SCBD, Jakarta. Konser ini nantinya akan berkolaborasi antara Xiaomi dan Bilboard Indonesia. Sejumlah penggemar Xiaomi juga sudah ada yang mempublikasikan kabar peluncuran Mi Note 10 Pro ini di Indonesia. 

Pihak Billboard x xioami New World Concert juga mengajak para penggemar semua untuk bisa menyambut kedatangan Mi Note 10 Pro  di Indonesia. Mi Note 10 Pro adalah smartphone pertama di dunia dengan Camera 108MP. Selain itu Mi Note 10 Pro ini dibekali dengan kamera yang gede, kamera ini sudah di rilis secara global di negara spanyol pada bulan juli 2019 yang lalu. Selain itu, pihak Xiaomi juga sudah menyebar undangan kepada jurnalis di Inodnesia dengan tagar #108MPWorld dengan undangan yang sama yaitu silahkan datang pada tanggal 4 Janurai 2020 di Livespace, SCBD, Jakarta.

Dan untuk konser musiknya, sejumlah musisi akan di libatkan yaitu ada Brisia Jodie, Rendy Pandugo, JKT48 dan juga Thavita. Untuk tiket konser juga sudah banyak tersedia di Rajakarcis.com dan bisa Anda beli dengan harga Rp. 99.000. Dalam hal ini pihak Xiaomi hanya menuliskan keterangan Mi Note 10 Pro saja akantetapi kami belum mengetahui apakah pihak Xaiomi ini juga memboyong Mi Note 10 reguler ke Indonesia atau tidak. dari segi harga pihak Xaiomi juga belum memberikan keterangan berpa harga yang di bandrol untuk MI Note 10 Pro ini. Dan untuk lebih jelasnya silahkan Anda datang pada acara tersebut ya..! :)
.....KLIK 1X (CLOSE).....