Inilah Suami Vanessa Angel yang Bikin Heboh

Mediasiana.com - Suami Vanessa Angel. Dunia Intertainment di hebohkan dengan berita pernikahan Vanessa Angel dengan salah seorang Pria yang tiada lain adalah Ichsan Munthe. Namun ternyata setelah di telesuri dari berbagai berita, Ichsan Munthe membantah kalau dirinya menjadi saumi sahnya Vanessa Angel. Karena kabar ini ternyata ulah iseng dari sahabatnya yang ternyata juga mantan dari Vanessa Angel.

Suami Vanessa Angel Bikin Penasaran


Bahkan keluarga dari Ichsan Munthe juga mempertanyakan kebenaran dari berita yang mengejutkan banyak orang ini. Bahkan hampir semua media yang ada di Indonesia menuslikan tentang hubungan dirinya dengan Vanessa Angel "Pernikahan" ini. Sampai-sampai foto pengantin yaitu Vanessa Angel sedang berpelukan dengan salah seorang pria yang di duga dia adalah suami sahnya. Dan rumor berita ini dikaitkan dengan Ichsan Munthe yang menjadi Suami sah Vanessa Angel.


Bahkan Ichsan Munthe bingung akan berita yang sudah terlanjur viral ini, bahkan dirinya masih belum bisa menanggapi banyaknya pertanyaan yang masuk di akun sosmed pribadinya, sehingga sampai-sampai akunnya di nonaktifkan untuk sementara waktu.

Sampai sekarang ini, untuk perniakahan Vanessa Angel masih jadi msiteri, bahkan Vanessa Angel yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 21 Desember ini begitu rapat menutup identitas pria yang telah meluluhkan hatinya.

Bahkan, Ichsan Munthe sedikit memberikan klu bahwa Suami dari Vanessa Angel berinisial F dan orang tersebut adalah pengusaha yang kaya raya salah satunya dia memiliki usaha di bidang Garmen Kontruksi ' tutur Ichsan.

Hingga saat ini warganet, masih di buat tanda tanya oleh Vanessa Angel. Namun tenang saja yang namanya rahasia apalagi perihal manusia pasti lambat laun akan terkuak. Tunggu saja pada waktunya. 


Siapa dia yang jadi suami sah Vanessa Angel ?


Nantikan jawabannya hanya di Mediasiana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel