Widget HTML Atas

7 Tanda ini bisa Buktikan Pacarmu Selingkuh

Mediasiana.com - Tanda-tanda pacar selingkuh. Punya pasangan yang setia adalah dambaan setiap orang, bahkan wanita ataupun pria tentunya tidak menginginkan kekasihnya mendua. Setia adalah tujuan dari ikatan cinta kasih yang sedang di rajut. Namun apa daya kalau ada orang ketiga di balik hubungan seseorang yang terlihat mesra namun setelah hadirnya orang ketiga menjadi sirna.

Kecurigaan mulai muncul dan pertanyaan mulai muncul di benak pikiran salah satu pasangan. Perselingkuhan tentunya perbuatan yang kejam. Bahkan perselingkuhan mampu melukai hati yang tidak nampak, yang mana membawa luka yang mendalam.

Tentunya hal seperti ini tidak dikehendaki, namun apa daya dengan ikatan setia berubah jadi ikatan pura-pura. Yang dulu bilang cinta dan setia, kini berubah dengan mudahnya di ingkari, hanya karena ada orang ketiga.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi tanda-tanda pacar Anda berselingkuh atau memiliki kekasih yang lainnya selain kamu.

tanda-tanda pacar selingkuh

7 Tanda Pacarmu itu Selingkuh :


1. Suka Lambat Respon Dalam Kurun waktu Dengan Alasan yang Tidak Jelas


Biasanya kalau orang baru jadian maka setiap waktu bahkan mau tidur aja chattingan. Mau makan di ingetin, ditanayain bahkan mau pergi kemana harus tahu dan selalu ingin tahu kondisinya setiap waktu. Namun, semua ini bisa berlaku lama ketika seorang kekasih yang memang memiliki kesetiaan.

Berbeda dengan seorang kekasih yang mempunyai simpanan lainnya atau selingkuhan. Untuk mengetahuinya bisa Anda analisa, yaitu mengenai respon Chatt kamu yang lambat di balas, tanpa ada alasan yang bisa di terima, contohnya sibuk mijitin emak atau sibuk ngantar emak ke pasar pada siang hari. Yang dulunya di waktu-waktu itu dia ada untukmu dan kini mulai pudar, bisa jadi kekasihmu memiliki simpanan yang lainnya. Kalau tidak percaya bisa Anda sewa mata-mata :)

2. Mendadak tidak suka di ajak jalan ke suatu tempat dan Pilih ke tempat yang lainnya


Biasanya kalau kekasihmu itu mempunyai perselingkuhan, biasanya dia akan mendadak berubah, ketika dulu dia suka sekali pergi ke suatu tempat namun setelah di suatu tempat itu ada perselingkuhannya maka dia mengajakmu pergi ke tempat yang lainnya. Atau merekomendasikan ke lokasi yang lainnya baik itu tempat hangeout, makan sampai tempat belanja.

3. Mendadak Tidak Perduli


Kalao baru jadian pasti rasanya seru dan tidak mau melewatkan waktu tanpa ada kata sayang ataupun ucapan perhatian ke pasangan. Namun setelah hadirnya orang ketiga, maka kamu sebagai kekasihnya mendadak dilupakan bahkan tidak diberi kabar apapun. Dan hal ini terjadi lebih dari sekali. Bahkan berkali-kali kamu di abaikan dirinya.

4. Punya Akun Sosmed Pribadi lebih dari satu dan Ada Barang Pria atau Wanita di dalam Kamarnya


Sebenarnya untuk tanda ini tidak begitu rekomended dalam mengungkap fakta pasangan yang mempunyai perselingkuhan. Akantetapi dari fakta-fakta yang ada bisa juga lebih dari satu akun sosmed terdapat sesuatu yang di sembuyikan dia darimu. Cara mengetahui yang lainnya adalah ada barang yang tersimpan di dalam kamarnya baik itu foto wanita ataupun foto pria. Dan juga barang-barang yang mencurigakan.

5. Suka Aneh ketika berada di tempat Umum


Kalau kekasihmu mendadak aneh saat sama kamu di suatu tempat makan, cafe ataupun di pusat belanja bisa jadi dia lagi bingung mau ngumpet dari perselingkuhannya agar dia tidak ketahuan kalau dia sedang jalan sama kamu. Biasanya dia akan pura-pura ijin ke toilet atau mendadak mengajak kamu pindah ke lokasi yang lainnya.

6. Matre dan Suka Minta Sesuatu


Nah, biasanya kekasih yang matre atau suka minta sesuatu yang berlebihan dan secara kontinu bisa jadi dia mempunyai kekasih yang lainnya. Biasanya hal ini bisa jadi dia jago bermuka dua. Jadi buat kalian yang mempunyai kekasih dengan pola seperti ini waspada saja. Manis ketika di hadapan dan secara tidak kalian sadari dia mudah sekali berpaling hati.

7. Suka keluar Daerah


Biasanya kalau kekasihmu ini suka keluar kota atau daerah nah, bisa jadi ini tanda-tanda kalau dia memiliki kekasih yang lainnya. Apalagi keluar kotanya sebulan sekali bahkan bisa lebih dengan alasan bisnis, namun bisnis ini hanya sebagai kedok semata. Nah bisa jadi Anda harus waspada dan patut Anda curigai namun ingat dengan sewajarnya, jangan sampai membuat kekasihmu itu emosi dengan sindiranmu itu kalau tidak adanya bukti yang kongkret, jangan lakukan ini ya.

Penutup


Nah, itulah 7 tanda pacar punya selingkuhan. Walaupun dari beberapa hal di atas tidak semuanya bisa membutkikannya akantetapi setidaknya dari ke 7 tanda di atas pernah menjadi butki kalau pacar Anda mempunyai selingkuhan. Nah untuk problema di lapangan pada faktanya tentu berbeda-beda tanda-tandanya. Nah, untuk tanda diatas hanya berdasarkan analisa dan kejadian fakta yang pernah di alamai oleh beberapa orang. Semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat buat para pembaca sekalian. Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan, sampai jumpa pada kesempatan yang lainnya. :)