Download Template Medium Versi Blogger Gratis

Download Template Medium blogger gratis disini, Template Medium versi blogger adalah template hasil cloning template medium Wordpress yang mana bentuknya sama dengan wordpress bahkan mirip sekali. Hanya saja yang membedakannya adalah tampilan komentar tidak sama seperti wordpress. Kalau blogger ya tampilan komentarnya veri blogger atau bisa disques. 

Template Medium blogger ini bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma disini. Selain templatenya mudah digunakan juga bagus untuk blogger yang memiliki blog dengan konten Pendidikan. Banyak dari kalangan blogger yang menggunakan Template Medium untuk desain Template Pendidikan.


Template Medium Versi Blogge

Template Medium versi blogger ini juga bagus untuk meningkatkan CPC Google Adsense karena sudah di optimasi sehingga sudah High CTR. Jadi dengan demikian penghasilan Anda akan lebih cepat meningkat kalau menggunakan template Medium suport Blogger ini.


Download Template Medium Blogger


Template Medium juga sudah memiliki Layout yang nyaman dan ramah digunakan, selain kita tinggal menambahkan kode iklan ke dalam area kode HTML juga tingga menysun menu blog dengan mudah karean sudah ada struktur.

Template Medium Blogger ini juga sangat cepat loadingnya super speed, jadi sangat rekomended sekali untuk Anda dalam menyajikan layanan untuk para pembaca artikel di blog Anda tentunya dengan hal ini mereka akan sangat puas dan akan nyaman berkunjung ke media blog Anda.

Tampilan template Medium ini kurang lebih sama dengan tampilan wordpres yang hanya saja di versi wodrpres kita lebih ribet memasang plugin bahkan templatenya beli dengan harga yang cukup mahal. Kalau template Medium versi blogger ini gratis. Akantetapi tolong harga si pembuatnya dengan cara tidak menghapus credit link yang ada di dalam Templatenya.


7 Kelebihan Template Medium Blogger

1. High CTR
2. Tata letak mudah digunakan
3. Tampilan sama 100% seperti versi Premium Wordpress
4. Suport Blogger
5. Cocok untuk Pemula, mudah digunakan
6. Loading Super cepat
7. Gratis

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi, silahkan kalian download Template Mediumnya dibawah ini. 

Demo

Download


Penutup

Nah, itulah template Medium untuk versi Bloggernya, semoga bermanfaat. Dan janganlupa gunakan sebijaknya jangan diperjual belikan. Sekian saja dari saya, baca juga artikel yang lainnya dibawah ini, sampaijumpa. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel