Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Cuma Upload Vedio

Mediasiana.com - Cara menghasilkan uang dari Facebook melalui Upload Vedio di FansPage facebook. Sebenarnya cara ini sudah tergolong lama, namun hanya saja masih banyak orang yang belum mempraktekkannya dengan alasan masih nyaman menggunakan Youtube sebagai media Upload Vedio. Akantetapi untuk sekarang ini kita bisa mengupload vedio di FansPage Facebook dengan minimal durasi 3 menit, Full HD dan tentunya bebas copyright dan plagiat maka Vedio yang kita Unggah ke FansPage Facebeook bisa di monetisasi. Untuk itu silahkan Anda buat Halaman Facebook untuk memulai mendapatkan uangnya.

Cara dapatkan uang dari Facebook




Cara Monetisasi Halaman Facebook



Cara membuat Halaman Facebook atau FasnPage Facebook dengan mudah, silahkan Anda simak tutorialnya dibawah ini..!



1. Untuk membuat Halaman Facebook silahkan kunjungi Link yang akan saya berikan, namun sebelumnya silahkan kalian Login dulu ke Facebook. Buat kalian yang sudah login silahkan klik Disini

Untuk panduan, silahkan cek Gambar di bawah ini yang sudah saya sediakan. Lihat Anak panah dibawah ini, klik Buat Halaman


Cara buat Halaman facebook


2. Langkah selanjutnya adalah memilih jenis Halaman facebook. Kalau Kalian nantinya membuat halaman facebook untuk keperluan bisnis maka silahkan pilih bisnis akanetapi kalau untuk keperluan blog pribadi atau untuk organisasi bisa pilih komunitas atau tokoh masyarakat. Lihat gambar dibawah ini !


Cara buat Halaman facebook

3. Langkah yang ketiga adalah, mengisi nama Halaman dan Kategori halaman, dalam contoh kali ini saya akan memilih untuk Halaman Bisnis atau Merek. Silahkan Anda lihat gambar dibawah ini !


Cara buat Halaman facebook


4. Kalau sudah Anda klik lanjutkan, maka hasilnya akan seperti dibawah ini, maka halaman sudah jadi, tinggal di isi saja, kelengkapan Foto Profil, foto sampul dan juga deskripsi lainnya, silahkan Anda lihat gambar dibawah ini !


Cara buat Halaman facebook
5. Dan hasilnya akan seperti ini, Halaman facebook sudah jadi, tinggal dilengkapi saja dokumen yang ingin di lampirkan serta juga bagi kalian yang ingin mulai mengupload vedio, foto ataupun cerita bisa di Halaman Facebook milik Anda sendiri. Serta dengan adanya Halaman facebook Anda juga bisa mempromosikan produk jualan Anda menggunakan Facebook Ads.


Cara buat Halaman facebook


Nah, itulah cara membuat Halaman Facebook. Dan untuk selanjutnya agar bisa Halaman Facebook Anda di moentasi maka Anda bisa mendaftarkannya melalui Facebook Craetor, akantetapi dalam hal ini saya sarankan kalian membangun Halaman facebook kalian sampai 1.000 like atau pengikut dan juga memiliki vedio original yang sudah di upload dengan setiap vedio minimal durasi 3 menit dan silahkan upload dulu 50 Vedio. Upload vedio yang unik, edukatif, menarik untuk di tonton dan juga viral.


Penutup

Mungkin hanya ini dulu yang dapat saya berikan dalam tutorial cara membuat Halaman facebook sebagai awal untuk bisa mendapatkan uang dari facebook.

Dan untuk kalian yang sudah punya Halaman facebook serta halamannya sudah banyak Like hingga ribuan silahkan coba Anda daftarkan Halaman facebook Anda ke Facebook Creator, silahkan kunjungi Alamat Ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel