Adsense Right Sidebar

10 Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan, bisa juga untuk mengobati akibat sihir

Mediasiana.com - Daun Bidara. Kandungan daun Bidara. Manfaat daun Bidara untuk Kesehatan. Manfaat dari Daun Bidara ternyata berkhasiat untuk kesehatan tubuh manusia. Selain itu Daun biadar juga digunakan untuk mengobati penyakit akibat sihir. Daun biadar sering digunakan para peruqyah untuk mengusir syetan dan juga mengusir buhul-buhul jahat yang ada dirumah ataupun di dalam tubuh manusia dari gangguan jin.

Daun biadar juga bagus untuk kesehatan, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari Daun Bidara ini. Banyak masyarakat Indonesia menggunakan Daun Bidara sebagai obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.


Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan

Berikut ini saya akan mencoba untuk merangkum dari Manfaat Daun Bidara untuk kesehatan tubuh Manusia. Pohon Bidara adalah jenis pohon yang berduri dan juga memiliki buah. Pohon ini biasa tumbuh dipekarangan atau dikebun bahkan bisa juga dihutan tergantung dimana bibit pohon ini tumbuh. Daun Bidara ini berbentuk elips dan warnanya hijau, buahnya juga bisa dikonsumsi.

Daun Bidara ini banyak manfaatnya, berikut ini akan saya ulas beberapa manfaat dan juga kandungan yang terdapat pada Daun Bidara. Nah, buat kalian yang penasaran silahkan simak ulasannya berikut ini..!


10 Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan


1. Daun Bidara dapat menjaga Kesehatan Mulut

Kandungan Antibakteri yang terdapat di dalam Daun Bidara ini dapat mengambat pertumbuhan bakteri pada mulut maka dari itu dengan Anda mengkonsumsi Daun Bidara maka aroma mulut Anda akan lebih segar, bau mulut hilang dan dapat mengobati sakit sariawan atau bibir pecah-pecah.


2. Daun Bidara dapat Mengobati Haid yang Tidak Lancar

Biasanya Haid yang tidak lancar disebabkan karena ketidak seimbangan Hormon yang ada didalam tubuh saat Haid. Dengan mengkonsumsi Sari Daun Bidara maka dapat menyeimbangkan hormon di dalam tubuh, maka dari itu Haid Anda akan mejadi Lancar.


3. Daun Bidara dapat dijadikan Obat Flu

Kandungan senyawa Antibakteri yang ada di Daun Bidara ini dapat mengobati sakit Flu, karena Flu biasanya disebabkan karena adanya bakteri yang ada di saluran pernafasan. Dengan mengkonsumis air sari daun bidara maka dapat melawan baketri yang ada di saluran pernafasan dan menjadikan Flu Anda cepat sembuh.


4. Daun Bidara Dapat Sebagai Obat Luka

Senyawa yang terdapat di Daun Bidara ini ternyata dapat mengentikan pendarahan, seperti halnya daun karinyu. Jadi dalam penggunaanya Anda hanya perlu menumbuk daun menjadi halus lalu ditempelkan pada luka yang ada. Maka nantinya luka akan cepat kering  karena ada kandungan antioksidan tadi.


5. Daun Bidara dapat Menghilangkan Depresi

Rebusan air Daun Bidara ini disinyalir dapat menurunkan atau menghilangkan mod yang buruk. Karena kandungan yang terdapat di daun bidara ini dapat menyeimbangkan hormon di dalam tubuh kita, sehingga daun bidara ini dapat menghilangkan depresi yang berlebihan.


6. Daun Bidara Dapat Digunakan untuk Perawatan Rambut

Daun Bidara yang dijemur lalu di tumbuk secara halus dapat digunakan untuk shampo dengan tujuan rambut Anda akan lebih mengkilau, berwarna hitam dan juga lebih cepat panjang dan sehat. Maka dari itu daun bidara ini sudah banyak digunakan masyarakat Indonesia sebagai bahan oba dan kecantikan.


7. Daun Bidara Dapat Mengobati Insomnia

Daun Bidara ternyata memikiki zat Saponin yang dapat menenangkan hati dan pikiran Anda lebih rileks, maka dari itu Daun Bidara ini sering di konsumsi bagi mereka yang susah tidur. Bahkan yang lagi banyak pikiran dan gelisah.


8. Daun Bidara dapat menyembuhkan Jerawat

Daun bidara yang kaya senyawa Antioksidan dan juga zat lainnya ini bagus untuk merawat kulit wajah Anda serta juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Cara penggunaannya cukup mudah, silahkan siapkan 5 helai daun bidara lalu tumbuk sampai halus kemudian oleskan pada wajah Anda yang berjerawat selama 15 menit, kemudian silahkan Anda bilas menggunakan air bersih, lakukan secara rutin sampai jerawat Anda hilang.


9. Daun Bidara dapat Menyembuhkan MAG

Daun bidara juga bagus untuk mengobati penyakit Mag, karena daun bidara ini tidak mempunyai efek samping pada lambung, jadi sangat cocok untuk mengobati penyakit mag.


10. Daun Bidara Juga dapat sebagai obat karena sihir

Selain secara kesehatan dapat bermanfaat, ternyata secara spiritual Daun Bidara ini juga ampuh untuk mengobati pasien yang terkena pengaruh sihir seperti badan pegal ataupun hal-hal ganjil lainnya yang mana penyakitnya tidak kasap mata yang disebabkan oleh jin ataupun sihir yang dilakukan oleh dukun ataupun para normal, tentunya dengan segala kesembuhan karena Allah SWT dan Daun Bidara hanya sebagai perantara.


Penutup

Dan itulah 10 Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan, bisa juga untuk mengobati akibat sihir. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan menjadi referensi. Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sajikan, semoga bermanfaat sampai jumpa di pembahasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel