7 Alasan Wanita Tidak Suka Punya Pasangan Perokok Aktif

Mediasiana.com - Wanita tidak suka dengan pasangan perokok, ataupun teman pria perokok yang tidak punya etika, alasan ini karena berbagai hal seperti yang akan saya uraikan pada artikel kali ini. Ada banyak alasan wanita tidak suka dengan pasangan yang perokok selain karena kesehatan juga merokok itu berbuat hal yang merugikan. Dulu para pria tidak merokok sejak kecil aman-aman saja dan sehat, namun ketika mereka sudah kecanduan rokok malah banyak hal negatif yang muncul nanti akan saya uraikan hal negatif rokok terhadap diri manusia.


Dampak Buruk Rokok Bagi Kesehatan


Dampak atau bahaya rokok terhadap kesehatan manusia sudah jelas melalui beberapa gambar yang nyata tertera di bungkus rokok itu sendir, namun memang kesaran orang - orang ini agak terganggu, logika mereka sudah rusak oleh faka ya walaupun ada orang yang memang terkena kanker bahkan lehernya berlobang karena rokok seperti halnya sponsor yang ada di produk rokok ada seorang pria yang memberikan argumen jangan merorok berhentilah merokok sebelum rokok itu menghancurkanmu.

wanita tidaki suka dengan pria perokok

Namun pada faktanya sampai sekarang masih banyak orang suka merokok terutama para pria. Nah, perlu kalian ketahui untuk jaman sekarang ini wanita mempunyai sikap bahwa cenderung untuk wanita sekarang tidak menyukai pria yang perokok, ada beberapa hal. Hal apakah itu ? mari simak seksama ulasannya berikut ini...!


Inilah alasan Wanita tidak suka dengan Pria Perokok Aktif :


1. Nafasnya Bau Tembakau

Orang yang suka merokok maka sangat khas sekali nafasnya itu bau tembakau. Lah kalau nafasnya aja bau tembakau wanita mana betah dengan pasangan seperti itu. Mau ciuman aja, baru jaraknya 15 cm udah mencium bau tembakau yang menyengat dari mulut sang pria. Tentunya hal ini akan mengurangi kemesraan dalam bermadu kasih. Maka dari itu saya sarankan buat kalian para pria mulai sekarang kalau mau dapat kenyamanan yang super duper dalam memdau kasih pensiun aja merokoknya. Para wanita juga gak mau dirusak acara memadu kasih karena aroma bau tembakau di mulutmu.

2. Giginya Cenderung berwarna Kuning kalau sudah parah bahkan bisa Hitam

Yang kedua adalah, perokok aktif mayoritas giginya akan berwarna kuning, hal ini karena kandungan zat nikotin dan filter yang di hirupnya itu mengeluarkan zat dan cenderung berwarna kuning kemudian zat tersebut menempel di permukaan gigi serta dapat menimbulkan gigi bisa keropos bahkan berwarna kuning. Selain itu Gigi Anda juga bisa berwarna kuning ke hitaman kalau jarang di bersihkan. Tentunya para wanita rada jijik kalau sedang kecupan dengan pria yang giginya kuning terus nempel sesuatu pada permukaan gigi.

3. Daripada Duitnya Habis Beli rokok mending buat beli Skincare untuk Pasangan

Nah, alasan yang ke empat adalah, yang namana perokok aktif itu kebanyakan akan ngeluarkan duit dan beli rokok bisa sampai harga 15 - 20 ribuan dalam sehari bahkan bisa lebih, daripada setiap hari keluar uang cuma dapatnya asap lebih baik di tabung aja buat beli Skincare pasangan, pasti wanitamu akan bahagia dan tambah sayang sama kamu. Jadi buat para lelaki merokoknya tobat aja ya mulai sekarang. :)

4. Gampang Penyakitan

Nah, alasan yang ke empat adalah karena wanita ini sayang sama pasangannya makanya mereka ini tidak mau pasangannya sakit. Selain ditinjau dari rasa nyaman dalam berhubungan juga dari segi kesehatan juga merokok itu tidak baik bagi kesehatan. Jadi mulai sekarang alangkah baiknya kamu wahai para laki-laki peka..!

5. Suka Loyo atau Lemes kalau tidak merokok

Wanita itu suka pria yang perkasa dan tidak mudah loyo, kalau kalian perokok maka kalau kalian tidak merokok dalam sehari aja tubuh kalian akan kekurangan asupan zat. Mesti kalian pengen merokok dalam sehari ya kurang lebih minimal 1 - 2 kali itu saja masih kurang. Nah, melihat fenomena akan faktanya ini Wanita juga tidak mau punya pasangan yang tubuhnya loyo gampang lemes, kalau suatu saat berkeluarga gak punya duit mau beli rokok ? melihat lakinya loyo mesti kasihan donk ya, makanya wanita jaman sekarang banyak yang peka sama pasangannya. Tetapi cowoknya mayoritas egois dan gak peka !

6. Boros

Daripada merokok sehar-hari dapatnya asap mending ditabung buat bangun rumah atau beli baju istri atau buat beli hadiah untuk pacar kan lebih enak. Pasangan akan bahagia dan juga lebih sayang sama cowoknya. Lah ini, gak pernah kasih hadiah atau bei pulsa aja kadang suka minta pacar ataupun buka internet aja masih numpang wifi pacar udah gaya-gayaan ngerokok kan malu, otomatis wanita gak mau punya cowo kaya gini !

7. Asapnya Berbahaya bagi Orang disekitarnya terutama Pasangan

Hal yang masih banyak para perokok aktif tidak sadari adalah, bahwa kalau dia merokok dan disebelahnya ada pasangan atau orang lain tentunya hal ini akan membawa pengaruh negatif bagi orang yang ada di sekitarnya. Bahkan perokok pastif disinyalir lebih kena dampaknya dan lebih berbahaya ketimbang perokok aktif. Oleh karena itu seorang wanita juga tidak mau jalan sama cowoknya perokok aktif, ini sama saja membunuh pasangan dengan perlahan-lahan.


Penutup

Nah, itulah tadi 7 Alasan Wanita Tidak Suka Punya Pasangan Perokok Aktif. Karena punya pasangan perokok aktif itu banyak hal negatifnya ketimbang positifnya. Oleh karena itu sebaiknya kalian para lelaki yang saat ini masih menjadi perokok aktif sudahi saja, dan berhentilah. Kalau tidak jangan salahkan pasanganmu marah kepadamu bahkan sampai tega meninggalkanmu, karena kamu saja tidak sayang pada dirimu sendiri, bagaimana kamu bisa sayang sama aku pacarmu ini.. ! Dear Kaum Hawa. :)

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sajikan dalam perjumpaan kali ini,s emoga bermanfaat, saya ucapkan menang buat kalian para wanita. Dan kalian bisa menunjukkan artikel ini kepada pasangan kalian yang saat ini masih saja menjadi perokok aktif. Janganlupa baca juga artikel yang lainnya di bawah ini masih seputar dunia kesehatan. Sampai jumpa di pembahasan yang lainnya. See You :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel