7 Masalah Keluarga yang Tak Boleh Diceritakan Pada Orang Lain

Masalah Keluarga yang Tak Boleh Diceritakan Pada Orang Lain. Memiliki banyak teman itu menyenangkan, salah satu keuntungannya adalah menjadi teman curhat ketika kita sedang memiliki masalah. Akan tetapi jika sampai terlalu over ketika sharing dengan teman apalagi yang bersifat pribadi ternyata juga bisa membahayakan diri sendiri.

Masalah Keluarga yang Tak Boleh Diceritakan Pada Orang Lain

Masalah Keluarga yang Tak Boleh Diceritakan Pada Orang Lain

Karena masalah pribadi tentu hanya diri sendiri yang harus tahu. Kita harus tahu mana yang layak dibagikan atau tidak. Kita juga harus hati-hati jika ingin cuhrat masalah kepada teman.

Masalah Keluarga yang Tak Boleh Di umar ke Publik seperti :


1. Masalah Ranjang


Jangan sampai curhat masalah kamu dengan pasanganmu apalagi masalah ranjang. Karena hal tersebut tidak pantas untuk diceritakan kepada siapapun. Jika memang ada hal yang tidak disukai lebih baik diskusi dengan pasangan bukan membeberkan masalah kepada teman.

2. Kondisi Keuangan


Ketika masih belum menikah biasanya akan curhat masalah keuangan akan tetapi ketika sudah menikah jangan sampai menceritakan masalah keuangan kepada teman. Apalagi jika pasangan anda melakukan kesalahann dan di tipu orang maka tidak perlu diceritakan.

3. Masalah Keluarga


Setelah menikah kita pasti tahu masalah keluarga masing-masing, namun jangan sampai diceritakan kepada orang lain meskipun itu adalah sahabat dekat anda.

4. Perasaan Negatif Terhadap Mertua


Sikap mertua yang kurang menyenangkan jangan sampai diceritakan kepada orang lain. Karena tidak baik dan tidak bijak rasanya menceritakan sikap orang tua kepada orang lain. Apalagi jika sampai curhat dimedis sosial tentu akan semakin berbahaya.

5. Tidak Jago Dalam Memilih Hadiah


Ketika suami tidak tepat dalam memilih hadiah misal make up lalu membuatmu jeraatan atau apapun itu jangan sapai diceritakan kepada orang lain.

6. Pasangan Selingkuh


Jangan curhat masalah pasangan yang selingkuh. Meski akan merasa lega namun pasanganmu bisa menganggap kamu sudah melakukan kesalahan fatal dan juga orang lain akan berpikir negatif tentang pasangan anda.

7. Menjaga Rahasia


Sepele atau tidak, penting atau tidak rahasia akan tetap menjadi rahasia. Jangan sampai dibocorkan kepada orang lain. Pasangan kita pasti akan kecewa jika tahu bahwa kamu membocorkan masalahnya kepada orang lain. Jika memang membutuhkan teman curhat maka curhatlah pada ia yang bisa dipercaya. 

Itulah ketujuh hal masalah yang tidak boleh sembarangan diceritakan ke oranglain, apalagi oranglain. Jika ingin curhat pilah dan pilihlah kepada siapa orang yang tepat kamu curhati. Semoga yang singkat ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Masalah Keluarga yang Tak Boleh Diceritakan Pada Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel