Advertise

Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp di Android 2020

Cara Aktifkan Mode Gelap atau Dark Mode WhatsApp di Android 2020. Buat kalian yang belum tahu cara mengaktifkan Night Mode (Dark Mode) pada Aplikasi WhatsApp bisa menyimak tutorialnya di kesempatan ini. Tema malam atau istilahnya adalah Night Mode adalah sebuah fitur lama namun baru diterapkan di berbagai situs besar dan aplikasi salah satunya aplikasi WhatsApp ini, Night Mode ini banyak di perbincangkan di dunia teknologi, Night Mode ini adalah sebuah fitur mode malam (Dark Mode) yang sudah terdapat di WhatsApp, dengan adanya fitur baru ini di WhatsApp, supaya para penggunanya dapat menggunakan WhatsApp dengan mudah dan tentunya hal ini dapat membantu para penggunanya agar tidak silau ketika menggunakan WhatsApp di tempat yang gelap.

Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp Android 2020


Untuk bisa mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp maka ada langkah-langkah tersendiri, dan buat kalian tentunya dengan adanya fitur dark Mode ini sangat tepat bagi anda para pengguna, karena hal ini supaya bisa menjadi solusi agar terhidar dari iritasi mata mengalami kerabunan dan menghemat daya baterai HP Anda.

Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp di Android


Fitur Night Mode ini sebenarnya sudah ada sejak lama, hanya saja viralnya baru di akhir tahun 2019 dan diawal 2020 baru di terapkan di berbagai situs korporasi dan media blog. Untuk situs yang pertama menggunakan dark Mode ini adalah situs Twitte.r Tentunya dengan adanya terobosan atau gagasan oleh media sosial Twitter ini memunculkan banyak sekali Media Sosial yang menerapkannya, bahkan Website dan Blog sudah banyak memasang fitur Dark Mode tersebut, dan untuk bulan ini akan saya coba terapkan di Mediasiana.com

Pada bulan Maret ini Dark Mode WhatsApp Android  dapat kita aktifkan secara mudah, karena sekarang ini aplikasi WhatsApp sudah meliris versi terbarunya yaitu WhatsApp 2.20.69 dan kita bisa menggunakannya di HP Android. Maka dari itu bagi kalian yang ingin mengaktifkan fitur Dark Mode di WhatsApp ini silahkan Anda Update dulu Aplikasi WhatsApp Anda ke versi terbaru yaitu WhatsApp 2.20.69 unduh DISINI

Adapun untuk langkah-langkah cara mengaktifkan Dark Mode versi terbaru WhatsApp 2.20.69 ini maka Anda bisa simak secara cara lengkap untuk mengaktifkan Fitur Dark Mode di bawah ini. tetapi, sebelumnya Anda pastikan dulu sudah mendownload WhatsApp versi 2.20.69 di link di atas yang sudah saya sediakan.

Cara Aktifkan Mode Gelap WhatsApp versi 2.20.69:


Fitur dark mode ini sudah tersedia di WhatsApp versi Android. Adapun untuk Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah meng-update aplikasi WhatsApp versi 2.20.30 ke WhatsApp versi 2.20.69 di Google Play Store ataupun App Store.

Perlu diingat ya, dalam pelayanannya terkadang dalam pembaruan ini biasanya dikirimkan berkala ke penggunanya. Setelah Anda berhasil mengupdate Aplikasi WhatsApp Anda ke versi 2.20.69 selanjutnya silahkan Anda ikuti cara dibawah ini untuk mengaktifkan dark mode-nya :

Cara Mengaktifkan Dark Mode WhatsApp oleh Pengguna Android:


1. Buka Setelan / Setting


2. Pilih Chat


3. Pilih Tema


4. Pilih Gelap



Perlu Anda ketahui para pengguna WhatsApp versi Android, dengan lirisnya Fituir Dark Mode pada aplikasi WhatsApp ini maka pihak Google merekomendasikan agar Anda menggunakan WhatsApp dari Platfrom Google Play Store ya. Karena dengan Anda mengunduh Aplikasi WhatsApp terbaru dari Google Play Store maka artinya Anda mendukung karya Google itu sendiri dan tentunya akan lebih aman untuk HP Android Anda.

Nah, itulah cara untuk Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp Android 2020 , semoga bermanfaat. Sekian informasi tentang cara mengaktifkan fitur Dark Mode pada WhatsApp versi Android, semoga dengan penjelasan artikel di atas dapat membantu Anda semua dalam mengkatifkan fitur dark mode WhatsApp. Jika ulasan artikel ini bermanfaat menurut Anda dan dibutuhkan oleh orang lain jangan lupa share artikel ini dengan tekan tombol share di bawah ini ya.!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp di Android 2020 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel