Widget HTML Atas

Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa Di Ketahui Member Lainnya

Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa DI Ketahui Anggota Lainnya akan saya berikan tutorialnya pada kesempatan kali ini. Pasti diantara kalian punya banyak grup WhatsApp dan hal ini menyebabkan banyaknya sebuah Notifikasi baru yang selalu datang dari berbagai Grub yang terdapat di pada akun WhatsApp Anda tersebut. Tentunya notifikasi tersebut sangat mengganggu dan juga isi yang percakapan grup whatsapp yang tidak berkualitas dan tidak penting membuat ribet, nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa Di Ketahui oleh anggota yang lainnya dan aman.

Cara Keluar Grup WhatsApp

Cara Keluar Grup WhatsApp

WhatsApp adalah media sosial sangat banyak digunakan orang di dunia ini. Apalagi perihal chatting dan pembuatan Grup terbilang sangat mudah, sehingga dengan fitur yang sangat memudah ini ada sebagian orang yang menggunakan  grup tersebut untuk hal-hal yang tidak terlalu penting.

Kali ini WhatsApp memberi sebuah kemudahan kepada para pengguna untuk keluar dari Grup WhatsApp tanpa di Ketahui oleh anggota lain. Pada artikel ini saya akan membehas seputar Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa di Ketahui. Untuk pembahasan lebih lengkapnya silahka anda simak secara lengkap di bawah ini.

3 Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa Di Ketahui Member :


Berikut cara meninggalkan grup WhatsApp dalam hati atau tanpa mengetahui anggota lain. Metode ini terdiri dari tiga langkah, yaitu mengubah nomor WhatsApp, menghapus data WhatsApp, dan akhirnya memasukkan nomor lama.

Mengubah nomor WhatsApp adalah salah satu cara ampuh untuk meninggalkan grup WhatsApp tanpa diketahui. Berikut ini adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk mengubah nomor WhatsApp Anda untuk meninggalkan grup. 

1. Buka aplikasi WhatsApp 


2. Tap menu Titik Tiga yang berada di sudut kanan atas 


3. Pilih Settings 


4. Pilih bagian Account kemudian pilih Change Number 


5. Masukkan nomor WhatsApp lama dan nomor pengganti di form yang disediakan 


6. Pastikan kedua nomor WhatsApp yang digunakan masih dalam kondisi aktif untuk keperluan verifikasi 


7. Tap Done pada sudut kanan atas 


Setelah berhasil mengubah nomor WhatsApp, langkah kedua adalah menghapus data dan cache aplikasi WhatsApp sehingga dapat meninggalkan grup tanpa diketahui anggota lain. Berikut cara menghapus data dan cache aplikasi WhatsApp.

1. Buka menu Settings ponsel 

2. Pilih Apps atau Pengaturan aplikasi 

3. Cari WhatsApp 

4. Lakukan clear chace 

5. Lakukan clear data 

Langkah terakhir adalah memasukkan WhatsApp dengan nomor lama untuk kembali normal. Namun, Anda harus menunggu sekitar 30-45 menit untuk dapat menggunakan nomor lama. Setelah waktu tunggu berlalu, login ke WhatsApp.

1. Buka aplikasi WhatsApp 

2. Tap Agree And Continue 

3. Masukkan nomor lama 

4. Lakukan verifikasi 

Setelah proses verifikasi selesai, jika ada opsi Pemulihan (Restore), lalu pilih 'Yes' Dengan demikian pengguna telah meninggalkan grup WhatsApp tanpa diketahui anggota lainnya. Jika Anda tidak ingin melakukan tutorial di atas dan pengguna merasa tidak nyaman dalam grup, Anda dapat menghubungi admin grup untuk mengeluarkan secara manual. Atau, Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan grup yang tidak perlu dengan periode terpanjang, yaitu 1 tahun.

Sekian artikel Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa DI Ketahui di atas yang telah saya bahas secara lengkap. Semoga dengan artikel di atas bermanfaat dan membantu pada kalian semua. Jika bermafaat jangan lupa share artikel ini.