150 Kata-kata Motivasi Hidup : Agar Hidup Lebih Baik dan Semangat

Kata-kata Motivasi hidup Agar Hidup Lebih Baik dan Semangat akan saya bagikan di kesempatan ini. Untuk itu kalian tetap stay di Mediasiana ya, karena akau akan bagikan ratusan kata-kata Motivasi hidup baik itu untuk Hidup sederhana, mewah, kaya, menurut islam dan agama.


Kata-kata Motivasi Hidup

Kata-kata Motivasi hidup ini saya rangkum dan saya kemas dari berbagai sumber dan juga dari isi hati saya sendiri. Semoga dengan perkumpulan tulisan motivasi hidup ini bisa bermanfaat dan menginspirasi sobat siana semuanya. Baik tanpa banyak basa basi yuk simak kumpulan Kata-kata motivasi bijak berikut ini.


Baca Juga : Download Aplikasi Kinemaster Pro Gratis

Kata-kata Motivasi Hidup


*****
Jiwa Anda mungkin rapuh disaat mengalami kegagalan, tapi itu lebih baik daripada jiwa yang kosong karena diam tak pernah mencoba

*****

Hal yang lebih penting dari Kesuksesan : "Cobalah untuk menjadi orang yang sukses, tapi jadilah orang yang bernilai"

*****

bekerja : "Mulailah dengan pekerjaan yang kecil, Kerjakanlah dengan cara yang besar adalah cara yang benar dan jangan biarkan impianmu dijajah oleh pendapat orang lain"

*****

"ketika Allah bisa mengubah siang menjadi malam, maka yakinlah Allah bisa mengubah lelahmu menjadi berkah"

*****

Pemberani : Seorang pemberani bukan orang yang tidak mempunyai rasa takut. Tapi orang yang berani berjalan diatas rasa takutnya".

*****

Belajar : "orang yang berhenti belajar  akan menjadi pemilik masa lalu, orang yang terus belajar akan menjadi pemilik masa depan".

*****

Disiplin : "Disiplin memang tidak mudah tapi tanpa kedisiplinan hidup anda akan menjadi jauh lebih sulit".


Kata-kata Motivasi Hidup Islami


*****

"Keputusan : "Langkah pertama yang diperlukan untuk mendapatkan hal yang anda inginkan adalah memutuskan apa yang anda inginkan".

*****

Masalah Hidup : "Masalah hidup seperti ombak di tepi pantai. Ia akan datang dan pada saatnya dia akan pergi".

*****

Bangkit : "Sekali menyerah engkau akan kalah. Lebih baik mati dalam perjuangan daripada menyerah di hadapan kegagalan, 99 kali gagal 100 kali bangkit, sebab jika perjuangan tidak memiliki rintangan semua orang sudah menjadi pahlawan".  

*****

Hidup : "Hidup adalah keberanian menghadapi tanda tanya?".

Meragukan : "Mungkin hari ini kau masih meragukan saya, tapi suatu saat nanti saya buktikan siapa yang pantas diragukan".

*****

Doa & Usaha : "Nasip bukanlah penentu juga bukan pengakhir, tapi dengan doa dan usaha bisa mengubah segalanya".

*****


Kata-kata Motivasi hidup Sederhana



"Banyak orang terlalu pintar menilai orang lain tapi sayang dia terlalu bodoh menilai dirinya sendiri,mereka bilang impian saya terlalu besar saya bilang mereka berpikir terlalu kecil".


*****

"Kamu tidak akan pernah menang jika kamu tidak pernah memulai"


"1000 perkataan dan pengetahuan tidak berarti tanpa adanya satu tindakan yang nyata"


*****

"Dalam hidup ini kita harus mempunyai mimpi,kita diberi dua pilihan iyaitu bangun untuk mengejar mimpi atau tidur untuk melanjutkan mimpi.jangan pernah mempunyai sikap yang pesimis yakinlah dirimu dapat menggapai mimpimi dengan caramu sendiri ,jangan pedulikan seseorang yang tidak mempercayai kemampuanmu ,karena orang lain hanya dapat menilaimu tapi tidak ikut merasakan apa yang kamau rasakan.buktikan pada mereka selama ini merendahkanmu dan tidak menghargaimu buktikan kepada mereka jika kamu dapat menjadi seseorang yang lebih baik dari mereka dan sukses dalam menggapai mimpi"



Penutup

Dengan membaca kata-kata motivasi tentunya akan membuat diri kita lebih percaya diri akan kesuksesan dan mampu untuk melangkah maju dan mempunyai pikiran yang cerah. 

Nah, mungkin hanya itu dulu yang dapat saya sajikan, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di ulasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel