Advertise

Kesalahan Manusia Hingga Memunculkan Virus Corona

Obat Virus Corona atau COVID-19 yang paling jitu adalah dengan menjaga keimanan dan ketaqwaan kita sebagai hamba kepada Allah SWT. Virus Corona ini muncul dikarenakan ulah kejelakan Manusia yang mana bersumber di Kota Wuhan Cina. Sudah jelas awal mula munculnya virus Corona ini disebabkan dari daging binatang yang tak lazim untuk dimakan sehingga sangking gilanya dalam mengkonsumsi makanan menjadikan menghalalkan segala makanan yang tidak lazim tersebut di makan dan dijadikan sebuah kebanggaan. 

Syariat islam sudah memberikan tuntunan bagi para Mansia terutama bagi mereka yang mempercayai adanya Allah SWT sebagai sang pencipta terkhusus para kaum Muslim. Coba mulai sekarang STOP mengkonsumsi binatang yang tidak lazim untuk di konsumsi manusia termasuk binatang yang dilarang di konsumsi oleh Agama Islam.

obat Virus Corona

Mari kita hijrah dan muallaf memeluk Agama Islam yang rahmatan lil alamain ini. Sudah jelas Agama yang paling maha benar adalah Agama Islam. Makanan daging kelelawar, ular, tokek, Anjing, kalajengking, kodok sebaiknya jangan di makan apalagi cuma lalasan sebagai obat.

Allah sudah memberikan obat dari bahan-bahan yang halal dan lagi berkah, jangan hanya karena menemukan satu obat yang berunsur haram atau dilarang memutuskan untuk mengkonsumsi bahan tersebut coba cari bahan herbal lain pasti ada di muka bumi ini.

Dari beberapa hal sudah Rasulullah terangkan dalam Hadist dan Sunahnya. Seperti manfaat dari berwufhu, cara memakan yang benar sampai dengan cara berobat dengan menggunakan bahan yang halal dan berkah.

Mulai sekarang buat kalian para Agama Non Muslim sebelum kalian mati dan pintu taubat di tutup mari bertobat dan memeluk Agama islam sejak dini jangan kamu ragukan lagi akan kebesaran Allah ini. Virus Corona muncul adalah salah satu Tanda kalau Allah ini sayang pada Hambanya dan jangan melupakan Allah dalam hatimu.

Kalau jarak satu meter Sholat itu menurut saya masih tidak tepat, padahal yang namanya Virus itu bisa menular tanpa harus jarak 1 Meter.

Mari kita tingkatkan ketaqwaan kita pada Allah, sholat berjamaah itu harus rapat Shafnya karena rapatnya shaf dalam shalat itu adalah salah satu keutamaan dalam sholat berjamaah.

#Jangan Suka Koar-Kora minta pertolonganlah kepada Allah !!!!!!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kesalahan Manusia Hingga Memunculkan Virus Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel