Jadwal dan Materi Pembelajaran Program Belajar Dari Rumah TVRI 13 -17 April 2020

Jadwal dan Materi Pembelajaran Program Belajar Dari Rumah TVRI 13 -17 April 2020. Hari ini kita belajar dari rumah untuk mencegah penyebaran COVID sembilan belas. Ayo, siapkan alat tulis Adik/Anda akan menjawab pertanyaan yang diberikan Untuk kelas 1-3: Ajak ayah, ibu, atau kakak untuk membantumu mencatat pertanyaan Nanti kerjakan PR dengan bimbingan guru atau orangtua.

Jadwal dan Materi Pembelajaran Program Belajar Dari Rumah TVRI 13 -17 April 2020


Nanti jawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah diberikan sebagai PR hari ini dengan bimbingan guru dan orang tua Sekarang, tetap belajar dari rumah, rajin cuci tangan, dan jaga kesehatan ya, agar kita mencegah penyebaran COVID sembilan belas.

Jadwal dan Materi Pembelajaran Program Belajar Dari Rumah  TVRI 13 -17 April 2020

Masih dalam proses mendapat izin dari Sesame Workshop. Yang di sini adalah contoh Tidak ada pertanyaan atau PR untuk anak PAUD.

Jadwal dan Materi Pembelajaran Program Belajar Dari Rumah TVRI 13 -17 April 2020


adi dalam hal ini Pemerintah terutama dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan sebuah layanan khusus berupa Edukasi belajar di rumah dengan bertahap di tanggal tersebut dengan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Jadi buat kalian para pelajar bisa belajar dirumah melalui program yang sudah di sediakan. Semoga program ini dapat membantu para pelajar bisa belajar dirumah dengan efesien dan maksimal. Adapun untuk jadwalnya secara lengkap dari jenjang PAUD dan SLTA bisa kalian simak pada link berikut ini :


Penutup

Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi sobat semua, mungkin hanya ini saja yang dapat saya informasikan, sekian dari saya, sampai jumpa di pembahasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel