Liburan Ke Semarang Sewa Bus di Ranggawarsita Tour - Asyik Banget !

Liburan ke Semarang ? Sewa Bus Pariwisata di Ranggawarsita Tour Aja ! - Semarang adalah Kota yang indah dan banyak sekali destinasi wisatanya. Tak dipungkiri keindahan Kota Semarang ini menyiratkan rindu bagi pengunjungnya. Buat kalian yang berada di luar daerah dan ingin pergi berlibur ke semarang disini saya ada rekomendasi sewa bus murah di semarang yang cocok untuk dijadikan biro tour wisata kalian saat liburan di Kota Semarang dan sekitarnya.

Pentingnya Memilih Biro Wisata


Ketika hendak pergi liburan, selain lokasi atau tujuan wisata yang pertama kali dibahas pastinya adalah Transportasinya. Banyak teman-teman saya kalau mau liburan jauh diluar daerah pasti mempertanyakan hal seperti ini : Nanti pergi wisatanya  Naik apa ? Punya Siapa ? dan kendaraannya Nyaman atau tidak ? dan harga sewanya berapa ?. Tentu pertanyaan seperti ini harus diatasi dengan bijak.

Harga sewa bus murah pariwisata di Semarang

Buat kalian yang punya rencana ingin pergi liburan ke Semarang untuk pertama kali atau sudah pernah pergi ke Semarang dan punya rencana pergi liburan ke Semarang tetapi masih bingung memilih biro wisata, maka disini saya merekomendasikan untuk menggunakan biro wisata Ranggawarsita Tour aja.

Kenapa Harus Ranggawarsita Tour ?


Ya, karena banyak kelebihan yang bisa kalian dapatkan nantinya. Selain tarif sewa busnya yang terbaik ditambah lagi dengan fasilitas bus yang ditawarkan juga apik dan memuaskan.

Ranggawarsita Tour telah menyediakan fasilitas bus yang lengkap bagi kenyamanan para costumernya, maka tidak heran kalau banyak orang yang menggunakan Ranggawarsita Tour ini sebagai biro wisata mereka. Karena Rangawarsita Tour adalah biro perjalanan wisata paling recommanded yang ada di semarang dengan pengalaman yang cukup lama dan pelayanan yang terbaik. 

Inilah Keunggulan Dari Ranggawarsita Tour


Berikut ini saya akan memberikan sebuah gambaran, kenapa harus milih menggunakan Ranggawarsita Tour sebagai biro wisata Anda saat berlibur ke Semarang, berikut ulasannya :

1. Profesional


Ranggawarsita Tour sudah berdiri sejak tahun 2013 hingga sekarang ini dan sudah memiliki banyak pengalaman dalam melayani pelanggannya dan memberikan solusi terbaik atas permintaan pelanggannya, maka tidak heran kalau Bus Ranggawarsita Tour sangat banyak dan beragam jenisnya. Yang menarinya lagi adalah Ranggawarsita Tour ini bertanggung jawab penuh terhadap pelanggannya, melayani dari awal sewa sampai dengan selesai acara liburannya, jadi tidak perlu khawatir lagi kalau misalnya Anda pergi ke suatu objek wisata di semarang dan menginap di suatu tempat maka Bus Ranggawarsita Tour akan selalu mengantarkan Anda kemana saja sesuai dengan rute perjalanan yang sudah ditentukan.

2. Alamat Kantor Jelas


Kalau di Semarang ini banyak biro wisata yang menawarkan jasa perjalanan destinasi liburan, namun perlu Anda catat adalah apakah alamat kanornya jelas atau tidak ? Kalau di biro wisata Ranggawarsita Tour ini alamat kantornya jelas, jadi Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan biro wisata Ranggawarsita Tour. Adapun alamat  Ranggawarsita Tour ini berada di Jalan Soekarno Hatta No.10 (Perkantoran WPC Mas) Semarang

3. Harga Terbaik


Harga yang ditawarkan mengenai biro wisata juga langsung dari pihak Ranggawarsita Tour jadi tidak ada perantara orang ketiga, tentu dalam hal ini pihak costumer bisa mendapatkan harga bus pariwisata yang terbaik, sesuai dengan spesifikasi bus yang di pilih costumer, sehingga tidak akan mengalami yang namanya “over price”. Berikut ini akan saya berikan list harga dari bus Ranggawarsita Tour, sebagai berikut :


Harga Sewa Bus /Per Hari 24 Jam 
  • 2-5 Seat / Orang  = Avanza / Xenia (Setara) = Harga Rp. 250.000,-
  • 6-19 Seat / Orang = Elf / Hiace =  Harga Rp. 1.500.000,-
  • 21-30 Seat / Orang = Bus Kecil / Medium / Mini = Harga Rp. 1.700.000,-
  • 31-40 Seat / Orang =  Bus Medium Long = Rp. 2.200.000,-
  • 41-59 Seat / Orang = Bus Besar / Big Bus HDD / SHD = Rp. 2.900.000,-

4. Ragam Pilihan


Ditambah lagi banyaknya pilihan lokasi tour wisata yang diberikan. Dalam hal ini maka kalian bisa dengan nyaman mengunjungi objek wisata yang ada di semarang melalui biro wisata Ranggawarsita Tour ini. Apalagi Ranggawarsita Tour ini sudah memiliki banyak mitra baik yang ada di Kota Semarang maupun di luar Kota Semarang.

Tentu dalam hal ini Anda tidak usah bingung dalam memilih bus yang hendak di sewa, sehingga Anda tidak perlu lagi pusing-pusing cari infomasi sana sini karena memang Ranggawarsita Tour ini adalah Biro Wisata Rekomended yang ada di Semarang.

5. Fasilitas yang Memadai


Untuk fasilitas bus yang ada di Ranggawarsita Tour juga juga sudah lengkap. Jadi kalian hanya mengutarakan ke pihak Ranggawarsita Tour ingin menggunakan bus dengan spesifik dan fasilitas seperti apa yang Anda inginkan. Berikut ini adalah fasilitas bus yang ada di Ranggawarsita Tour :
  • Air Conditioner
  • Alat pemecah kaca (untuk keadaan darurat)
  • Armada Terbaru
  • Bantal
  • DVD + Karaoke
  • Kapasitas untuk 30 Sea t- 40 Seat (medium bus)
  • Kapasitas untuk 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2) (big bus)
  • Karoseri Adi Putro / Laksana / Kas / Morodadi. Dll
  • LED TV
  • Mic
  • Pengharum ruangan
  • Reclining Seat
  • Selimut
  • Sound
  • Stop Kontak
  • Wifi

6. Mitra Diberbagai Kota


Karena sudah lama berdiri dan banyak pengalaman maka demi demi berjaga-jaga akan terjadinya sesuatu hal yang tidak diingingkan dalam perjalanan wisata, terhadap bus maupun penumpang. Pihak Ranggawarsita Tour juga sudah menjalin banyak mitra di berbagai daerah hingga luar propinsi sehingga perjalanan Anda dari Semarang bisa tenang di setiap perjalanan jadi gak perlu khawatir.

7. Jujur dan Amanah


Pihak Ranggawarsita Tour dalam memberikan pelayanan terbaiknya juga jujur dan amanah, karena misi Ranggawarsita Tour adalah win-win solution artinya saling menguntungkan bagi costumer dan juga pihak Ranggawarsita Tour itu sendiri. Jadi Anda tak perlu khawatir kalau Anda tidak mendapatkan pelayanan yang terbaik ya".

8. Bergaransi


Pihak Ranggawarsita Tour juga memberikan garansi uang Anda 120 % apabila pihaknya mengingkari kesepakatan di awal, karna itu pihaknya sangat mengerti pentingnya sikap komitmen saat menyewakan bus pariwisata Semarang.

9. Bus Terbaru


Demi memberikan pengalaman terbaik bagi Costumernya Pihak Ranggawarsita Tour selalu menyediakan armada keluaran yang terbaru, terbaik, dan dengan kondisi yang prima. Dengan demikian perjalanan wisata Anda akan nyaman dan menyenangkan.

Nah, itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh pihak Ranggawarsita Tour dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para costumernya. Oleh karena itu jangan ragu dan bingung lagi mencari biro wisata ke Semarang ya, karena di Semarang sudah ada Ranggawarsita Tour yang siap mengantar kalian pergi keliling Kota Semarang dan sekitarnya. 

Pengalaman Wisata ke Pulau Karimun Jawa Bersama Ranggawarsita Tour


Harga sewa bus murah pariwisata di Semarang

Pulau Karimun Jawa adalah salah satu Destinasi wisata yang sangat memukau, dimana ada sebuah pulau di tengah laut dengan pemandangannya yang indah membuat saya pengen berkunung ke sana. 

Perjalanan saya tepat di mulai dari Bandara Juanda Surabaya pada pukul 03.00, sampai di Bandara rombongan kami di jemput oleh sebuah Bus Pariwisata Ranggawarsita Tour dan pada pagi buta itu memang suasana baru turun dari pesawat sangat nagntuk sekali. Pada waktu itu kami masuk ke dalam bus Pariwisata dan ketika masuk dan duduk memang nyaman sekali, kurisnya yang empuk serta luas dan bisa di buat untuk tempat tidur sementara (bisa di geser) membuat saya nyaman. 

Pada pagi tepat pukul 04.00 masih dalam perjalanan menuju ke Jepara ternyata Bus ini dilengkapi dengan Tv dan Sound (karaoke), jadi kami dijalan masih bisa menghibur diri dengan karaokean. Apalagi Pk Supir dan Pak Kernetnya asyik sekali menghibur kami dengan celotehan mereka.

Apalagi rombongan kami ini mayoritas orang Banjar (Kalimantan Selatan) sebgaian baru pertama kali menjajakan kaki di Pulau Jawa, melihat raut wajah mereka sangat sungmringah (bahagia). 

Alhamdulillah setelah lama di perjalanan kami di singgahkan di suatu rumah makan, dan rumah makan tersebut ternyata sudah disiapkan untuk kami. Ternyata Ranggawarsita Tour ini sudah bekerjasama dengan berbagai Rumah Makan, jadi kami rombongan ini langsung masuk ke suatu rumah makan yang sudah di boking dan Tinggal makan saja, (sungguh nikmat sekali) perut kosong, pengen kencing dan cuci muka bisa terlaksanakan, hehehe..

Habis makan selesai, kami melanjutkan perjalanan menuju ke tempat tujuan yaitu Pulau Karimun Jawa, namun masih jauh lagi ternyata (ini adalah pengalaman pertamaku study tour di Semarang).

Masih di Semarang, ternyata waktu sudah pukul 05.00 dan waktu Sholat subuh sudah tiba, maka Bus pun berhenti di suatu Masjid (saya lupa nama masjidnya) dan ternyata di situ saya lihat suasana sangat ramai orang pergi kepasar berjualan sayur mayur. Kami pun sholat di suatu masjid namun yang anehnya tidak ada Sajadah hanya ber alaskan Lantai Marmer saja.

Sholat Subuh selesai kami melanjutkan perjalanan menuju ke Jepara (Pantai Kartini), di perjalanan kami bersenda gurau sambil karaokean. Singkat cerita, Kami pun sampai di Pantai Kartini, disana ada rumah makan sebagai peristirahatan kami sementara, suasana pagi itu tepat pukul 06.30 dimana Pemandangannya sungguh Indah sekali. Saya menikmati sekali perjalanan ini, di Pantai Kartini saya dudk sambil memandang betapa Indahnya Pantai ini, duduk, ngopi di pagi hari sambil lihat pemadangan, weeh Sungguh Surga Duniawi,,

Setelah makan pagi selesai kami lanjut menaiki Bus menuju ke area dermaga untuk membeli tiket Kapal Cepat Express Bahari. Ngantrinya memang lama, soalnya nunggu Kapalnya datang, apalagi suasana di dermaga makin Ramai, banyak turis manca negara berdatangan, wih-wih makin girang aja lihat Bule banyak banget, (pertama kali) :)

Sejak kami di Dermaga, sudah ada (gait/pemandu wisata) bus pun meninggalkan pergi dan rombongan kami lanjut fokus menunggu kapal Express Bahari.

Selama Tiga hari kami berlibur di Karimun Jawa, rasanya masih kurang dan suatu saat aku ingin pergi ke sana. Selama berlibur di Pulau Karimun Jawa kami banyak mendapatkan hal baru terutama dari Tata cara penerimaan rombongan wisata, Home Stay dan Lainnya. Kami snorkling, bakar ikan, menyelam, di penangkaran Hiu dan masih banyak lagi kegiatan. Apalagi pemdangan di Bukit Cinta  wiih sungguh eksotis sekali (kangen banget pengen kesana).

Tiga hari sudah berlibur di Pulau Karimun Jawa, kami kemblai ke Dermaga dan ternyata Busnya sudah Siap menunggu kami, wiih luar biasa. Kami pun di sambut oleh Pk Supir, bagaimana liburannya ? menyenangkan ? jawab kami, pengen nagih , :)

Lalu kami naik bus Ranggawarsita Tour dan kembali menuju tujuan yang kedua, yaitu di UNDIP pada Fakultas Sosial Ilmu Politik. Kami pun diantarkan ke UNDIP, sungguh lelah campur senang di dalam Bus tersebut, karena di perjalanan di laut tadi memang pusing dan mau muntah, sangking kencangnya Kapal tadi menerjang ombak.

Di dalam bus saya sempat tertidur, apalagi kursinya untuk senderannya bisa di geser, kursinya empuk dan ada musiknya. Belum sampai di UNDIP karena hari sudah larut magrib, maka kami putuskan untuk mencari penginapan untuk beristirahat satu malam.

Tidur satu malam pun usai dan lanjut otw ke UNDIP. Sampai kami di UNDIP pukul 10.30 dan acara selesai lanjut kami diantarkan pulang ke menuju Bandara. Belum sampai bandara karena jalannya juga jauh kami singgah Sholat Asyar di Masjid dan menjamak.

Kami juga menyempatkan singgah berwisata di Lawang Sewu, saya pertama kali datang ke Lawang Sewu (banyak lawangnya/pintunya).

Selesai di lawang sewu kami lanjut lagi menuu perjalanan ke bandara dan ternyata masih jauh juga, sampai saya ingat melewati Kediri, Tuban dan yang saya inget pada waktu itu kami Sholat di Masjid Al Abrar Surabaya. 

Alhamdulillah, Ranggawarsita Tour ini memang memberikan pelayanan terbaik, sampai kami tiba lagi di Bandara Juanda Surabaya. Maka di titik ini kami naik bus untuk di jemput  dan di titik ini juga kami turun dan diantrakan kembali ke Bnadra. 

Kesan selama diperjalanan bersama Bus Ranggawarsita Tour memang enak, nyaman dan menyenangkan, selain Supirnya yang ramah juga Busnya nyaman sekali bisa membuat kami bisa santai dengan leluasa.

Penutup

Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi sobat semuanya, mungkin hanya ini saja yang dapat saya sajikan, terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di ulasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel