LINE Bubble 2 Berikan Hadiah S-Rank Flame Nico dalam Perayaan Ulang Tahun Kelimanya

Rayakan Ulang Tahun Kelima, LINE Bubble 2 akan Berikan Hadiah S-Rank Flame Nico. Buat kalian para pengguna media Line Bubble 2 maka moment ini akan ditunggu-tunggu. Dalam perayaan ulang tahun yang kelima, LINE Bubble 2 akan berikan hadiah menarik bagi penggemarnya yaitu berupa wallpaper original gratis dan beberapa item dalam sebuah game online, untuk cara mendapatkannya yaitu dengan cara menyelesaikan ajang khusus tujuh hari secara berturut-turut.

LINE Bubble 2 Berikan Hadiah S-Rank Flame Nico


Bagi kalian yang berhasil bermain dalam game tersebut akan mendapatkan semua item yaitu S-Rank Flame Nico sebagai hadiah yang terakhir. Bagi kalian yang ingin mendapatkannya maka dapat mengunjungi situs resminya guna untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perayaan ini.

LINE Bubble 2 Berikan Hadiah S-Rank Flame Nico


Perayaan LINE Bubble 2 ini rencananya akan dimulai pada tanggal 23 April 2020. Para pemain juga bisa mengunduh wallpaper LINE Bubble 2 5th Anniversary  yang sudah disediakan.

Adapun ketersediaannya sudah dimulai dari tanggal 14 April kemaren pukul 11:00 sampai 23:59 pada 20 Mei 2020 (GMT+9) dan untuk dalam gamenya akan dimulai dari 23 April pukul 11:00 sampai 23:59 pada 6 Mei 2020 (GMT+9).

Sementara untuk waktu yang cukup terbatas, kemungkinan drop Premium Gacha untuk Pilot SS-Rank Nico akan naik hingga lima kali dan para pemain akan bisa mendapatkan lima Buddies dengan harga empat tiket Premium Gacha. Konten ini mulai tersedia pada tanggal 17-19 April 2020.

LINE Bubble 2 Berikan Hadiah S-Rank Flame Nico


Para pemain juga bisa mengikuti Jewel Box untuk waktu yang terbatas. Di sini pemain dapat menukarkan Jewel Box yang mereka dapatkan dengan hadiah.

Dis amping itu ada tugas dan hadiah yang bisa pemain nikmati dan bila mampu menyelesaikan semuanya akan mendapatkan Line Bomb.

LINE Bubble 2 sendiri merupakan sekuel dari LINE Bubble yang telah diluncurkan sejak April 2015 dan kini telah menarik banyak penggemar di Jepang dan luar negeri dengan total unduhan mencapai 30 juta di seluruh dunia.

LINE Bubble 2 Berikan Hadiah S-Rank Flame Nico


Game ini berkisah tentang “The Adventure of Cony” yang membuka rahasia gelembung untuk menemukan Brown. Dibandingkan dengan LINE Bubble, sekuel ini menawarkan berbagai babak yang lebih luas (termasuk pertempuran dengan bos) sembari membidik gelembung yang lebih seru daripada pendahulunya.

LINE Bubble 2 juga telah berkolaborasi dengan berbagai karakter lucu populer sejak diluncurkan, termasuk Chibi Maruko-chan, maskot Fujiya Peko-chan, dan karakter Sanrio. Untuk bisa memainkan LINE Bubble 2, kamu bisa mengunduh di versi iOS dan Android yang disediakan secara gratis di platform LINE GAME.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel