Widget HTML Atas

Mengulik Fakta Bulu Perindu Pemikat Lawan Jenis

Mengulik fakta Bulu Perindu yang menjadi Misteri jagad raya di kalangan kaum asmara terutama di kalangan Masyarakat Indonesia. Diantara kalian pasti ada yang pernah dengan istilah Bulu Perindu. Buat kalian yang baru tahu Bulu Perindu dari judul artikel ini silahkan baca pembahasan ini sampai selesai. Pastinya diantara kalian masih bertanya-tanya Apa itu Bulu Perindu dan bentuk serta fungsinya. Bulu Perindu sangat erat kaitannya dengan dunia mistis, maka tidak heran untuk bisa mendapatkannya melalui cara khusus dan spritual.

Banyak orang yang menyebutkan dan juga artikel tentang Bulu Perindu yang dahsyat dari Pulau Kalimantan. Bahkan Bulu Perindu ada yang mengaitkan khas tradisi Suku Dayak asli Borneo Kalimantan. Namun apakah ini benar ?


Mengulik Fakta Bulu Perindu Pemikat Lawan Jenis


Dilansir dari Medium.com bahwa asal usul Bulu Perindu ini adalah dari Suku Dayak Pedalaman Kalimantan Barat, dan Bulu Perindu ini adalah warisan nenek moyang leluhur mereka. Maka tidak heran, cara mendapatkannya juga tidak mudah. 


Bagaimana Bentuk Bulu Perindu ?


Bulu Perindu ternyata berebntuk mirip sehelai rambut, bentuknya kecil bagaikan rambut namun memiliki kekuatan supranatural yang sangat dahsyat. Sedangkan jenis bulu perindu Kalimantan ini yang diyakini ada dua jenis yaitu Bulu Perindu Suku Dayak dan Bulu perindu Sangkar Elang.

Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini :


Mengulik Fakta Bulu Perindu Pemikat Lawan Jenis


Jika dilihat dari secara seksama, Bulu Perindu itu bentuknya kecil dan sejenis rambut namun kenapa fungsinya Luar biasa.

Ternyata ada ciri-ciri tersendiri jenis bulu perindu asli kalimantan, yaitu warnanya hitam kemerahan, dengan panjang sekitar 2,5 inch, bentuknya mirip seperti jarum dengan ujung bawah yang tebal dan menipis kebagian atasnya. Jika terkena air maka ia akan bergerak dengan sendirinya.

Sedengkan untuk ciri-ciri bulu perindu dari sangkar elang maka warnanya hitam pekat panjang kurang lebih sekitar 3,4 inch, bentuknya mirip seperti jarum dengan bagian ujung bawah tebal dan menipis kebagian atasnya, apabila terkena air Bulu Perindu akan bergerak dengan sendirinya.


Apa Fungsi Bulu Perindu ?


Bulu perindu banyak fungsinya, namun yang hanya kita ketahui ada beberapa diantaranya :

  1. Sebagai pemikat lawan jenis
  2. Pelet Jarak Dekat
  3. Pengasih
  4. Pelat jarak jauh
  5. Mengembalikan pasangan yang pergi
  6. Mendatangkan jodoh
  7. Pasangan (suami/istri) semakin sayang
  8. Mengembalikan pasangan yang pergi jauh
  9. Setiap orang akan menuruti perkataan Anda
  10. Kewibawaan
  11. Kepercayaan diri
  12. Disegani ditempat kerja (ditempat umum)
  13. Penarik simpati
  14. Penglaris usaha/dagangan
  15. Membuka uara dalam tubuh

Dalam mengolah Bulu Perindu sebagai minyak juga tidak bisa sembarangan, karena ada teknik ataupun ritual khusus agar bisa berfungsi dengan baik. 

Bulu Perindu ini banyak digunakan Gadis Dayak Kalimantan ketimbang laki-lakinya, maka tidak heran kalau banyak laki-laki mudah terpikat dengan Gadis Dayak kalimantan dengan pesonanya yang ayu dan manis. Tetapi ini baru pendapat dan untuk kenyataannya hanya diri Anda sendirilah yang merasakan auranya ketika melihat gadis dayak kalimantan.

Nah, itulah ulasan tentang Bulu Perindu, semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang Bulu Perindu ini. Sekian dari kami, terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa lagi di pembahasan yang lainnya.

Referensi :

https://medium.com/@batista.zzztt/bulu-perindu-asli-warisan-dari-suku-dayak-pedalaman-kalimantan-barat-8e4a5ca7348f
.....KLIK 1X (CLOSE).....