Widget HTML Atas

Contoh Surat Pengunduran Diri Tenaga Kontrak

Contoh Surat Pengunduran Diri Tenaga Kontrak yang dapat sahabat simak pada pembahasan kali ini. Biasanya kalau orang kerja itu ada tenaga tetap atau permanan dan tenaga konrak atau berjenjang antar waktu. Nah, biasanya kalau orang kerja itu tidak selalu mulus atau damai-damai saja pastinya ada konflik yang terjadi baik itu konflik dengan diri sendiri maupun dengan rekan kerja, atau dengan lingkungan kerja sekitar.

Pastinya kalau sudah terjadi konflik kerja akan membuat bekerja tidak bergairah dan bisa menjadi beban. Apalagi perihal gaji pokok dan tunjangan tentu ini biasanya membuat pekerja bisa mengundurkan diri. Karena antara gaji yang diterima dengan pekerjaan yang di selesaikannya tidak sebanding.

Maka dari itu, bagi sahabat yang ingin mengundrukan diri sebagai tenaga kerja di sini saya ada referensi surat pengunduran diri dari pekerjaan sahabat. Untuk itu, mari simak pembahasannya selengkapnya dibawah ini.

Contoh Surat Pengunduran Diri Tenaga Kontrak


Contoh Surat Pengunduran Diri Tenaga Kontrak



SURAT PENGUNDURAN DIRI


Nama :

Jenis Kelamin :

Tempat, Tanggal Lahir :

Agama   :

Pendidikan   :

Alamat  :

Bidang Pekerjaan   :

Dengan surat ini saya mengajukan pengunduran diri sebagai Tenaga ................. di ..........
Saya ucapkan terimakasih tak terhingga atas ilmu dan pengalaman yang saya peroleh selama bekerja di .....  dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan karena itu adalah kekurangan saya.

Demikian surat pengunduran ini saya buat, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Atas perhatiannya diucapkan terimakasih.


                                                                                                                 Hormat Saya,



                                                                                                          (...............................)

Penutup

Nah, itulah contoh dari Surat Pengunduran diri sebagai tenaga kontrak yang dapat saya sajikan. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat bagi sahabat semua. Mungkin cukup sekian dalam perjumpaan kali ini, sampai jumpa lagi di pembahasan yang lainnya. Apabila sahabat membutuhkan referensi tentang Administrasi silahkan baca artikelnya di bawah ini.