Widget HTML Atas

100 Pantun Gombal Romantis Lucu Menghibur Terbaru

Koleksi Pantun Gombal Romantis Lucu Menghibur Terbaru akan saya bagikan lagi dalam kesempatan kali ini, jadi buat sahabat Mediasiana yang lagi naksir awewe bisa nih buat senjata bait pantun gombalnya. Semoga dengan adanya pantun  gombla ini bisa membekali kamu nembak si dia ya. Baik tanpa banyak basa basi dan ngalor ngidul lagi silahkan sahabat simak bait pantunnya dibawah ini !

Pantun Gombal Super Romantis


Pantun Gombal Romantis Lucu

Mirip-mirip syair lagunya roma sih, demi cintaku padamu karang kan ku hancurkan ombak kan ku hantam, etz salah deng. Gini-nih kalau gak tau liriknya hehehe. Nih pantun romantis ala-ala Bang Roma silahkan langsung di comot ya, siapa tahu ada yang cocok buat modal ngombal gebetanmu.


Bersiul burung tekukur

Datang juga si tukang tahu
Dalamnya lautan bisa diukur
Dalamnya cintaku tiada yg tau


Pahit sekali rasa jamu

Diberi madu agar wangi
Demi cintaku padamu
Lautan kan kuseberangi

Nih baca lagi...


Badan sakit tertusuk duri

Duri menusuk telapak kaki
Jangankan bukit berduri
Gunung meletus akan kudaki

Telah terbang layang-layang

Telah bernyanyi suara sumbang
Demi neng tersayang
Kan kutantang badai gelombang


Jangan tinggi angan-angan

Jangan bawa golok parang
Walau banyak godaan rintangan
Cintaku ini hanya untukmu seorang


Mangga wangi namanya kweni

Kebunnya ada di Kranji
Aduh senang hati ini
Mendengar kamu berikrar janji


Taman indah banyak kembang

Matahari membentuk bayang-bayang
Wahai cantik jangan bimbang
Memang kamu yang kusayang


Jalan jalan ke Nagoya

Mau nyoba naik kereta
Hati ini rasa bahagia
Dengar kamu berkata-kata


Hidup harus punya ilmu

Rajin-rajinlah belajarnya
Aku ini mencintai kamu
Memang supaya kamu bahagia


Indonesia bersuku-suku
Dari Jawa sampai Maluku
Kalau kamu memang cinta aku
Penuhilah permintaanku


Hujan turun dengan merata

Kebun pohon basah jadinya
Jangankan emas permata
Hati ini untuk kamu semua


Udara dingin membuat beku

Kaki dingin pakai sepatu
Inilah permintaanku
Permintaanku hanya satu


Kalau sahabat masih kurang, jangan kuwatir disini aku akan ngasih lagi kumpulan bait pantun gombal romantisnya, silahkan sahabat simak dan baca serta resapi maknanya ya, semoga bermanfaat.

Malam minggu keliling kota
Istirahat di bawah tugu
Apa yang kamu minta
Aku tak sabar terus menunggu


Bawa kopi dalam tatakan

Bawa kue dalam nampan
Tapi aku takut mengatakan
Biarlah dalam hati kusimpan


Tukang cendol jadi juragan

Badan gemuk banyak makan
Jangan sungkan jangan segan
Lebih baik kamu katakan


Kunang kunang berlaksa-laksa

Sungguh indah dipandang mata
Jika memang kamu memaksa
Kan kukatakan apa yang kuminta

Udang galah aduh enaknya

Udang galah banyak vitaminnya
Begitulah seharusnya
Cobalah katakan sejujurnya

Negeri Arab banyak onta

Orang Arab kaya-kaya
Jika memang kamu cinta
Tolong jangan dekati saya


Pak Soleh baik orangnya
Walaupun tak bagus rupa
Kalau boleh aku bertanya
Kalau boleh tau..." kenapa"?


Gunting kuku dekat genta

Dicari di hari raya
Bukannya aku menolak cinta
Tukang gombal aku tak percaya


Firaun raja yang kejam

Raja kejam pasti tumbang
Baru saja berpisah satu jam
Hati ini mulai bimbang


Raja kejam pasti tumbang

Banyak orang yang menyerang
Hati ini mulai bimbang
Memikirkan dirimu seorang


Banyak orang yang menyerang

Membawa senjata pakai pedati
Memikirkan dirimu seorang
Ada bahagia dalam hati


Bawa senjata pakai pedati

Bawa susu dengan roti
Ada bahagia dalam hati
Memiliki kekasih baik hati


Bawa susu dengan roti

Baca pantun Raja Ali Haji
Memiliki kekasih baik hati
Kuucapkan syukur puja puji


Baca pantun Raja Ali Haji

Sambil makan kue serabi
Kuucapkan syukur puja puji
Kepada Ilahi Rabbi

Pucuk pinus diatas bukit

wangi aroma daun cemara
gadis manis berselung pipit
wajah memerah saat tertawa


Bibirmu merah terbelah dua

matamu bulat cahaya purnama
wahai gadis siapa yang punya
ingin rasa datang bertanya


alis hitam lengkung dimata

hidungnya bangir hitam matanya
jika tersenyum sambil menyapa
pasti laki laki akan tergoda


Bukan hasrat ingin merayu

namun hati dirundung rindu
wahai bulan dan angin lalu
sampaikan salam agar dia tahu


Angin meniup layang-layang

Angin kencang niup kain
Selamat malam duhai  sayang
Kamu lagi ngapain?


Padi kering cepat ditumbuk

Masih basah dalam goni
Sebenarnya aku sedang sibuk
Mohon maafkan diriku ini


Kalau tercium aroma bau

Kamu boleh tanya kenapa
Kalau boleh aku tahu
Kamu sedang sibuk apa?


Indah nian singgasana raja

Sungguh indah dipandang mata
Aku sedang sibuk kerja
Demi masa depan kita


Kalau indah kursi raja

Ingin duduk di atasnya
Kalau sibuk dalam kerja
Aku senang mendengarnya


Apa masih kurang ? kalau kurang akan aku tambahi lagi koleksi pantun gombalannya. Memang jomblo ini sukanya rakus, mentang-mentang jomblo bebas ngerayu ngegombal cewek. Nih koleksi pantunnya !


Kalau raja tidur nyenyak

Akan dijga oleh petapa
Kalau kerja sudah banyak
Dirimu jarang aku sapa


Langit senja warnanya merah

Sangat damai tiada perang
Aku sebenarnya tiada marah
Asal kamu berterus terang


Halanan rumah sudah bersih

Banyak anak yang bersenda
Aku ucapkan terimakasih
Atas pengertianmu wahai adinda


Anak kecil mengambil talam

Hari panas rasanya gerah
Aku ucapkan selamat malam
Moga esok harimu cerah


Buat kue putu mayang

Dijual untuk mencari harta
Selamat tidur duhai sayang
Hati ini padamu makin cinta


Negeri Jepun banyak kereta

Kereta bagus masih baru
Aku pun sangat cinta
Hanya saja suka cemburu


Tertiup angin daun bergoyang

Angin meniup persawahan
Cemburu itu tanda sayang
Jangan sampai berlebihan


Apa manfaat buah pepaya

Sangat baik untuk mata
Aku ini cowok yang setia
Setia pada seribu wanita


Bebek angsa di kuali

Air cuka di dalam kendi
Cewekku cantik sekali
Sayang dia malas mandi


Kakek tua sakit sendi
Ia minum air selasih
Sore-sore sudah mandi
Hendak main ke rumah kekasih


Satu satu dua dua

Main kata dengan pertapa
Naik vespa model tua
Gayanya seperti opa-opa


Sungguh indah kota Milan

Awas kaki terkena ranjau
Motor mogok di tengah jalan
Hati yang senang jadi kacau


Cantik cantik anak rusa

Bermain mereka dekat roda
Perbaiki sendiri tak bisa
Bengkelpun tak ada


Memang cantik anak rusa

Apalagi warna kulitnya
Kudorong motor walau terpaksa
Keringat kecil besar keluar semua


Amat panjang badan kereta

Berderit derit bunyinya
Singkat kata singkat cerita
Aku tiba di rumahnya


Asik main di dunia maya

Senang hati tiada terkira
Sang ibu menyambut ceria
Hatiku senang amat gembira


Hewan kecil undur-undur

main main di tali busur
Tapi kekasihku masih tidur
Tidur dia di atas kasur


Bunyi jam renyah suaranya

Kain lap untuk membersihkannya
Mata terpejam amat nyenyaknya
Mulut mangap, keras ngoroknya


Pohon tebu sudah alum

Sudah tak enak rasanya
Sang ibu hanya tersenyum
membiarkanku menatap anaknya


Pagi pagi makan roti

Susu putih adalah temannya
Akupun mendekati hati-hati
Ingin sekali membangunkannya


Si kancil naik kapal uap

Kapal terlihat amat besarnya
Ternyata ia menjawab
"Nanti saja bangunnya!"


Mari petik buah nangka

Walau nangka banyak getahnya
Mungkin ia menyangka
bahwa aku adalah ibunya


Masih kurang juga ? ya udah kalau masih kurang akan aku kasih lagi spesial buat sahabat Mediasiana yang suka baca-baca pantun di sini. Semoga kalian makin pinter dan banyak inspirasi ya. Janganlupa kalau pantunnya bermanfaat dan menginspirasi share artikel ini ke teman-teman kalian. !


Mari ambil buah mangga

Jangan diambil oleh kera
Tiada kusangka tiada kuduga
tiba-tiba terdengar sebuah suara


Kalau mangga diambil kera

Kera akan tampil bergaya
Suaranya keras tiada terkira
Itu kentut dari pacar saya


Serat kapas baiknya dirajut

Dibuat baju untuk si badut
Aku kaget amat terkejut
si cantik ternyata suka kentut


Jangan suka berbuat dosa

Hati jiwa harus dibina
Kentutnya luar biasa
Terdengar ke mana-mana


Pergi ke Sepaku, 
eh ngeliat singa. 
Kalo km jadi pacarku, 
hatiku pst berbunga-bunga


Jalan ke kampus 
naek sepedah, 
sumpah mampus 
I lope yu dah


Orang gila main api
Bakar bendera didepan tamu
Aku Rela deh jadi Napi
Asalkan masuk dalam penjara hatimu


Yuni sara makan bakwan 
di campur mengkudu, 
rasanya gak nahan 
pengen cium kamu


Siang siang 
minum kopi, 
kalo memang sayang 
ayo coba cium pipi!


Lady Gaga, 
hobi rawat kuku
Kamu hal paling berharga, 
di dalam hidupku


Sore hari pergi mengaji, 
lewat sawah jalannya sepi. 
Sampai mati aku berjanji, 
takkan pindah ke lain hati.


Keinjek paku berkarat, 
lempar petasan ke tamu
Aku udah siap mendarat
Di landasan cintamu


Orang buta minum jamu, 
minumnya ga pake celana. 
Satu kata untukmu, 
yaitu SEMPURNA


beli paku sm celana, 
ada kuda ditangkep polisi. 
Hidupku lebih berwarna, 
karna ada kamu disisi


dunia maya, dunia nyata. 
Kamu harus percaya, 
aku tetep setia
walau kita beda benua.


Kuliah pagi lupa sarapan. 
Kamu kamu lagi yang hinggap di ingatan

nemuin pemotong kuku, 
di bawah pohon bakau 
kamula pemilik hatiku, 
penerang hati yang galau


Ada itik makan selai. 
Hai cantik, mau dong dibelai


Pagi-pagi, 
kepengen bubur
Sejak kamu pergi, 
ga ada lagi yang bisa hibur


Kata pak polisi, 
pakailah helm standar. 
Diliat dari berbagai sisi, 
cantikmu ga akan pudar


Beli ragi dibungkus kain batik. 
Selamat pagi bidadariku yang cantik


Terbangun dari tidur 
karena mau pipis
Cintaku takkan kendur, 
sayangku takkan tipis.


ini keris empu gandering,
ini pedang naga puspa
Tiap handphone aku berdering, 
pasti kamu ngajakin jumpa.


mbok jamu jualan keringat
cuma wajah kamu yang bisa aku ingat


Ke Maluku, beli jamu
Malamku sepi tanpamu


Minum kolak dicampur air keruh
aku gak bisa nolak kalo udah kamu yang nyuruh


Pergi bertamu ke rumah surti
kedipan matamu buat aku jatuh hati

Makin di lap makin wangi
walau hari gelap wajahmu tetap menerangi


Nah, saya rasa udah cukup banyak kumpulan pantun gombal yang sudah saya bagikan diatas, semoga pantun-pantun ini bisa menghibur kalian ya. Semoga juga yang masih jomblo cepet dapat pacar dan yang sudah punya pacar cepet nikah di KUA biar sah gitu. Sekian dari saya, sampai jumpa lagi di bait pantun yang lainnya, babay.
.....KLIK 1X (CLOSE).....