4 Contoh Surat Izin Sakit Online untuk SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi

Contoh Surat Izin Sakit Online untuk Sekolah SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi (Kampus) Terbaru - Jaman semakin canggih tentu dalam dunia Administrasi sudah mulai bergerak dalam bidang Teknologi seperti halnya urusan surat menyurat bisa menggunakan media internet. Salah satunya yaitu bisa melalui via Email dan Media Sosial untuk memberitahukan Surat izin sakit tidak bisa masuk sekolah.

Apakah surat izin Online ini berlaku di jaman sekarang ?

Menurut saya, hal ini dapat berlaku bagi sekolah atau kampus yang mempunyai sebuah kebijakan bahwa untuk perizinan sakit tidak bisa sekolah atau kuliah bisa dilakukan melalui media internet, asalkan ada bukti fisik seperti Foto Surat Izin sakitnya atau File Dokumen dalam bentuk PDF yang sudah ada tanda tangan wali dari murid itu sendiri.

Dengan cara penyampaian izin yang sopan kepada dewan guru dan dilengkapi dengan bukti Foto Surat izin atau Dokumen Digital tentu sudah cukup kuat untuk memberikan izin kepada murid yang tidak bisa hadir ke sekolah dikarenakan sedang sakit.

Contoh Surat Izin Sakit Online untuk Sekolah SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi 

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk memberikan contoh surat izin sakit berbasis digital yaitu sebuah dokumen yang bisa dijadikan ferensi pembuatan surat izin secara digital. Yang terpenting surat yang ada itu terdapat tanda tangan wali yang bersangkutan. Kalau surat dari Dokter setidaknya ada Stempelnya.

Contoh Surat Izin Sakit SD


Contoh Surat Izin Sakit Online untuk Sekolah SD


Contoh Surat Izin Sakit SMP


Contoh Surat Izin Sakit Online untuk Sekolah SMP

Contoh Surat Izin Sakit SMA


Contoh Surat Izin Sakit Online untuk Sekolah SMA


Contoh Surat Izin Sakit Perguruan Tinggi


Contoh Surat Izin Sakit Online untuk Sekolah Perguruan Tinggi


Akhir Kata

Nah, itulah contoh dari surat izin sakit Online yang dapat saya bagikan. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi teman-teman semua. Sekian dari saya, sampai jumpa lagi di pembahasan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel