Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online

 Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online - Pada kesempatan ini saya akan mencoba untuk berbagi tutorial cara mengkonversi dokumen PDF ke Word dengan mudah melalui Laptop yang kita punya.

Cara Ubah PDF ke Word

Biasanya kita sering menjumpai dokumen yang berformat PDF, ZIP, JPG, PNG, PSD dan lainnya. Apalagi dunia perkantoran ini identik dengan penggunaan Dokumen PDF, WORD tentu kita harus mahir dalam pengoperasian tipe dokumen tersebut. Untuk itu, supaya teman semua bisa mempraktekkannya dengan mudah maka akan saya berikan langklah-langkah untuk mengkonvert tipe dokumen itu semua.

Cara ini sangat efesien dan mudah di praktekkan bagi kalian para pemula yang gaptek tapi ingin belajar. Berikut ini akan saya berikan ulasannya secara lengkap hanya menggunakan satu web saja kita sudah berhasil merubah dokumen pdf ke word, word ke pdf dan mengkonversi ke format lainnya.

Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word

1. Langkah yang pertama adalah silahkan Anda siapkan berkas atau dokumen yang ingin di ubah ke format yang sudah di tentukan. Sesuai dengan judul artikel ini maka saya akan bagikan tutorial cara Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word secara Online.

2. Jika dokumen sudah ditentukan maka silahkan Anda kunjungi laman berikut : KONVERTER DOKUMEN

3. Jika sudah, selanjutnya silahkan Anda lihat pada tampilan lamannya, cek gambar dibawah ini !

Cara Mengubah Dokumen PDF ke Word
4. Silahkan Anda Upload filenya dengan mengklik Pilih File, lalu pilih dokumen yang ingin di ubah, cek gambar dibawah ini !

Cara ubah pdf ke word

5. Setelah itu, silahkan Anda klik Open saja lalu cek gambar dibawah ini ! untuk mengkonversikan dokumken pdf ke word, pilih saja Konversikan ke Word.

Cara ubah pdf ke word
Jika sudah tinggal Anda unduh saja,. Lalu buka dokumentersebut yang sudah di Unduh


Cara ubah pdf ke wordCara ubah pdf ke word


6. Nah, sudah selesai. 

Pada gambar dibawah ini adalah beberapa layanan gratis yang dapat Anda nikmati. Anda bisa merubah dokumen berbagai format pada situs yang sudah saya rekomendasikan tersebut.

Cara ubah pdf ke word




Akhir Kata

Semoga tutorial yang singkat ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi teman-teman semua. Hanya ini yang dapat saya sajikan dalam kesempatan kali ini, sampai jumpa di pembahasan yang lainnya. Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel